Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Peony's World” as Want to Read:
Peony's World
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Peony's World

by
3.80  ·  Rating details ·  30 ratings  ·  17 reviews
"Mimpi buruk akan tertahan dan hilang seiring munculnya sinar fajar pertama. Sedangkan mimpi baik akan lolos melalui lubang di tengah-tengah lingkaran."

Sejak kecil, Peony memiliki “bakat istimewa” yang membuatnya mampu menginjak di dua dunia, dunia nyata dan dunia ciptaannya. Bakat istimewa yang awalnya menimbulkan kesulitan ini, lambat laun membuat hidup Peony lebih berwa
...more
Paperback, 236 pages
Published September 13th 2017 by Bhuana Ilmu Populer
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Peony's World, please sign up.

Be the first to ask a question about Peony's World

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 3.80  · 
Rating details
 ·  30 ratings  ·  17 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Peony's World
Okuta Otherside
Oct 12, 2017 rated it really liked it
Let's have a confession first, I buy this book because of the cover. I thought there will be illustrations inside this book but unfortunately it's not. But even without any illustration inside, I really enjoyed this book. Enjoyed so much that I can read this book in one sitting but I decided to finished this book in 2 days 😆
The story is about Peony, a girl with extraordinary talent. She can make her own world and bring another person into it. She has a happy life, a handsome and caring boyfrien
...more
Fahri Rasihan
Feb 26, 2019 rated it really liked it
Peony bisa dibilang hidup di dua dunia, yaitu dunia nyata dan dunia ciptaannya. Kemampuannya dalam merubah dunia nyata menjadi dunia ciptaannya merupakan kemampuan khusus yang dia miliki. Awalnya Peony merasa terbebani dengan kemampuannya itu. Namun, pada akhirnya Peony menjadi terbiasa dan bisa mengendalikannya. Terlebih lagi ibunya, Sandra, dan sahabat baiknya, Lola, bisa menerima kelebihan Peony tersebut. Kini Peony berniat untuk memberitahukan kemampuannya itu kepada Jovan, kekasihnya. Secar ...more
Eksa
Jul 31, 2018 rated it liked it
Haaa..cukup konyol buatku tapi mayan menghibur :D
Ratnani El Ratna Mida)
Sep 24, 2017 rated it really liked it
Judul : Peony’s World
Penulis : Keziaa Evi Wiadji
Penerbit : Bhuana Ilmu Populer
Cetakan : Pertama, September 2017
Tebal : 236 halaman
ISBN : 978-602-394-906-9

“Aku nggak percaya ada orang yang dilahirkan menjadi sisi baik atau si jahat. Menjadi baik atau jahat adalah pilihan orang itu sendiri.” (hal 189).

Hidup adalah pilihan. Ingin menjadi seperti apa adalah pilihan kita sendiri. Oleh karena itu, kita tidak bisa menyalahkan takdir.

Mengambil genre fantasi, tentu saja membuat novel karya Kezia Evi Wia
...more
Lila Cyclist
Oct 03, 2017 rated it liked it
Shelves: scoop-ebook
Etah kenapa saya cukup tertarik dnegan sinopss cerita ini ketika buku ini baru saja masuk Scoop, akhirnya, tanpa berpikir panjang, saya mengunduhnya. Dan saya langsung membacanya? n/ggggaaa lah. Biasa, nginep cukup lama dulu, setelah melewati beberapa manga, anime dan Jmovie, baru lah saya mulai membacanya.

Ternyata oh ternyata, I was hooked by its story...

Well, saya mmang jaraang membaca cerita dengan genre setengah fantasy horor begini. Jadi ya, saya ngga pembanding. Aman lah hahaha...


Peony ada
...more
Melani Ivi
Oct 17, 2017 rated it really liked it
“Aku nggak percaya ada orang yang dilahirkan menjadi si baik dan si jahat. Menjadi baik atau jahat adalah pilihan orang itu sendiri.” (hal. 189)

“Mimpi buruk akan tertahan dan hilang seiring munculnya sinar fajar pertama. Sedangkan mimpi baik akan lolos melalui lubang di tengah-tengah lingkaran.” (hal. 226)

Mengangkat genre fantasi dan misteri dengan nuansa magis, novel remaja ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Apa lagi, baru kali ini memang saya membaca novel karya penulis Indonesia yang bera
...more
Asri
Dec 31, 2017 rated it liked it
Shelves: 2017, buntelan
Ketiga kalinya membaca novel karya kak Kezia. Kalau dua novel sebelumnya bertema cinta dan persaudaraan, kali ini kita diajak ke cerita dari yang benar-benar beda dari biasanya. Karena kakak Princess dari awal kenal karya kak Kezia, romance yaaa
.
.
Disini kita diajak untuk ikut menyelami dunia yang Peony ciptakan hanya untuk Jovan. Sampai akhirnya dia melihat sosok yang bikin kembang kempis muncul. Sukses bikin kakak Princess kebayang-bayang. Kayak gini nih, kalau imajinasi kakak Princess ketinggi
...more
Ratna Sari
Oct 27, 2017 rated it really liked it
Shelves: irrc-2017

"Aku nggak percaya ada orang yang dilahirkan menjadi si baik atau si jahat. Menjadi baik atau jahat adalah pilihan orang itu sendiri." (hlm. 189)
🎃
Sejak blurb novel ini dibocorkan di timeline penulis dan penerbitnya, aku sudah penasaran sekali dengan kisahnya. Terlebih saat mengetahui bahwa genre novel ini adalah gabungan antara fantasy-horor-romance, wow rasa penasaranku semakin bertambah.
🎃
Kisah Peony's World ini dibuka dengan prolog yang mencengangkan, seakan penulis sengaja membuat "warning" k
...more
Eugenia
Nov 25, 2017 rated it really liked it
"Bagaimana caramu bisa ada di dunia ciptaanku?" (Peony, hal.61)

Peony memiliki bakat istimewa. Ia bisa berpindah tempat ke dunia ciptaannya.
Akhir-akhir ini, bakat tersebut menjadi hiburan baginya. Sampai Jovan, pacarnya, tewas dan malah muncul kembali di dunia ciptaannya! Tentu saja, Peony akhirnya senang. Itu berarti dia masih bisa bertemu dengan Jovan, kan? Tapi, sampai kapan? Terlebih, rupanya tak hanya Jovan yang muncul di sana, tapi juga sosok mengerikan berkerudung hitam.

Sebenarnya apa yan
...more
Didi Syaputra
Jan 17, 2019 rated it really liked it
"Tempat teraman. Sekaligus paling tidak aman."

Sejak kecil, Peony memiliki "bakat istimewa" yang membuatnya mampu menginjak di dua dunia, dunia nyata dan dunia ciptaannya. Bakat istimewa yang awalnya menimbulkan kesulitan ini, lambat laun membuat hidup Peony lebih berwarna.

Jovan, laki-laki yang membuat hidup Peony bukan hanya berwarna, tetapi terasa sempurna. Hingga sebuah kecelakaan maut merenggut Jovan dari sisinya.
________
Membaca Peony's World kita tidak hanya diajak ikut masuk ke dunia ciptaa
...more
Erin  F
Apr 23, 2019 rated it liked it
Buku fantasi yang super ringan tentang gadis SMA yang dapat menciptakan dunia ilusi. Siapa sangka dibalik kemampuannya yang unik tersebut terdapat bahaya besar yang mengancam nyawanya. Namun, Peony beruntung karena sang kekasih menjaganya. Walau tidak seindah kenyataannya karena mereka kini berada di dunia yang berbeda. Perlahan misteri itu terungkap, tentang bagaimana kekuatan itu bisa dimiliki Peony dan bagaimana cara menyelamatkan diri dari kegelapan.

Membaca novel ini sejujurnya asyik-asyik s
...more
Runadei
Sep 21, 2017 rated it really liked it
Ada yang mau satu novel Peony's World bertanda tangan penulis, dan bonus Dreamcatcher unyu??
Langsung mampir ke sini, ya >>

https://storyofdeika77.wordpress.com/...

Giveaway berlangsung sampai tanggal 25 Oktober 2017, don't miss it ;)
...more
Dedul Faithful
Sep 14, 2017 rated it really liked it
Jangan lupa ikutan giveaway berhadiah Peony's World di http://dedul-faithful.blogspot.co.id/ (30 Sept-4 Okt 2017) 😊 ...more
Viona Christina
Apr 08, 2019 rated it really liked it
Lumayan mengibur. Walaupun karakternya banyak tapi ga bikin bingung 👍dan covernya cakep 😂.
Amanda Wilona
Aug 24, 2020 rated it did not like it
baca udah lama. boring. it was ok but i don’t like it its boring and mudah di tebak alurnya.
karakternya juga gak ngena
Fauzia Salma
Sep 27, 2018 rated it liked it
Shelves: fantasy
Buku ini sebenernya ceritanya keren, tentang Peony yang mampu menciptkan sebuah dunia miliknya sendiri, singkatnya dia bisa mengungsi ke tempat yang dia ciptakan dan menarik orang lain ke dalamnya. tapi bukan kayak kekuatan Kamuinya Tobi (Naruto) yang ngehisap orang ke dimensi lain. kekuatannya lebih kayak proyeksi ilusi yang bisa dirasakan oleh orang.

Konsep dan penyelesaian konfliknya dah bagus, apalagi di ending terasa kayak insidious gitu. tapi buatku penceritaannya agak gagal dalam menyampai
...more
Maria Diaz
rated it it was amazing
Oct 10, 2019
Zey Ruize
rated it did not like it
Nov 18, 2020
Ekaaprilla
rated it it was amazing
Mar 05, 2020
Fikriah Azhari
rated it really liked it
Sep 21, 2017
Orina Fazrina
rated it really liked it
Jan 06, 2018
Fuada Kh.nisaa
rated it really liked it
Mar 11, 2018
Wening Dyah
rated it really liked it
Mar 16, 2019
Monica
rated it really liked it
Dec 21, 2019
Yuzu Cyute
rated it it was amazing
Aug 25, 2020
Astrid Pakilaran
rated it liked it
Jan 27, 2018
Herma
rated it it was amazing
Jan 18, 2018
Nita
rated it it was amazing
Dec 21, 2019
Felicia
rated it it was amazing
Jan 07, 2018
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Readers also enjoyed

  • Gadis Kretek
  • Garis Waktu
  • Vio: Don't Mess Up
  • Represi
  • Little Bit of Muffin
  • Hans
  • Asih
  • Unforgettable Chemistry
  • The Poppy War (The Poppy War, #1)
  • Rooftop Buddies
  • Resilience: Remi's Rebellion
  • A untuk Amanda
  • Cinta Masa Lalu
  • Persona
  • Mahardikans
See similar books…
43 followers
Akrab disapa Evi, penulis ini tinggal di Serpong. Di sela-sela waktunya sebagai karyawati di sebuah bank swasta di Jakarta, dia mencoba terjun ke dunia tulis-menulis sejak tahun 2011. Dari tangannya telah hadir beberapa buku fiksi.

Melalui berbagai kisah, penulis mencoba berbagi semangat hidup, inspirasi, dan pesan. Dan seperti keinginannya untuk memuliakan nama Tuhan, dia berusaha melakukan yang t
...more

News & Interviews

“Let us remember: One book, one pen, one child, and one teacher can change the world.” That’s Malala Yousafzai, Pakistani human rights...
32 likes · 12 comments
No trivia or quizzes yet. Add some now »