Amelia Fransisca's Reviews > Romancing Mister Bridgerton: The Epilogue II

Romancing Mister Bridgerton by Julia Quinn
Rate this book
Clear rating

by
3029037
's review
May 07, 2010

liked it
bookshelves: historical-romance, julia-quinn

Sebenarnya bagus.
Tp kesan nya ni 2nd epilogue malah lebi fokus ke masalah Eloise -_-"
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Romancing Mister Bridgerton.
Sign In »

Comments (showing 1-10 of 10) (10 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Ririn (new)

Ririn kayanya lebih ke persahabatan penelope-eloise sih ya... tentang rahasia2 yg terbongkar (walopun ga penting juga)


Amelia Fransisca Yup, lebi ke persahabatan pene-elo...

Msh lebi bagus n lebi seru yg 2nd epilogue nya The Viscount Who Loved Me ;D
dah 15taon married tp teteup gokil tuh Anthony n Kate XD


message 3: by SaN~ (new)

SaN~ Aduh.. Smlm gw blm baca krn pas mau tidur br tamatin si anthonynya.. gw baca epilog yg di buku aja gw ngakak berat amel.. Pas diceritain si anthony maen terompet n kate maen flute.. Konser terjelek ampe anaknya mesti naek ke bangku(atau meja ya?) Buat nyuruh mrk berenti.. Wkwkwk.. Gw bener2 ngakak abisss.. :P


Amelia Fransisca Hehehe
Ayo di bc sann yg 2nd epilog nya Anthony.
Kocak bgt...
Apalagi pas mrka lg maen Pall Mall.
Ngakak guling2 d,, si Colin n Pene jd ikutan gokil... XD


message 5: by SaN~ (new)

SaN~ Di 2nd epilognya anthony emangnya colin n pene uda merit ya?? Iya nih gw demen bgt ama si bridgerton ini.. Lucu2 smuanya.. Btw ktnya crt plg jelek si eloise ya? Kasian donk yaaa..


Amelia Fransisca Udah San.
Crita nya Kate n Anthony udah mnikah 15 taon...

Eloise,, gw gak dapet feelnya.
Jd menurut gw biasa aj san..
Gak seseru yg laennya.
Tp selera org beda2 kan ^^


message 7: by SaN~ (new)

SaN~ Iya jg yah.. Rentang dr anthony ke benedict brp lama yah? Setaon aja? Kl ke colin 7 taon? Bener ga sih? Lupa2 gw soalnya.. Hehe.. Yup2.. Iya jg sih.. Tp sejauh ini selera kita hmpr2 sama juga.. Hohoho..


✿❤~m49913~❤✿ Oho, di 2nd epilogue, wkt main Pall Mall, palu hitam jd rebutan kan... Hebat bgt si Colin bisa nyuri palu dari si Anthony...


message 9: by SaN~ (new)

SaN~ Gw blm baca 2nd epilognyaaa.. Kapan donk yah smpt baca.. Hehe..


Amelia Fransisca @sann
iy, selera kita hampir sama :D
blom di bc jg y?

@ce mew
colin nyogok maid nya,, buat ngambilin ntu mallet ;D
hehehe


back to top