SaN~'s Reviews > Heart of the Dragon - Hati Sang Naga

Heart of the Dragon - Hati Sang Naga by Gena Showalter
Rate this book
Clear rating

by
2851478
's review
May 12, 2010

liked it
bookshelves: fantasy, owned, romance
Read from July 01 to 09, 2010

waduh.. gmn yah mau ngereview buku ini....
ptama bacanya excited banget karena dengerin smuanya pada blg bagus bgt jadi terlanjur pasang ekspektasi yg super tinggi..

sbnrnya yah mmg termasuk bagus cuma bkn yg sungguh amat sangat bagus..
ga tau knapa berasa ada yg kurang n smp skrg ga tau yg kurang itu apa selain terjemahannya yg emang agak aneh..

kalo atlantisnya itu emang keren banget kayanya.. cuma bayangannya masi rada samar soalnya blm dijelaskan scr terperinci banget.. masi ada bagian2 yg bikin bingung..

kl utk tokoh si darius sbnrnya cukup keren sih..
tp kalo grace dr awal emang kurang suka soalnya dia cenderung melemparkan diri trus ke darius..
utg dia bkn termasuk tipe 5L.. =P

tp yah bgmnpun masi tetap tertarik buat baca lanjutannya sih..
mudah2an sambungannya lebih bagus lagi.. =)
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Heart of the Dragon - Hati Sang Naga.
Sign In »

Reading Progress

07/02/2010 page 171
43.0% "dariusnya super kaku tp lucu.. [hmpfh]"
07/06/2010 page 230
57.0% "slowly...."
show 1 hidden update…

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown arrow    newest »

SaN~ blm mag.. masi lama kynya.. yg ngantri panjang.. lagian sampulin aja blm smpt gara2 sibuk bgt.. =(


✿❤~m49913~❤✿ Sini, biar kubantu sampul...


Lina 5L apa sih San?


back to top