Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Remember Us” as Want to Read:
Remember Us
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Remember Us

by
4.19  ·  Rating details ·  328 ratings  ·  30 reviews
Seorang mantan drummer yang berprofesi menjadi dokter kembali ke Tanah Air. Ia dikejutkan oleh beberapa hal.

Pertama, kehadiran bocah laki-laki yang entah mengapa begitu mirip dengannya.

Kedua, gadis yang dulu berstatus sebagai pacarnya mengaku tidak mengingat apa pun tentangnya.
Paperback, 482 pages
Published December 2nd 2016 by Ikon
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 4.19  · 
Rating details
 ·  328 ratings  ·  30 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Remember Us
Sulis Peri Hutan
Jan 26, 2017 rated it really liked it
Shelves: buntelan, koleksiku
Review + giveaway http://www.kubikelromance.com/2017/02...

Remember Us bercerita tentang Randi, mantan drummer grup band papan atas tanah air, Orion. Dia kembali setelah delapan tahun mengenyam pendidikan di Oxford University untuk memperoleh gelar dokter anak, berkat kejeniusannya Randi bisa mengambil spesialis di usia yang terbilang masih sangat muda, 29 tahun. Randi pun bekerja di rumah sakit milik ayahnya, dan seketika menjadi dokter idola, selain tampan dia juga piawai dalam pekerjaanya
...more
Arista Vee
Dec 28, 2017 rated it really liked it
Aku cukup suka dengan cerita ini meskipun tebal bangetttt. Nama tokohnya banyak, tapi masih bisa ditolerir karena sebagian dr mereka hanya menjadi cameo :3?. Tapi, yang kupertanyakan itu ada beberapa kata yg nggak sesuai dengan KBBI nyempil di novel ini, risiko, nafas, mempersilahkan, entah itu typo atau sengaja (kebijanakan penerbit). Cerita ini cukup sinetron sebenernya, tentang amnesia gitu, cuma dari awal aku bener-bener menikmati, meski aku nggak ngerasain 'greget' di ending, like yaudah ...more
Rizky
Feb 19, 2017 rated it really liked it
25 - 2017

Ada 1 eks gratis Remember Us karya IdeaFina DL 24 Feb 2017 cek http://www.rizkymirgawati.com/2017/02...

Pernah membayangkan orang yang pernah berarti dalam hidupmu sama sekali tidak ingat tentangmu? Benar-benar melupakanmu, bahkan menganggapmu orang asing? Padahal dulu kalian punya kenangan begitu indah tetapi sekarang tak ada kamu dalam hati, apalagi pikirannya? Apa yang akan kamu lakukan?

Remember Us mengisahkan kehidupan Randi dan Cherisha. Dulunya Randi dan Cherisha begitu dekat
...more
Ten Alten
Jun 18, 2019 rated it liked it
Dulu aku sempat ngikutin cerita ini di wattpad, tapi nggak sampai selesai. Aku cukup suka sama ceritanya.

Tapi, ceritanya terlalu dramatis banget. Konfliknya bagus kok, tapi eksekusinya kurang gereget, sayangnya di situ. Dan terlalu banyak narasi yang menjelaskan semuanya, jadinya feelnya agak berkurang.

Chara di cerita ini tuh kek pada sempurna gitu. Kurasa juga gada hero-villain di sini. Paling suka sama interaksi Randi-Rendi yang cukup mengharukan, tapi karena nama yang mirip banget, agak
...more
Agustina
Jul 12, 2017 rated it it was ok
Shelves: indonesia
terlalu banyak tokoh jadi agak membingungkan tapi cukup menghibur
Asri
Feb 15, 2017 rated it really liked it
Shelves: 2017, buntelan
Baca reviewnya dan ikuti Giveawaynya yuk disini >> http://www.peekthebook.com/2017/02/re...

Remember Us, menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Randi yang dulu berprofesi sebagai drummer dari sebuah band terkenal di tanah air, Orion. Setelah belajar di Oxford University dan berhasil mendapatkan gelar sebagai dokter anak di usianya yang 29 tahun. Randi pun memutuskan untuk kembali ke tanah air dan bekerja di Rumah Sakit milik ayahnya. Tak butuh waktu lama bagi Randi untuk menjadi
...more
Aulia Permatasari
May 08, 2017 rated it it was amazing
my fav story. ngikuti cerita ini sejak masih di dunia orange (wattpad) sabar menanti updatean cerita sampai ending. begitu ada info penerbitan semangat sendiri pengen beli bukunya langsung ikut PO :D Kak IdeaFina di tunggu terus karya kamu, btw Dear J nyusul RU g? Pengen bukunyaaaaa xoxo
Randi Rendy Cherisha.
Novel ini bercerita tentang perjuangan Cherisha sebagai single mother yang lupa ingatan siapa ayah kandung anaknya, Rendy.
Randi yang berjuang untuk menemukan Cherisha yang lama menghilang
...more
Anindita Ayu P.
Sep 27, 2017 rated it liked it
Sebenarnya ide ceritanya bisa dibilang sudah banyak dipakai oleh orang lain. Eh tapi aku suka kok dengan penceritaannya. Rendinya ngegemesiiiiin. Dan agak aneh aja baca beberapa kesalahan grammar di penulisan kalimat dalam bahasa Inggris. Dan banyak typo berupa alinea baru, di saat seharusnya kalimatnya tetap berlanjut. Oh iya, penulisan angka juga perlu diperbaiki lagi menurutku.. ^^
Fatimah Amalia
Dec 09, 2017 rated it really liked it
Emeeesshhh banget sm dede rendi.
Ini novel cinta indo yg bikin greget. Alurnya bagus. Gak terlalu bnyk typo.
Oh ya istilah2 kedokterannya benar (gak salah). Dan setuju dgn para perawat penggosip. Di RS ku juga begitu. (tdk semua perawat)
Kalo boleh request, lain kali coba bikin novel romance kedokteran donk kak..
Ditunggu novel2 lainnya...
...more
Giska Anandita
Im not sure if i will be able to complete my reading challenge, so i will add some stories from wattpad that i read earlier this year and they are getting published now.
this is one of my fav stories from there.
Ririn
Dec 16, 2017 rated it it was amazing
Cerita ini bagus bangettt
Wulan Maulani
Dec 30, 2016 rated it it was amazing
i like it
Dian Arisanti
Mar 03, 2018 rated it liked it
Cerita nya bagus, tetapi ada beberapa typo dan salah nama antara Randi dan Rendi yang cukup mengganggu.. trus kata" dalam bahasa inggris juga tidak di cetak miring.. mungkin cetakan selanjutnya lebih di perhatikan..

Yang paling gue disukai dari buku ini sih interaksi Randi dan Rendi yang sweet banget..
Hayati
Nov 04, 2018 rated it it was amazing
udah ngikutin ceritanya dulu di wattpad cuma ga sampai tamat ngikutin eh pas buka wattpad lagi udah di hapus krna mau di terbitkan bahagia dong aku, secara ini ceritanya aku suka banget!! Interaksi tiap tokohnya aku sukaa ngalir banget, apalagi interaksi randi dan rendi gemes akutuuuuu! Dan endingnya gemes aktuuuuu dan ku berharap penulisnya mau bikin cerita rendi & kenin!
Atika Mayangsari
Mar 24, 2019 rated it really liked it
Saya kesengsem banget sama novel ini.
rasanya bisa bikin hati adem dan senyum-senyum sendiri.
Randi bikin gemes. Rendi pinter banger sih kamu. Cherisa kamu kuat sekali.
Happy Ending itu pasti ehehe
Viemstora
Dec 30, 2018 rated it it was amazing
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Seffi Soffi
Dec 24, 2018 rated it liked it
3.5 ...more
Ikon
Nov 24, 2016 rated it it was amazing
Shelves: romance
Sila dinikmati :D
Evy Dc
Feb 23, 2017 rated it really liked it
kelar shari...critax ngalir...suka chemistri randi,rendi,chery..tp ky geregetan sendiri...
cheryx yg cm nangis kl ma shafa.g tegas.randyx yg kurang usaha utk narik perhatian chery..
over ol"fav book"
Iput A. Futhona
Sep 04, 2017 rated it really liked it
Shelves: 2017, irrc-2017
Novel ini memiliki ide cerita yang cukup sederhana dan terbilang mainstream. Beberapa bagiannya juga mudah ditebak. Namun, alurnya cukup membuat penasaran.

Tokohnya sebenarnya cukup banyak. Namun, kemunculannya juga enggak percuma. Mereka punya peran dan keterkaitan satu sama lain. Meskipun cerita berjalan lambat, gaya penyampaian cerita yang sederhana membuat novel tebal ini tetap enak dibaca.

Untuk tampilan fisik, aku suka tata letak dan penandaan untukflashback-nya. Sayangnya, kata atau kalimat
...more
Rosmita Amsyah
Dec 08, 2016 rated it liked it
Menceritakan tentang :
1. Kesetiaan dan kesabaran manusia mencari cinta yang hilang karena situasi dan kondisi (Randi version)
2. Ketabahan hati seorang wanita didalam menjalani kehidupan sebagai ibu tunggal didalam segala keterbatasan (Cherisha version)

Cerita yang ringan dan cukup menghibur
Maya  Jr
Jun 24, 2018 rated it liked it
Shelves: fiction, wattpad
Tebel banget bukunya, untuk ukuran cerita Randi-Cheri:( Ini awalnya fanfic atau gimana? Soalnya terlalu dramatis. Hm.

Masa Tante Lala nggak nyadar Rendi mirip ponakannya (Randi) pas masih kecil:( Dan menurut gue, harusnya Ian juga sadarlah kalo Cheri kelepasan sama Randi tuh karna dia:(
Suciamanda
Nov 24, 2016 rated it really liked it
Ringan, bikin sedih, dan menginspirasi kalau jadi cewek tuh kita harus kuat.

Asyifa Asyifa
Dec 12, 2016 rated it really liked it
cara baca nya gimna sih?? kasih tau dong yang tau..
Salwa Nadiah.
rated it it was amazing
Oct 24, 2018
Rika Fitrisa
rated it really liked it
Feb 11, 2019
Fiqi
rated it really liked it
Dec 13, 2019
Ariany Putri
rated it really liked it
May 18, 2017
Ira Ariska
rated it liked it
Mar 26, 2018
Gaby Giansella
rated it really liked it
Nov 26, 2016
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 11 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Readers also enjoyed

  • Resign!
  • After Wedding
  • Melbourne (Wedding) Marathon
  • The Perfect Husband
  • Secangkir Kopi dan Pencakar Langit
  • Enjoy The Little Things
  • No Place Like Home
  • Not  A Perfect Wedding
  • The Chronicle of a 35-Year-Old Woman
  • Tied The Knot: Cinta Datang Saat Terbiasa
  • Herd That (The Valentine Boys Book 1)
  • Sin
  • Gendut? Siapa Takut!
  • Dilanika
  • Crazy Waiting
  • Special Order
  • Mouth To Mouth
  • Better Than This
See similar books…
65 followers
A professional journalist and an amateur novelist.
Writing and reading for lifetime
...more
No trivia or quizzes yet. Add some now »