Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Extraordinary Espresso” as Want to Read:
Extraordinary Espresso
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Extraordinary Espresso

by
it was amazing 5.0  ·  Rating details ·  3 Ratings  ·  3 Reviews
Hubungan mereka sedikit berbeda dengan keluarga lain pada umumnya. Membuat Theo tumbuh menjadi anak yang berbeda pula. Bahkan ketika memiliki tambatan hati, Theo memilih wanita yang lain daripada yang lain. Ia menyukai Alila, wanita bersuami dan sudah punya anak.

"Lo biarin istri lo nemenin gue selama berhari-hari, jadi lo udah merasa kalah?" Tanya Theo.

Jo terlihat kesal me
...more
Paperback, 260 pages
Published August 10th 2016 by CV Guepedia.com
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Extraordinary Espresso, please sign up.

Be the first to ask a question about Extraordinary Espresso

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-8
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Love Bird
Oct 15, 2016 rated it it was amazing
Langsung tertarik begitu membaca sinopsisnya, dan setelah dibaca secara keseluruhan saya semakin suka. Meskipun ceritanya sedih sekali, tapi saya banyak belajar dengan alur yang dibawakan penulis.

Menjadi pukulan keras untuk para orang tua yang mungkin kurang peka kepada anak-anaknya. Banyak pelajaran hidup pula yang bisa saya ilhami dari karakter Theo. Padahal dia sombong ya, tapi bikin orang jatuh cinta.

Semakin ke belakang semakin nyesek, nangis saya, nangis.

Plot twist-nya benar-benar nggak ny
...more
Sheilanda Khoirunnisa
Sep 24, 2016 rated it it was amazing  ·  (Review from the author)
Buku pertama saya.

Seperti yang sudah saya katakan, bahwa saya selalu menulis buku yang ingin saya baca, dengan harapan orang-orang yang memiliki kesamaan selera akan terbantu.

Cerita ini terinspirasi dari kehidupan di sekitar saya.

Ambil pesan positifnya, buang yang negatif.

Selamat membaca :)


Sheila
Khaerani Fajria
Oct 24, 2016 rated it it was amazing
Uwaahhh... keren banget buat karya debut. Meski awalnya ngira kalo bakal jadi cinta segitiga konyol, nggak nyangka kalo endingnya bikin nyesek. T_T . Kenapa harus kayak gituuuu.... nggak ikhlas. Authornya sukses bikin greget gegara kejutan demi kejutan dalam plotnya. Keren bingits
Idaanyinyit
marked it as to-read
Dec 07, 2017
Selly
marked it as to-read
Oct 17, 2018
Antinsuryani
marked it as to-read
Oct 28, 2018
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
Lahir di Kediri, 21 September 1993. Mulai suka menulis sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. Buku pertamanya berjudul Extraordinary Espresso, terbit 10 Agustus 2016.

Sesuai dengan kebiasaannya, yaitu menulis sebuah buku yang sangat ingin dibacanya sendiri. Berharap orang-orang yang memiliki kesamaan selera dengannya juga ikut terbantu.

Genre favoritnya adalah tentang Keluarga dengan bumbu
...more