Sylvia's Reviews > Warna Air

Warna Air by Kim Dong Hwa
Rate this book
Clear rating

by
92370
's review
Sep 30, 2010

it was amazing
bookshelves: comic-manga-graphic-novel
Read in October, 2010

Kehidupan Ehwa semasa remaja, hingga menjelang dewasa. Dimana Ehwa mulai mengenal cinta dan main rahasia-rahasiaan dengan ibunya. APakah remaja jelang dewasa gitu ya? Suka rahasia-rahasiaan?

Si kecilku masih terbuka menceritakan apa saja yang terjadi padanya; di sekolah, di rumah. Tapi suatu hari dia akan diam seolah menyimpan sesuatu rahasia yang tak ingin dibagi-bagi ke siapapun, termasuk ibunya. Jadi, sebelum masa itu datang, kukan membuka telinga dan mata lebar-lebar untuk mendengarkan dia. Kutak ingin kehilangan momen-momen berharga ini.

Baca kisah hidup Ehwa jadi pingin merengkuh gadis kecilku dan mengajak mereka bercerita tentang apapun padaku.
2 likes · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Warna Air.
Sign In »

Comments (showing 1-3 of 3) (3 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos Wah ada yg ketagihan rupanya...hehehe. Aku sih suka cerita semuanya ke Ibuku...no more secret...kekekkekk.


Sylvia Iya nih... jd nunggu-nunggu buku ke 3 nya. Lince aja pas gw beli yg ini dia bersorak-sorai.. hehehe... rupanya penasaran jg doi.

Eh, gmn tuh caranya biar anak bisa terbuka sama emaknya? jd pingin ke Solo nih minta petuah dari Ibunda :)


message 3: by Roos (new)

Roos Biasain ceritalah...jadi bukan emaknya ajah yg doyan nge-dongeng, gantian anaknya suruh dongeng...*halah*

Eeeeiittt denger nama Lince disebut...heheh. Dah baca juga dong...hehehe.


back to top