cover title author rating rating my rating review Down arrow read added
 
The Boy in the Striped Pyjamas - Anak Lelaki Berpiama Garis-garis
4.10
really liked it
SESAK DADA INI

Oh God, biarpun saya sudah tahu akhir kisah ini membaca kisah kehidupan Bruno tetap membuatku terpana, terenyuh, tersenyum dan tak bisa
...more
Jan 2010
Dec 31, 2009
 
The Guernsey Literary and Potato Peel Pie Society
4.12
really liked it
Books. Foods. Love. Friendship.

Surat dari echa untuk teman-teman goodreads

Jakarta, 1 Februari 2011

Dear temans,

Awalnya nih lihat buku ini gara-gara ada
...more
Feb 2011
Dec 15, 2010
 
Setelah Aku Pergi - Ways to Live Forever
4.18
really liked it
indah. menggetarkan. simpel.


Kita tak perlu menunggu mati untuk memaknai arti kehidupan.
Sep 2010
Aug 29, 2010
 
Fang (Maximum Ride, #6)
4.07
it was ok
Tipikal cerita yang dipanjang-panjangin hehehehe Nggak ada yang spesial, yang ada malah bikin bingung hahahaha. Nggak tahu mau ngomong apa? Nggak tahu ...more
Dec 29, 2010
Mar 07, 2010
 
The Secret Garden
4.12
really liked it
Apa yang tersembunyi dalam "Taman Rahasia" sehingga bisa membuat Mary dan Collin berubah secara drastis? Benarkah magic? Mungkin itu yang dipikirkan o ...more
Oct 05, 2009
Sep 16, 2009
 
Mia in the Mix (Cupcake Diaries, #2)
4.27
really liked it
Siapa bilang berteman itu harus nge-gank? Kita bisa kok "mix it up" sesuai yang kita inginkan. Memang akan sulit di awal tapi di akhir akan berakhir m ...more
Jul 31, 2011
Jul 22, 2011
 
Herr der Diebe - Pangeran Pencuri
3.95
it was amazing
Orang dewasa tidak ingat lagi, bagaimana rasanya,
menjadi anak-anak.
Walaupun mereka mengaku begitu.
Mereka tidak tahu lagi. Percayalah padaku.
Mereka sud
...more
Jun 11, 2009
Apr 05, 2009
 
The English Roses: Too Good To Be True
4.01
really liked it
Kisah persahabat 5 gadis remaja; Nicole, Amy, Charlotte, Grace, Binah. Persahabatan bisa sangat berwarna!

If you start to feel jealous of someone, try
...more
Feb 18, 2010
Feb 18, 2010
 
My Grandmother Sends Her Regards and Apologises
4.03
liked it
granny punya cara sendiri membuat elsa, berusia 8 tahun-yang notabene berbeda dengan anak-anak lainnya, yaitu dengan mengajak elsa berpetualangan ke n ...more
Aug 23, 2016
Jul 14, 2015
 
Ophelia and the Marvelous Boy
3.87
really liked it
full of misery

Sempat mikir, kira-kira anak-anak yang baca buku ini jadi takut datang ke Museum atau malah pengen menjelajahi Museum biar bisa sepert
...more
Aug 25, 2015
Jan 15, 2015
 
Crenshaw
3.95
really liked it
Menggemaskan sekaligus mengharukan.


You can be mad at someone and still love them witht all your heart.
Jan 10, 2016
Dec 01, 2015
 
The Imaginary
3.97
liked it
Ide cerita mengenai teman imajiner adalah suatu yang umum untuk genre children, yang membedakan buku ini adalah adanya satu tokoh antagonis yang membu ...more
Feb 05, 2016
Feb 04, 2016
 
The One and Only Ivan
4.24
really liked it
sebuah kisah sederhana yang bermakna dalam.


Tokoh Ivan, sebenarnya ada di dalam kehidupan nyata. Seekor Gorila yang diambil dari keluarganya di Congo,
...more
Feb 28, 2014
Feb 28, 2014
 
Jalinan Jiwa
3.51
liked it
Perasaan yang sama yang saya dapati sesaat setelah menyelesaikan buku pertamanya, Saudara Sehati. Bingung? Kesal? Entahlah saya sendiri juga tidak men ...more
Apr 17, 2011
Jun 13, 2010
 
Saving The World and Other Extreme Sports - Menyelamatkan Dunia dan Olahraga Ekstrem Lainnya (Maximum Ride, #3)
4.16
it was amazing
Buku terakhir dari petualangan Max Ride..dengan penjahat yang masih tetep sama yaitu ITEX.

Kalo tadi di buku 2, gw sempet info ada sedikit kisah romant
...more
Jan 26, 2009
Mar 02, 2009
 
Because of Winn-Dixie
4.00
really liked it
You can't always judge people by the things they done. You got to judge them by what they are doing now.
Aug 07, 2014
Aug 07, 2014
 
Katie and the Cupcake Cure (Cupcake Diaries #1)
4.21
really liked it
Sesuai dengan judulnya, buku ini telah menjadi "obat" dengan caranya sendiri;
- Obat dalam mengatasi kebosanan menanti pesawat menuju Denpasar.
- Obat y
...more
not set
Jun 14, 2011
Jun 17, 2011
 
Turiya
3.68
liked it
"Pernahkah kita mengalami kebahagiaan semu?"

Sebuah pertanyaan sederhana yang dilontarkan penulisnya. Dan ternyata setelah aku membaca kisah ini, aku p
...more
Jul 14, 2011
Jul 11, 2011
 
The Search for Truth: Melacak Kebenaran (Erec Rex, #3)
4.15
really liked it
Now...I Know why I like this story.


Kali ini Erec harus menyelesaikan tugas ke tiga dan ke empat-nya dalam waktu berdekatan. Awalnya agak sedikit membo
...more
Aug 11, 2011
Aug 01, 2011
 
James dan Persik Raksasa (James and The Giant Peach)
3.99
it was amazing
Wonderful story and full of magic!

Tidak salah untuk jatuh hati dengan semua karyanya Pak Roald Dahl, memang selalu menakjubkan. Kisah petualangan seor
...more
Jan 31, 2010
Jan 31, 2010
 
Kalau Kamu Bisa, Kita Bisa
3.41
it was amazing
I Looooovvvvveeeeee thiissss booookkkkk sooooo muccccccchhhhh.


Tanpa perlu berkata banyak, ilustrasi di buku ini sudah menggambarkan sebuah kisah indah
...more
Jan 24, 2011
Jan 24, 2011
 
Forgiven
3.95
liked it
Everyone makes mistakes, but only a few could forgive.

Kisah Karla dan William Hakim mengajarkan satu hal penting dalam hidup, bahwa semua orang pern
...more
Sep 2011
Sep 04, 2011
 
The Mysterious Benedict Society - Persekutuan Misterius Benedict
4.14
really liked it
Pertama gw beli ini buku karena tertarik sama covernya...setelah gw baca ternyata gw gk salah untuk beli & baca ini buku..Ini buku anak-anak tapi ...more
Mar 17, 2009
Mar 13, 2009
 
Pintu Waktu (Ulysses Moore #1)
3.91
liked it
Saat si kembar Jason & Julia Convenant pindah ke sebuah rumah baru "Agro Manor" rumah tersebut tidak hanya besar & indah. Rumah yang terletak ...more
May 25, 2009
May 23, 2009
 
Emmy and the Incredible Shrinking Rat
3.84
liked it
Cukup bikin dag dig dug. Langsung bayangin kisah ini di film-in Yay. Kira-kira siapa yang cocok jadi Miss Barmy ya hihihi

Beginilah adanya kisah untuk
...more
Nov 02, 2010
Nov 01, 2010
 
The Final Warning (Maximum Ride, #4)
3.86
it was ok
Ekspetasi gw terhadap buku ini kok gk sama kaya gw baca buku sebelumnya ya *think*

Adegan berantemnya gk sebanyak buku sebelumnya....penjahatnya kurang
...more
Feb 25, 2009
Jan 27, 2009
 
The Angel Experiment - Eksperimen Malaikat (Maximum Ride, #1)
4.08
it was amazing
Gila..gw sukkkkkaaaaaa banget sama ini buku. Bener-bener buku yang bisa buat gw terbang.

Gw belum baca yang When The Wind Blows sih, padahal itu merupa
...more
Jan 22, 2009
Jan 26, 2009
 
Memoirs of an Imaginary Friend
4.10
really liked it
"You have to be the bravest person in the world to go out every day being yourself when no one likes who you are."

Itu yang Budo lihat dari Max, seor
...more
Mar 11, 2014
Mar 11, 2014
 
Semester Terakhir di Malory Towers (Malory Towers, #6)
4.12
really liked it
Petualangan terakhir Darrel, Sally, Alicia, Bill, Clarisa, Gwen dan teman-teman.

Karena ini merupakan semester terakhir mereka, kekonyolan malah dilaku
...more
not set
Mar 02, 2011
not set
Jan 27, 2009
 
Peta yang Hilang (Ulysses Moore, #2)
3.98
liked it
Jason, Julia & Rick sampai di Mesir, sebuah kota kuno tepatnya mereka berada di Negara Punt.

Petualangan mereka di sebuah Negeri yang penuh dengan
...more
May 26, 2009
May 23, 2009
Rss infinite More books shelved as 'persahabatan' »
« previous 1 3