nurmawati's Reviews > Embrace The Darkness - Ikatan Abadi

Embrace The Darkness - Ikatan Abadi by Alexandra Ivy
Rate this book
Clear rating

by
2859411
's review
Sep 03, 2010

liked it
bookshelves: vampire, terjemahan, romance, paranormal, dastan
Read from October 07, 2010 to April 16, 2011

walaupun lama tamat nya tapi buku ini bagus juga kok......
gak usah bikin ripiu karena semua pasti udah baca ^^
segera baca lanjutannya yang ttg styx...
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Embrace The Darkness - Ikatan Abadi.
Sign In »

Reading Progress

10/07/2010 page 10
2.23%
10/07/2010 page 60
13.36% "Ini buku dari awal aja isinya udah macem2 hehe...."
04/01/2011 page 150
33.0% 3 comments
show 6 hidden updates…

Comments (showing 1-31 of 31) (31 new)

dateDown arrow    newest »

nurmawati pengen bacaaaaa........


Febrina Novilia pasti seru banget.
Yang ku ingat peran utama prianya adalah Viper. Kalo cewek,aku lupa


Febrina Novilia pasti seru banget.
Yang ku ingat peran utama prianya adalah Viper. Kalo cewek,aku lupa


nurmawati udah dateng buku gw...woo hoo.....^^


Adinda Owen Anderson Mnrtku kok masih seruan Dante ya?


nurmawati belom tau ya sukaan mana...masih di bagian2 awal...
paling seneng kalo dia manggil shay....'peliharaanku'...heheheh....


nurmawati Ъel☺m sempet lanjuttt....


Selny hahahah seruan styx sih
viper nomor dua wqwqwq
harus baca anda


nurmawati iya deh nanti di baca ;p


nurmawati Eh lagi dibaca, udah halaman 50...nanti komen di wall nya kalo udah kelar ya :)


Selny okok hehe


Selny gmana? uda kelar?


nurmawati udah tuh kasih 4 bintang ^^


Selny ^^ kok cuma 4??


nurmawati soalnya biasa aja sih ama si viper ^^


Selny eeeeehhhhhh.... kan viper keren


message 17: by Win (new) - rated it 5 stars

Win my viper di bilang biasa?????arrrggghhhhh...penghinaaaaannnn...hiksss...tega bgt..


nurmawati yah abis gw kan fans dante hehehe......


message 19: by Win (new) - rated it 5 stars

Win ohhh tega ny...tegaaaa ny...tp gpp deh..viper buat q seorg...gak kan di bagi2..xixiixii..


Selny heeee.............. tapi ya dibanding dante ma viper , styx paling keren!!


Lelyana Paling bagus yg Viper..seksiiii


Selny eh styx juga keren kokkk
romantis gimana gitu


message 23: by Win (new) - rated it 5 stars

Win jiaaahhhhh...ada jg yg suka styx...lebay gitu...lemah..cew ny juga lemah jantung....*pdpt q*


nurmawati styx belom tamat sih nih...tapi kok kayaknya gw sukaan styx ya daripada viper...(sorry yun :D )


Adinda Owen Anderson @Nurma: Aku juga sukaan Styx..... ;)


nurmawati ternyata banyak juga ya suka styx ya...mesti segera lanjutin baca styx nya...lama lupa diterusin jadi bablas deh hehehe....


Lelyana nurmawati wrote: "ternyata banyak juga ya suka styx ya...mesti segera lanjutin baca styx nya...lama lupa diterusin jadi bablas deh hehehe...."

aku juga suka styx tp lbh suka viper....ga tau nih ntar sama mas konde suka ga wkakakakakkak.....


Adinda Owen Anderson Salvatore juga seru ceritanya Nurma.... :)
Tapi masih lama sepertinya, dia baru dapet adik Darcy yg ketiga. Yg kedua jg ga mau sm dia, hehehehehe


nurmawati liat si konde ntar...lebih bagus gak ya....tapi gw sukaan kenyon sih dibanding ivy ^^


Lelyana nurmawati wrote: "liat si konde ntar...lebih bagus gak ya....tapi gw sukaan kenyon sih dibanding ivy ^^"

Iya..jatuh cinta nih sama Kenyon gara2 Julian dan Kyrian... tinggal nunggu Talon nih


Newone Kok ada konde ..? Bknnya itu d pake d kepala ^^


back to top