Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Pencari Harta Karun” as Want to Read:
Pencari Harta Karun
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Pencari Harta Karun

3.29  ·  Rating details ·  190 Ratings  ·  9 Reviews
Ketika seseorang dihadapkan pada keputusasaan, di batas terakhir ia akan menyerah. Demikian pula dengan Jamal, pemuda sederhana yang mendambakan cinta. Namun, di saat ia hampir menyerah dan mengakhiri hidup, seseorang memberitahunya sebuah rahasia untuk mendapatkan harta karun.

Dengan rahasia itu Jamal berusaha menaklukkan kesengsaraan hidup yang selalu membayangi nasib kel
...more
Paperback, 224 pages
Published November 2008 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Pencari Harta Karun, please sign up.

Be the first to ask a question about Pencari Harta Karun

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Yuliana
Feb 11, 2012 rated it really liked it
Ketika seseorang dihadapkan pada keputusasaan, di batas terakhir ia akan menyerah. Demikian pula dengan Jamal, pemuda sederhana yang mendambakan cinta. Namun, di saat ia hampir menyerah dan mengakhiri hidup, seseorang memberitahunya sebuah rahasia untuk mendapatkan harta karun.

Dengan rahasia itu Jamal berusaha menaklukkan kesengsaraan hidup yang selalu membayangi nasib keluarganya. Ia menemukan kekayaan dan kesuksesan yang diimpikannya selama ini. Rahasia itu juga membawanya menemukan cinta yang
...more
Stefanie
Sayang sekali, novel Agnes Jessica yang satu ini tidak berhasil membuatku terpana. Menurutku plot ceritanya terkesan flat, mudah ditebak dan sebenarnya tidak terlalu banyak hal yang terjadi, sehingga ceritanya tidak berkembang. Meskipun begitu, ceritanya tetap bisa dibaca, dan tergolong sebagai bacaan yang sangat santai. Terlebih lagi, banyak sekali hal-hal yang dapat dipelajari dalam novel ini yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


--Novel ini bercerita tentang seorang pemuda bernama
...more
Lily Zhang
Aug 21, 2011 rated it it was amazing
Jamal yang memiliki hidup yang jauh dari beruntung tidak pernah berfikir akan menemukan harta karun yang kemudian begitu memuaskan kekosongan hatinya. mulai dari orangtuanya yang satu per satu meninggalkannya, pencurian buku yang dilakukannya, michelle pujaan hatinya terasa menjauh, neneknya meninggal dalam kebakaran, dipecatnya ia dari pekerjaannya.
putus asa tidak heran menaunginya saat itu. akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya yang bagi Ahmad begitu berharga. ia mencoba menantang p
...more
Yuliana  Permata Sari
http://thelittlepresent.blogspot.com/...

Tulisan Agnes Jessica memang sudah cukup terkenal, dia juga pernah menulis skenario FTV. Buku yang satu ini sepertinya sangat menyentuh secara spiritual, tapi entah mengapa rasanya saya mulai terganggu dengan gaya tulisan kerohanian penulis ini.

Selain itu akhir cerita yang gampang ditebak dan konflik yang terlalu banyak, otomatis membuat saya bosan.

Tapi sebagai penulis favorite dan pesan rohani yang ingin disampaikannya, saya rasa tiga bintang pantas di s
...more
Yulistiani D. Indriasari
Kesannya terlalu gimanaa gitu, banyak yang gak masuk akal juga, dan aku nggak suka cerita yang nggak masuk akal kalau emang bukan cerita fantasi. Tapi bagus sih pesannya. Tadinya mau kasih 3 bintang, tapi bagian LP Cipinangnya itu bener-bener bikin aku kesel, padahal udah mulai bisa menikmati novel ini.
Vira
Mar 13, 2012 rated it it was ok
mm,, gimana ya, buku agnes jessica yang ini terasa so-so banget. enggak semenarik yang biasanya, udah agak lama sih baca buku ini, jadi udah agak agak lupa ceritanya, tapi yang pasti ceritanya membosankan ( ga kayak agnes jessica yang biasanya ) ditambah plot yang berbelit -belit dan huruf yang kecil sukses ngebuat saya cm ngasih 2 bintang aja.
Dona
Oct 07, 2012 rated it really liked it
bukunya bener-bener bagus,
Awalnya aku nga tertarik dengan judul buku ini, ah judulnya ajah pencari harta karun pasti gak asik tuch. Eh giliran ajah aku baca, wow, this book is so amazing. Knapa nga? lewat buku ini kita jadi bener-bener tahu apa sich sebenernya harta karu tu?
Yang jelas super duper keren. And buku ini mngajak kita untuk tetap berfikir positif.
baca dech, It'll works
:)
Lena Rianti
Jan 21, 2015 rated it really liked it
Pesan yang ingin disampaikan buku ini, menurut saya hampir mirip seperti The Secret nya Rhonda R.
Bahwa pikiran kita seperti magnet untuk alam semesta kita.
Jika pikiran kita negatif, semesta pun menunjukkan hal-hal negatif. Dan sebaliknya
Aini
Aug 21, 2010 rated it liked it
Shelves: agnes-jessica
ini salah satu buku mb agnes yang ikut andil dalam keputusanku pindah ke Menado.*habis baca buku ini,langsung mantep deh bialng,iya aku mau pindah.*
Indah Prayascita
rated it did not like it
Jan 26, 2013
Yunitha Primasari
rated it liked it
Mar 28, 2014
Noviita bakrie
rated it really liked it
Feb 16, 2012
Cita Tri kusuma
rated it it was amazing
Nov 03, 2016
Stefanie Julianto
rated it liked it
Feb 13, 2012
Katherine Sumartonjo
rated it really liked it
Aug 18, 2013
Lyly Agusani
rated it it was amazing
Mar 26, 2012
Hotma Sandira
rated it liked it
Aug 12, 2012
Kurnia Sari
rated it it was ok
Jul 25, 2011
Adelina
rated it really liked it
Mar 01, 2013
Mynameisme
rated it liked it
Jun 29, 2017
Evelyn
rated it really liked it
Mar 04, 2015
Nisilia Sari
rated it liked it
Jun 02, 2013
Agnes Awalludin
rated it liked it
Jun 01, 2014
Felicia
rated it liked it
Jan 12, 2013
Rizqia Fitrianie
rated it liked it
Jun 26, 2013
Rinaafriyani
rated it really liked it
Dec 04, 2013
Marwa
rated it it was ok
May 09, 2012
Anastasia
rated it it was amazing
Nov 23, 2013
Debora Isyana
rated it liked it
Dec 20, 2013
« previous 1 3 4 5 6 7 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Seperti Bintang
  • Ratu Preman
  • Skenario Dunia Hijau dan cerita-cerita lain
  • To Tokyo To Love
  • Incognito
  • Dimsum Terakhir
  • A Week to Forever
  • Bidadari Santa Monica
  • Cinta Yang Biru
  • Cinta Penuh Air Mata
  • Langit Penuh Daya
  • Keegan's Love Pendant
  • Fortunata
  • Jodoh Monica
  • Smokescreen Marriage / Pernikahan Semu
  • Rival
  • Flavia de Angela
  • Golden Bird: Ultimate
771105
Agnes Jessica adalah mantan guru matematika SMUK I BPK Penabur Jakarta. Karena ingin mengembangkan bakat seni, walau ia suka mengajar dan murid-muridnya juga suka diajar olehnya, ia keluar dan memilih berkarya sebagai penulis novel. Selain menulis, ia juga suka menggubah lagu, main gitar, keyboard, dan menyanyi. Ia sudah melahirkan sebelas novel yang berjudul Jejak Kupu-Kupu, Rumah Beratap Bougenv ...more
More about Agnes Jessica...

Share This Book