Wulan Kenanga's Reviews > Rahasia Pelangi

Rahasia Pelangi by Riawani Elyta
Rate this book
Clear rating

by
20901758
's review

really liked it

Selesainya tadi pagi, updatenya baru sekarang.... :D

Mungkin sebagian orang yang tahu kalau novel ini mengangkat cerita mengenai hewan gajah, akan merasa kisah ini tak bagus. Beranggapan, "Apa bagusnya cerita mengenai gajah?" Awalnya, saya juga berpikiran demikian. Bahkan, kupikir POV dari kisah ini adalah si Gajah *digeplak*

Duh, sebenarnya saya sudah bikin review panjang, tapi saya hapus. Saya takut membuat teman-teman jadi tak terkejut lagi dengan isi ceritanya :D

Sedikit gambaran mengenai tokoh Rachel dan Anjani dalam novel ini. Rachel perempuan "magnet" kalau saya boleh menyebut begitu. Karena sosok Rachel yang mudah bergaul membuat kebanyakan orang akan nyaman di dekatnya, dan membuat perempuan lain iri *saya salah satunya* Sedangkan Anjani perempuan yang lebih pendiam dan pemalu *saya nih!* HAHAHA Kedua perempuan ini mencintai alam, berupaya keras untuk kelangsungan kehidupan hewan, terutama gajah.

Dalam novel ini saya paling suka pasangan Anjani dan Chay, mereka benar-benar manis. Bagaiamana ya cara menggambarkannya? :D Intinya, kisah mereka akan membuat kalian senyum-senyum sendiri. Dari bab awal POV Anjani saya sudah bisa menebak siapa yang menulis, karena beberapa bulan sebelumnya sudah membaca dua novel penulisnya, dan perasaan halus dan manis itu muncul.

Intinya, membaca kisah ini benar-benar tidak rugi. Selain cara bertutur Mbak Riawani Elyta dan Mbak Shabrina "aku banget", juga karena sedikit banyak kita akan tahu mengenai Gajah. Saya aja baru tahu kalau gajah punya kuku dan harus dipotong :D Saya penasaran alat pemotong kukunya seperti apa :D
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Rahasia Pelangi.
Sign In »

Reading Progress

September 8, 2015 – Started Reading
September 8, 2015 – Shelved
September 8, 2015 –
page 31
9.23% "Masih berkenalan dengan para tokoh..."
September 10, 2015 –
page 107
31.85% "Saya pernah berada di posisimu Anjani ~ Sabar ya T_T"
September 11, 2015 –
page 248
73.81% "Nggak kerasa udah sejauh ini :3 Memang tema besarnya mengenai gajah, tapi mengaduk-aduk emosi"
September 12, 2015 – Finished Reading

Comments Showing 1-1 of 1 (1 new)

dateDown arrow    newest »

Riawani Elyta thank you wulan :D


back to top