SaN~'s Reviews > The Truth about Forever: Kebencian Membuatmu Kesepian

The Truth about Forever by Orizuka
Rate this book
Clear rating

by
2851478
's review
May 17, 2010

really liked it
bookshelves: owned, metropop

flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Truth about Forever.
Sign In »

Comments (showing 1-6 of 6) (6 new)

dateDown arrow    newest »

Yunita1987 klo yang ini,,jujur deh aq nangis..
gmn nih,,,dengan Sannn,,,


SaN~ Iya sama.. Nangis bombay juga.. Orizuka tuh spesialisnya yg sedih2 smua.. :( tp crtnya mantap sih mknya gw suka.. :)


OceMei Belikova♥ nah ni w bruntung bgd masih bisa ktemu ni buku.
dsun gk ada.
akirna cari ke paladium dan tinggal satu2nya,
ntar w bca deh,hhe.
bagus bgd ya ce?


Yunita1987 ia sih,,emg 3 buku Orizuka yang uda aq baca,,semua pada sedih,,,tp good..


SaN~ Iya mei.. Gw kemaren nemu di sun.. Itu jg stlh pembongkaran besar2an.. Hehe.. Gw skl dapet dua2nya tuh ama yg satu lagi.. Trus akhirnya br dapet summer breeze di pal.. Bagus sih tp emang sedih bgt.. Siap2 nangis bombay deh.. :D

Yun.. Ada 1 buku orizuka yg ga sad enging.. Tp gw lupa judulnya.. Covernya ngepink2 gt..


OceMei Belikova♥ wahh..summer breeze w udah baca,
itu yg sehari baca lgsg habis non stop bacanya.
mpe termehek2 ==
sedi bgd..
yg pink it yg skola2 it e kan?hhe.
yg co nya kayak F4?hihi


back to top