Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Sejujurnya Aku...” as Want to Read:
Sejujurnya Aku...
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Sejujurnya Aku...

2.46  ·  Rating details ·  13 ratings  ·  9 reviews
Maaf sayang….

Ini bukan kali pertama aku menolakmu. Aku ingin, tapi aku tidak bisa. Sejak malam pertama kita yang kulewatkan dengan berkelana ke alam mimpi, sesungguhnya hatiku didera cemas. Bukannya menyambutmu dengan rona bahagia, aku justru dihantui rasa bersalah.

Setiap momen itu tiba, melihatmu yang begitu tulus, ingatanku kembali pada kesalahan
...more
Paperback, 220 pages
Published April 2015 by Bentang
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Sejujurnya Aku..., please sign up.

Be the first to ask a question about Sejujurnya Aku...

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-33
Average rating 2.46  · 
Rating details
 ·  13 ratings  ·  9 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Sejujurnya Aku...
Seffi Soffi
Feb 06, 2017 rated it liked it
ah saya gemes sama tokoh perempuan nya, kenapa gak bilang jujur. malah memperlambat dan malah menerka nerka sendiri.

apalagi dia nyari cara bikin ide gila sama temen² nya.. ah makin aja gemes. Untung aja yaa di akhir perasaan dia gak labil.

overall lumayan bagus, detail juga. cuman kaya agak berbelit pas mau pengakuan aja. lah klo si perempuan gak bilang gimana laki² tau. meskipun kode udah di tebar, laki² tetep bukan cenayang.
tema cerita juha unik.
Asya Azalea
Nov 06, 2018 rated it it was ok
Sorry to say, lebih banyak konflik batin Charista aja isinya. Selebihnya cuma asumsi-asumsi yang kadang kontradiktif dengan imej atau karakter Charista.
Irene
Aug 01, 2015 rated it did not like it
Beli buku ini karena tergoda dengan tulisan "pemenang lomba novel wanita dalam cerita". Dari bab 1 sudah langsung menyesal membeli buku ini.

Buku ini bercerita tentang seorang wanita dewasa dengan pemikiran modern (sangkin modernnya sampai tidak pernah masuk dapur dan di hari pertama menikah langsung membiarkan suaminya menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, sementara dia pura2 sakit). Wanita yang mengaku pekerja keras, tapi selain tidak bisa kerja dirumah, etika kerjanya juga tidak
...more
yanti
Apr 29, 2015 rated it liked it
SEJUJURNYA AKU...agak kaget karena begitu cepat selesai membaca buku ini, entah kenapa aku ga perlu waktu lama hanya perlu sekali baca untuk dapat memahami atau mengerti isi cerita ini. Biasanya lebih dari satu kali :)
Atau mungkin karena endingnya sudah bisa ku tebak, dan jalan cerita dan bahasanya yang mudah dipahami ya....
SEJUJURNYA AKU...juga agak sedikit boring dengan monolog-monolog monoton dari tokoh utama Charista yang mungkin memang sengaja penulis 'mainkan" karena itu mewaki
...more
Fahrul Khakim
May 27, 2015 rated it really liked it
Alur ceritanya yang maju-mundur cukup menarik.
Gaya berceritanya agak membosankan di bagian awal, tetapi klimaksnya bisa digarap dengan apik.
Happy Alfi Azizah
Jun 04, 2015 rated it really liked it
Tentang pernikahan, dan.... keperawanan
Apik
Diniyah Hidayati
Jan 05, 2016 rated it it was ok
Sedikit kaget dengan kisah dalam novel ini. Banyaknya monolog dalam cerita ini lumayan menggangguku
Stebby Julionatan
Nov 03, 2015 rated it it was ok
to girly.... jaman sekarang masih mempertanyakan soal keperawanan. gpp sih... tapi kok kayaknya kekhawatirannya terlalu dibuat-buat.
Apri Sagi
Aug 10, 2015 rated it liked it
"3,0."
Nano
rated it did not like it
Apr 20, 2018
Adini
rated it liked it
Jun 05, 2015
Atria Dewi Sartika
rated it liked it
Sep 05, 2015
Aldebara
rated it did not like it
Aug 22, 2015
Pretty Angelia
marked it as to-read
Apr 21, 2015
Ufan
marked it as to-read
Jan 26, 2016
Aya Murning
marked it as to-read
Feb 06, 2016
MAYA
added it
Mar 10, 2016
Moh. Firdaus
marked it as to-read
May 16, 2016
Elsa
marked it as to-read
Aug 24, 2016
Eviidha Herlinaningtyas
marked it as to-read
Nov 13, 2016
Triadi
marked it as to-read
Nov 27, 2016
Mirra Nurdiantii
marked it as to-read
Feb 12, 2017
Yunike Trifena
marked it as to-read
Apr 15, 2017
Najwa Raihan
marked it as to-read
May 07, 2017
Muhammad Ghufron
marked it as to-read
Jul 17, 2017
Zulfana Masna
is currently reading it
Nov 28, 2017
Nanda Yani
marked it as to-read
Nov 06, 2018
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
3 followers
Aveus Har adalah nama pena dari seorang pria bernama Suharso yang tinggal Pekalongan.

Sehari-hari pria ini berprofesi menjadi pedagang mie ayam.