yeah, novel kedua mbak tria barmawi yg gw baca. sbelumnya sih metropop , tarothalia kalo nggak salah :p
yah secara metropop lebih berat bacaannya jadi nggak bsa bedain ama yang ini bukan? kalo ini mah ringan2 aja bacanya . dan juga bayak lucunya heheh serius loh lihat tingkah si upit sendiri, trus fans2nya dia, bonyoknya yang cekcok mulu , blom lagi masalah Haikal (bocoran: first lovenya upit!) hehehe
ga sengaja ketemu di ipusnas langsung add aja, aku tertarik sama sinopsis nya, simple dan seru, ringan aja gitu khas percintaan ABG (masalah sekolah, crush, family)
Upit ini baik bgt, ga pilih2 temen tapi dia ini ga pede sama dirinya sendiri.
This is a that type of book that will bring you back to your teenager’s memories. That feeling when you having a crush on someone, that worries about getting into Univ. Those type of romance that you’ve dream of when you entered SHS.
The storytelling is very simple and easy to read. You can finish this book in one sitting.
ps: edited my review because the first one is just the 14yo me hyping that Haikal guy.
Buku pertama yang aku baca di bulan Februari 2012 ini, punya cover yang menurutku ilustrasi model cewenya cukup unik. Menggambarkan sifat, perangai, serta karakter Upit. ABG 17 tahun yang hidupnya cukup complicated, mulai dari masalah orangtuanya yang sering bertengkar, juga cowo-cowo aneh yang naksir dia.
Bacaan yang cocok buat yang lagi pada nyari teenlit dengan bahasa yang ringan dan ngga perlu "mikir" ;)
Sempet gemes banget sama Papa-Mama Upit deh, apa ini yg namanya masa puber kedua ya? Untung bisa diatasi Upit. Kisah Justin & Haikal cukup bikin sedih. Meski konfliknya lumayan bikin gregetan, aku salut dengan karakter Upit. Ceritanya bener² remaja & berpikiran dewasa karena keadaan. Sabar ya Upit 🙂