e.c.h.a's Reviews > Around The World in 80 Dinners: Petualangan Kuliner Spektakuler

Around The World in 80 Dinners by Cheryl Alters Jamison
Rate this book
Clear rating

by
1960904
Coba kita lihat, apakah Ketua Klub Pengunyah akan tersepona dengan buku ini ???
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Around The World in 80 Dinners.
Sign In »

Reading Progress

October 7, 2010 – Shelved
October 7, 2010 – Shelved as: dunia-digenggaman-ku
October 7, 2010 – Shelved as: non-fiksi
October 7, 2010 – Shelved as: petualangan
October 7, 2010 – Shelved as: milik-sendiri
October 9, 2010 –
page 31
8.07% "Travelling dgn first class? Hmmm ya ya ya ya"
October 13, 2010 –
page 66
17.19% "Wine tasting at Barrosa Valley, Australia."
October 20, 2010 –
page 118
30.73% "Jangan pernah meremehkan makanan kaki lima, Bill."
October 28, 2010 – Shelved as: hadiah
May 18, 2011 –
page 147
38.28% "Mencicip cita rasa Thailand"
June 9, 2011 –
page 195
50.78% "Tiba di India."
November 19, 2012 – Shelved as: sudah-di-tukar

Comments (showing 1-27 of 27) (27 new)

dateDown arrow    newest »

miaaa sam si pengamputasi!
dari bagian pengantar itu doang yg gw ingat *sigh*


message 2: by Pra (new) - added it

Pra baru dibuka sekilas


message 3: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a resep makanan...itu yang diingat :)


message 4: by Pra (new) - added it

Pra resepnya dikit banget. cuma satu resep tiap kota


message 5: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a ho'oh...untuk di Indonesia kurang tuh kayanya mereka kalau datang ke Bali saja...


miaaa blum baca lagiiiiiii tunggu dakuuuuu *lebay*


message 7: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a santai aja....bacanya nggak ngoyo kok gue :p


message 8: by Roos (new)

Roos Bacain dong, Cha....*nyengir*


message 9: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Diajak makan aja dech..daripada di bacain nggak kenyang hahahaha


message 10: by Roos (new)

Roos Beliin bukunya ajah kalo gitu, biar baca sendiri ma tetep diajak makan juga...*ngarep gratisan kabeh*


message 11: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a dipinjemin aja bukunya....makannya baru gratisan *negosiasi ulang*


message 12: by ijul (yuliyono) (new)

ijul (yuliyono) Roos wrote: "Beliin bukunya ajah kalo gitu, biar baca sendiri ma tetep diajak makan juga...*ngarep gratisan kabeh*"

melu lah lek gratisan....*nyengir*


miaaa aku dunk dpt gratisan dari harun hahaha
*melotot ke ijul* emang kamu pilih kasih gak pernah beliin aku buku huh :(


message 14: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a silakan minta ke harun semua hahahaha


message 15: by Roos (new)

Roos Gak jadi deh kalo gitu, Cha...gak dua2nya...*sengaja gak mau nego*


message 16: by aldo zirsov (new)

aldo zirsov mo ambil berapa? kalo ambil banyak kasih diskon deh..!!
*mental pedagang kaki lima*


message 17: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Waduh..mulai nutup lapak...ada saingan hahahaha


message 18: by Speakercoret (new)

Speakercoret miaaa wrote: "aku dunk dpt gratisan dari harun hahaha
*melotot ke ijul* emang kamu pilih kasih gak pernah beliin aku buku huh :("


aku juga ga prnah dibeliin masssss ijullllll dgn 5s n 6l *critanya lupa ma heike, ma claire de lune, ma jody*
*ngacir sbelum ditimpuk mia*


message 19: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Wah kalo gtu, gw jg ngantri di kasi buku gratis sama ijul.


message 20: by Mery (new)

Mery ih ijullll, aku kok gak pernah dibeliin buku jugaaa? :((
dibeliinnya yang murah2 doang. maunya kan yang mahal2...
Kayak Spirit Bound ama Last Sacrifice gituuu ;D


message 21: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Biar murah khan intinya sdh dbeliin ijul hahaha *tetepngantridibelakangijul*


message 22: by Speakercoret (new)

Speakercoret yah mo, biar buku disc juga kan tetep dibeliin :p
lagian mo, jatah lo kan malak jadulers :p


Tezar Yulianto bukunya bikin capek bacanya :(


message 24: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Beluuumm kelaaaar, sudah nyerah gue hehehehe


message 25: by e.c.h.a (new) - added it

e.c.h.a Beluuumm kelaaaar, sudah nyerah gue hehehehe


message 26: by Andre (new)

Andre kenapa mbak, kekenyangan pa? :)


miaaa wiskul level dewa, mahal bener sekali makan hihi


back to top