Rhea's Reviews > The Iron King

The Iron King by Julie Kagawa
Rate this book
Clear rating

by
685174
's review
Oct 05, 2010

really liked it
bookshelves: ebook, english-version, recommended, 2010-read
Read from October 25 to November 02, 2010

Awalnya sempat curiga, jangan-jangan ceritanya STD kayak punya Melissa Marr.
Ternyata setelah dibaca, ceritanya cukup seru dan membuat hati menjadi berdebar debar ketika membacanya.

Meghan yang masuk kedunia nevernever dibantu oleh Puck dan bertemu dengan Grimalkin yang membatunya dengan imbalan sesuatu. Entah kenapa saya selalu membayangkan Grimalkin itu mirip kucing dalam Alice in Wonderland ya..

Suka banget sama Grim yang suka menghilang dan muncul pada saat yang dibutuhkan.... and Ash, cold just like his peerage, Winter Prince....

buku bagus wajib untuk dikoleksi, terjemahannya kapan terbit ya ???
*lirik zai zai*
4 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Iron King.
Sign In »

Reading Progress

10/25/2010 page 1
0.0% 3 comments
10/27/2010 page 99
27.0% 3 comments
show 2 hidden updates…

Comments (showing 1-9 of 9) (9 new)

dateDown arrow    newest »

Angelic Zaizai idih lirik-lirik zaizaikuuu... bayaaar.... (posesif mode)

kapan ya terbitnya.. tolong ditanyain ke penerbitnya (malah ikut nanya hahaha)


Rhea Halah, ini nggak tau atau pura-pura nggak tau
Hehehe.....


Angelic Zaizai yaaah kok ga percaya, ini beneran ga tau =))

makanya minta tolong ditanyain juga, soalnya kan ga enak kalo gw yang nanya hahaha ^*__*


Rhea Hahahaha......


Angelic Zaizai malah ketawa +____+


Rhea iya, tar aku tanya in ke kubika de.


Angelic Zaizai udah liat =))

semoga kubika ga tau kalo itu pertanyaan titipan *nyengir*


Rhea Hahaha.....


Angelic Zaizai tapi kau ketahuan udah baca englishnya - berarti ngintip2 dong kyahahaha


back to top