Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “365 Ideas of Happiness” as Want to Read:
Blank 133x176
365 Ideas of Happiness
 
by
Nurilla Iryani
Rate this book
Clear rating
Open Preview

365 Ideas of Happiness

by
3.84  ·  Rating details ·  37 Ratings  ·  10 Reviews
In this book you will ...

#1. Make something cool out of the ideas
Hei, udah bukan zamannya lagi ngedapetin sesuatu yang udah “jadi” melulu. Lebih seru kalau bisa bikin, memodifikasi sendiri, dan menikmati hasil karya kita sendiri, kan? Well, you know ... makers gonna make, make, make.

#2. Color and fill
Bebaskan dirimu untuk berekspresi! The easiest example might be by not ke
...more
Paperback, 248 pages
Published December 2nd 2015 by B-First
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about 365 Ideas of Happiness, please sign up.

Be the first to ask a question about 365 Ideas of Happiness

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Nuraini
ide-idenya sih menarik, meski terkesan ada beberapa pengulangan
Ade Putri
Aug 11, 2018 rated it really liked it  ·  review of another edition
Kalau saya bilang ini seperti buku motivasi inspirasi. Tapi dikemas dengan cara lain. Yakni memberikan ide-ide supaya hidup kita tuh nggak monoton. Supaya kegiatan kita menjadi lebih berwarna. Dan tentu saja berujung kita menjadi bahagia 😀

Jangan pernah takut melakukan perubahan. Trial and error is part of self improvement. (hlm. 182)

Bahasanya juga ringan banget. Bahasa sehari-hari yang nggak baku, dan kesannya kita tuh diajak ngobrol bareng.

Dan layoutnya itu lho duh lucu banget. Apalagi ditamba
...more
Ana Fitriyani
Jun 03, 2018 rated it really liked it  ·  review of another edition
Buku ini berisi 365 daftar kegiatan membahagiakan yang dapat dilakukan dalam satu tahun. Ada beberapa poin yang men-trigger saya untuk melakukannya. Dari buku ini, saya juga dapatkan kalau kebahagiaan itu tidak selalu yang berhubungan dengan yang mahal. Ilustrasi dalam buku ini juga mempermanis tulisan yang ada. Agak telat menemukan buku ini, tapi saya cukup rekomendasikan sebagai bacaan ringan di kala santai.
Noelita Mps
Kupikir ini isinya apa ternyata b aja . Ya sudahlah setidaknya buku ini bisa merekomendasikan kegiatan apa yang bisa dilakukan kalau bosan dan saking bingungnya mau ngapain
Mimma Y
Mar 06, 2017 rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: my-own-book
Seru... jadi nge-challenge diri sendiri buat nyelesain beberapa "ide" nya di tahun ini
Srikandi Putri
Tadinya mau baca daily..but turns out I want to read the whole thing.
Beberapa udah ada yang dilakuin, jadi seneng nyeklis2 aja.
Tapi ide-ide lain oke juga, kemarin lumayan brainstorming buat ngewujudin ide-ide itu.
Nicely done. Tapi masih bisa 365 lagi sepertinya, edisi ke-2??
Maaf rakus, yang ini aja belum selesai nuntasin kegiatan2nya. Hehehe
Puty
Dec 27, 2015 rated it it was amazing  ·  review of another edition
Harus kasih bintang 5 buat buku yang diilustrasikan! :p
Senja Clara
Jun 06, 2016 rated it really liked it  ·  review of another edition
Secara keseluruhan buku ini kreatif, bisa mengajak orang buat melakukan hal-hal yang belum dipikirkan sebelumnya. Cuma ada beberapa hal yang saya rasa ada pengulangan.
Stebby Julionatan
Jul 18, 2016 rated it really liked it  ·  review of another edition
thank's, Ran, for lending me this book. so inspire! hahahaha...
Bảo Trang
rated it really liked it
Jan 14, 2018
Elza Rizkia
rated it really liked it
Jun 03, 2018
Erny Binsa
rated it really liked it
Aug 20, 2018
Siti Bariroh Maulidyawati
rated it really liked it
Jan 16, 2016
Ieshajiwil
rated it liked it
Apr 11, 2016
Liefah
rated it it was amazing
Dec 14, 2015
Suci Fadhilah
rated it really liked it
Dec 05, 2016
Mira Widyawati
rated it liked it
Aug 30, 2016
Nurjannah Intan
rated it really liked it
Jan 02, 2016
Wina
rated it liked it
Dec 23, 2016
myfloya
rated it really liked it
Jan 10, 2016
Storm Jarvis
rated it it was ok
May 06, 2018
Aspi Yuwanda
rated it really liked it
Mar 11, 2018
Annisa Nuraida
rated it really liked it
Sep 15, 2016
Wenny
rated it really liked it
May 07, 2016
Nurilla Iryani
Dec 27, 2015 rated it it was amazing  ·  (Review from the author)  ·  review of another edition
Mizanstore
rated it it was amazing
May 03, 2016
Yen Yen
rated it liked it
Mar 15, 2017
Ruchita Mirza ayurahma
rated it it was amazing
Feb 02, 2016
Arinta Iga
Feb 11, 2018 rated it really liked it
Seperti judulnya, buku ini berisi hal-hal sederhana yang akan membuat hidup lebih berwarna. Dan entah bagaimana, beberapa hal sepikiran sama mbaknya dalam melakukan hal-hal aneh hahaha.
Fatimah Ghanim
rated it really liked it
Oct 16, 2016
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »