Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 1” as Want to Read:
Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 1
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 1

4.03  ·  Rating details ·  105 ratings  ·  8 reviews
Jakarta adalah potret kehidupan puspawarna. Di sana tersimpan mimpi-mimpi, ambisi, dan harapan. Di sana terukir kisah-kisah kegetiran dan kebahagiaan anak manusia, yang terkadang penuh ironi satire, aneh, dan menggelikan. Lewat Lagak Jakarta, Benny dan Mice melaporkan semua itu sebagai sociological report yang cerdas. Kendati sudah silam satu dekade, laporan Benny dan Mice ...more
Paperback, 304 pages
Published September 2007 by Kepustakaan Populer Gramedia
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 1, please sign up.

Be the first to ask a question about Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 1

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 4.03  · 
Rating details
 ·  105 ratings  ·  8 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 1
Dion Yulianto
Aug 07, 2019 rated it really liked it
Sebuah komik yang bikin kenyang, tidak hanya karena tebalnya (303 hlm) tapi juga muatannya yg merupakan gabungan dari 3 tema. Memang isinya agak jadul karena digambar sekitar 1997 sampai 2000an awal, tapi buat kamu yang pernah naik bus kota dengan tiket 700 perak, yg pernah punya hape dengan antena, pernah melihat sendiri kelakuan copet di bus kota, pernah pahamu diletakin dagangan oleh asongan di bus, dan ikut degdegan pas pertama kali pake ATM; buku ini akan menjadi sebuah romantisme masa agak ...more
Yolanda Suciati
Mar 07, 2019 rated it liked it
Karya Benny & Mice ini udah sejak lama ada di lemari buku tapi belum sempet juga dibaca😂 lumayan menarik, menilik keadaan Jakarta dahulu~ ...more
Nike Andaru
Oct 19, 2010 rated it really liked it
Yang ini ternyata buku 2 edisi jadi 1 ya, baru tau sayah.

Baguusss,,, senyum-senyum sambil manggut-manggut deh ini bacanya. Kocak khas Benny Mice dan dari sudut pandang netral hehehe.

Lanjut ah ke jilid 2
Teguh Wibowo
Mar 15, 2012 rated it it was amazing
Jakarta Realita
Firly
Dec 19, 2012 rated it really liked it
Setelan singkat dari koleksi sebelumnya.
Rame kan?
Ketagihan kan ?
Darnia
Cuma belum pernah ngerasain naik bis tingkat RMB doang. Kalo jaman sekarang bisa tuh yg edisi transportasi ditambahin KRL :D
Irwan Munawar
Dec 07, 2012 rated it liked it
"Hahahaha satire yang menjadi cermin kita semua"
Syahdam
rated it liked it
Sep 14, 2014
Reza Rachmandito
rated it it was ok
Oct 11, 2018
Aan Chudori
rated it really liked it
Oct 25, 2013
Manjali
rated it really liked it
Mar 13, 2014
Buqu Indonesia
rated it really liked it
Aug 22, 2013
Aulia
rated it it was ok
Sep 21, 2013
Indra Widjaya
rated it it was amazing
Aug 19, 2015
Asri Putri
rated it really liked it
Aug 20, 2011
Deniar
rated it liked it
Mar 26, 2016
Barid N W
rated it really liked it
Oct 31, 2012
Reinanda Dipta
rated it it was amazing
Aug 22, 2014
Agoes
rated it really liked it
Nov 04, 2017
Amel  Armeliana
rated it really liked it
Nov 08, 2019
Chacha
rated it really liked it
May 23, 2012
Ilham
rated it really liked it
Oct 18, 2013
Rosa Saad
rated it really liked it
May 09, 2014
Pra
rated it really liked it
Feb 07, 2016
Sarah
rated it liked it
Dec 30, 2011
Avief Akbar
rated it it was amazing
Jun 03, 2014
Yu Ri
rated it it was amazing
Nov 07, 2013
Mn Juna
rated it really liked it
Mar 24, 2011
Audrey
rated it really liked it
May 12, 2014
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Readers also enjoyed

  • Olga : Leukimia Kemping
  • Peggy Dan Jeroen (Nina, #24)
  • Rahasia Tongkat Kerajaan (Nina, #9)
  • Anna Sahabat Sejati (Nina, #19)
  • The Hating Game
  • Dragon Ball, Vol. 3: The Training of Kame-Sen'nin (Dragon Ball, #3)
  • Dragon Ball, Vol. 2: Wish Upon a Dragon (Dragon Ball, #2)
  • My Stupid Boss 2: Impossible We Do Miracle We Try
  • Dragon Ball, Vol. 1: The Monkey King (Dragon Ball, #1)
  • Dirt on My Boots
  • Kutukan Bintik Merah
  • Balada Si Roy 5: Blue Ransel
  • Love and the Loathsome Leopard
  • Remote Control Boy
  • Balada Si Roy 1
  • Krismon
  • Catatan Harian Menantu Sinting
  • Hermes Temptation
See similar books…
81 followers
Benny Rachmadi adalah seorang kartunis. Bersama dengan Muhammad Misrad, alumni Institut Kesenian Jakarta ini membuat strip komik Benny & Mice yang berisi tentang kriti-kritik sosial. ...more

News & Interviews

Trying to figure out what to read next? Why not add some 2019 Goodreads Choice Award titles to your Want to Read list? After all, these popular...
70 likes · 17 comments