Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Love With a Witch” as Want to Read:
Love With a Witch
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Love With a Witch

3.91  ·  Rating details ·  108 ratings  ·  32 reviews
Kau tidak percaya penyihir?
Sayang sekali.
Jangan terlalu serius dalam segala hal dan cobalah untuk bermimpi, sesekali.
Siapa tahu saja, suatu hari nanti seorang penyihir akan membuat keinginanmu jadi nyata hanya dengan mengayunkan tongkat sihirnya.

Jun Hwi bertemu dengan seorang perempuan yang menyelamatkan keponakannya—Eun Yoo—dari kecelakaan.

Mata perempuan itu.... Seperti m
...more
Paperback, 320 pages
Published March 1st 2015 by Penerbit Haru
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Love With a Witch, please sign up.

Be the first to ask a question about Love With a Witch

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
3.91  · 
Rating details
 ·  108 ratings  ·  32 reviews


More filters
 | 
Sort order
zelika surya
May 25, 2015 rated it really liked it
[Diikutkan dalam lomba review Haru]

Novel bertema percintaan ini merupakan novel ke-4 karangan Hyun Go Wun yang diterbitkan oleh Penerbit Haru. Di Korea sendiri, sebenarnya novel ini telah diterbitkan pada tahun 2004 dan merupakan novel karangannya yang ke-7. Sampulnya sangat unik, saya kira novel ini menceritakan kisah cinta dengan seorang penyihir sungguhan dan akan ada banyak sihir seperti Harry Potter atau sejenis itu. Ternyata tidak seperti yang saya bayangkan, di dalamnya malah terdapat kis
...more
Pattrycia
Apr 20, 2015 rated it really liked it
Yah kan jadi bikin pgn ntn drama Korea lg. Sebenarnya crtnya standard, typical drama Korea, ketebak banget lah. Instalove diantara kedua tokoh utama plus ending HEA. Tapi herannya saya ga ngerasa bosen sama tulisannya (walopun terjemahan biasanya agak kaku). Apalagi ditambah ramuan2 penyihir yang unik bin ajaib di setiap awal bab. And I have to admit that this story is so engaging that it hooked me right from the start. Kalo misalkan cerita ini dibuat jd drama pun saya bakal ttp ntn. Penasaran b ...more
Rizky
Feb 15, 2015 rated it liked it
[Diikutkan dalam lomba review Haru]

Awalnya saat melihat novel ini, aku pikir aku akan membaca sebuah kisah fantasy romance, ternyata aku salah besar, kata "penyihir" disini hanyalah sebuah kiasan untuk seorang wanita bernama "Yoon So An".

Kali ini Hyun Go Wun kembali hadir dengan novel terbarunya yang masih bertemakan cinta, masih sangat kental dengan nuansa drama korea banget.

Berawal dari sebuah kecelakaan yang hampir menimpa seorang anak kecil bernama Eun Yoo. Disinilah kisah ini bermula. Saat
...more
Orinthia Lee
Secara keseluruhan ceritanya bagus, khas drama-drama Korea. Cerita di buku ini lebih banyak membahas masalah perebutan kekuasaan dalam keluarga kaya gitu daripada romancenya, dan menurutku itu sayang banget. Di beberapa bagian terasa kurang luwes pas pindah PoV, rasanya kayak lompat-lompat, apalagi banyak banget tokohnya yang suka nongol jadi PoV. Akan lebih baik kayaknya kalau fokus ke Soo An dan Jun Hwi aja, sih. IMO.
Grant Kesuma
Dec 19, 2017 rated it it was amazing
Novel Korea ini bercerita tentang Han Jun Hwi yang keponakannya diincar orang-orang yang menginginkan harta warisan. Eun Yoo, keponakannya, adalah anak yatim piatu yang memiliki warisan besar dari ayahnya. Kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. Karena itulah Jun Hwi merawatnya atas permintaan adik perempuannya.

Suatu ketika Eun Yoo hampir ditabrak mobil karena ia berlari dari kejaran pengincarnya. Namun untunglah ia diselamatkan oleh Yoon Soo An, seorang wanita yang dianggap Jun Hwi sebaga
...more
Sylvia
Jul 17, 2017 rated it liked it
Aku mengira ini semacam cerita fantasy atau mirip-mirip drakor yang selalu mengangkat tema tentang malaikat atau semacamnya.

Ternyata ini benar-benar novel romance. Kisah di dalamnya sangat khas dengan drama korea. Ini sebenarnya genre K-Iyagi kedua yang sudah kubaca dan melihat memang ada kemiripan dengan drama korea pada umumnya. Aku jadi bisa menyimpulkan bahwa inilah ciri khas dari sana.

Dari segi cerita memang tentang permasalahan yang umum disinggung di drama korea. Mengenai perebutan kekua
...more
아룸
Jul 09, 2017 rated it it was amazing
Shelves: 2017-project
cerita yang simple ㅋㅋㅋㅋ
Rany Dwi
Mar 08, 2015 rated it liked it
[Diikutkan dalam lomba review Haru]

Perkenalan Buku Pedoman Sihir
Kau tidak percaya penyihir ?
Sayang sekali.

Jangan terlalu serius dalam segala hal dan cobalah untuk bermimpi, sesekali.
Karena kadang-kadang, hal yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya, bisa saja terjadi.
Siapa tahu saja, suatu hari nanti seorang penyihir akan membuat keinginanmu jadi nyata hanya dengan mengayunkan tongkat sihirnya.
Seperti mimpi yang terjadi di suatu malam di tengah-tengah musim panas.

Oke. Sekarang cobalah untuk me
...more
Tri Yusuf
May 29, 2015 rated it really liked it
[Diikutkan dalam lomba review Haru]

Judul buku: Love with a Witch
Penulis: Hyun Go Wun
Penerjemah: Ratna Sitta Hapsari
Halaman: 320
Terbit: Maret, 2015
ISBN: 978-602-7742-50-5

Sinopsis:

Kau tidak percaya penyihir?
Sayang sekali.
Jangan terlalu serius dalam segala hal dan cobalah untuk bermimpi, sesekali.
Siapa tahu saja, suatu hari nanti seorang penyihir akan membuat keinginanmu jadi nyata hanya dengan mengayunkan tongkat sihirnya.

Jun Hwi bertemu dengan seorang perempuan yang menyelamatkan keponakannya—Eun
...more
Fetri
May 22, 2015 rated it really liked it
[Diikutkan dalam lomba review Haru]

Satu lagi buku "ajaib" karangan Hyun Go Wun, yang membuat saya tidak berhenti baca dalam waktu 4 jam. Buku yang sempurna dengan tidak adanya typo (atau uda lupa ada/tidak), terjemahannya enak dan nyaman, serta mudah dicerna. Anyway, saya kira buku ini benar-benar menceritakan tentang seorang penyihir, yang benar-benar bisa memberikan mantra seperti penyihir yang kita ketahui, tapi buku ini ternyata tentang seorang wanita biasa yang mempunyai "pesona" seorang pe
...more
Stefanie Sugia
"Penyihir dan malaikat. Yang pasti, perempuan itu bukanlah perempuan yang mudah dipahami. Namun, Jun Hwi membutuhkan bantuan Soo An. Ia yakin Soo An bisa membantunya keluar dari masalah rumit yang sedang dihadapinya saat ini. Laki-laki itu berharap tidak salah menilai sehingga keputusan yang diam-diam diambilnya saat ini adalah keputusan yang tepat. Harus."

Yoon Soo An hampir saja kehilangan nyawanya saat ia menyelamatkan seorang anak kecil yang dengan berani menembus jalanan penuh dengan mobil.
...more
Wardah
Feb 22, 2015 rated it liked it
Shelves: bookhaul
Ini bukan kali pertama saya membaca novel berlatar Korea, tapi jelas ini kali pertama saya membaca novel berlatar Korea yang ditulis oleh orang Korea. Saya sudah sangat akrab dengan novel terjemahan barat, tapi ini novel terjemahan Korea yang pertama kali saya baca, Love with a Witch. Terima kasih Penerbit Haru atas kesempatan ini. :*

Love with a Witch bercerita tentang pertemuan Soo An (sang perempuan penyihir) dan Jun Hwi (laki-laki yang sering kali hanya sanggup berdiam kaku ketika keduanya be
...more
Hulul Nuril
May 23, 2015 rated it really liked it
[Diikutkan dalam lomba review Haru]

Love With a Witch, ini adalah novel kedua karya Hyun Go Wun, penulis korea favoritku, yang aku baca sampai tuntas setelah Always With Me. Ketertarikanku berawal dari covernya yang menurutku cukup unik dan sukses bikin orang penasaran *kyaaa!*. Awalnya aku mengira Hyun Go Wun akan menceritakan kisah asmara antara penyihir dan manusia yang memaksa mereka melakukan pengorbanan alias salah satu diantara mereka akan meninggal. Sad ending *hiks* atau cerita yang lain
...more
Acipa
Apr 03, 2015 rated it it was amazing
Shelves: romance
GIVEAWAY ALERT!!!
http://asysyifaahsbook.blogspot.com/2...

---

Read more: http://asysyifaahsbook.blogspot.com/2...

Ini bukan cerita tentang penyihir yang bisa kamu temui di romance-fantasy, berwujud menyeramkan, membawa tongkat sihir dan sapu terbang, serta menaburkan mantra untuk mengubah seseorang menjadi kodok. Tidak!

Meski judulnya mengatakan ini tentang penyihir, ternyata hal itu hanya sebuah nama yang diberikan untuk tokoh utama bernama Yoon Soo An, si Perempuan Penyihir.

Prolog awal yang mencer
...more
Mpur Chan
Mar 02, 2015 rated it really liked it
Read more in http://readingwonderland.tumblr.com/p...

Dari sampulnya, mungkin banyak orang yang terkecoh dengan genre buku ini (termasuk saya. hehe). Covernya yang menunjukkan bayangan seorang penyihir pasti membuat orang berpikir bahwa buku ini bergenre romance fantasi. Padahal ‘penyihir’ yang dimaksud dalam judul buku ini adalah perumpaan dari sifat Soo An. Menurut saya, perumpamaan ini sangat brilliant karena penulis bisa mendeskripsikan dengan baik karakter Soo An dan karakter orang-orang di
...more
Afifah Mazaya
Mar 04, 2015 rated it really liked it
Begitu melihat cover buku ini, saya langsung tersihir. Covernya cute banget. Saya sampai tidak berpikir akan suka atau tidak dengan bukunya, pokoknya saya mau buku ini. Dan, rasanya saya beruntung karena saya juga menyukai isinya. Isinya sama-sama menyihir saya, sampai saya sulit meletakkan buku ini sebelum selesai. ^^

Cerita dalam buku ini sebetulnya sangat khas drama Korea. Cerita mengenai orang-orang kaya yang masih saja berebut kekayaan dan kekuasaan. Cerita seperti ini tidak ada habisnya, se
...more
Mita Andriana
Jun 14, 2015 rated it it was amazing
”Balasan untuk ‘aku mencintaimu’ bukan ‘terima kasih’. Memangnya kau tidak tahu?”

Adalah Soo An, seorang wanita dengan kepribadian unuk, ceria, dan berwatak ‘Jendral’ yang membuat siapa saja terpesona dan terintimidasi akan eksistensinya. Kembaran Ian ini juga berhati muliia karena menolong seorang anak kecil yang hampir tertabrak di persimpangan jalan.
.
.
.
Han Jun Hwi, seorang pria yang tampan yang memiliki kronik kehidupan rumit seputar masalah ‘warisan dan amanah’ yang ditimpakan padanya. Ia har
...more
Dinar Arisandy
Mar 26, 2015 rated it really liked it
Sebelumnya kukira ini novel fantasi, tapi ternyata bukan, memang agak kecewa gara-gara ekspetasi bahwa ini novel fantasi ternyata salah.

Kata Witch atau penyihir yang digunakan dalam novel ini ternyata hanya sebuah kiasan. Kiasan untuk Soo An yang punya karakter menarik dan sulit ditebak. Alasan aku bilang menarik dan sulit ditebak karena begitulah Soo An :D Jun Hwi yang terlihat sangat hebat di mata banyak orang, dibuat bingung sama sikap Soo An. Apalagi saat Soo An meminta cincin setelah mereka
...more
ALF
May 25, 2015 rated it really liked it
Shelves: 2015, novel
hmmmmm, seperti biasa hyun go wun-oppa yang selalu membuat cerita unik disetiap novelnya. aku selalu hanyut dalam ceritanya dan seakan-akan menonton drama.
kali ini oppa ketjeh ini bercerita tentang seorang wanita bertempramen tinggi, menyebalkan namun baik hati dan seorang laki-laki kaya yang tampan seperti biasa. uniknya dari novel ini mungkin pada setiap pembukaan babnya yang diberi resep ramuan yang berhasil membuatku mangut-mangut membenarkan. keunikan kedua mungkin pada Eun Yoo si keponakan
...more
Tri Ciduk
Sep 08, 2015 rated it really liked it
“Kalau kau tidak cukup percaya diri untuk bisa menjaganya, seharusnya dari awal kau tidak melakukannya”

Ceritanya sangat menarik, terlebih saat mengungkapan siapa dalang dibalik semua ancaman yang didapat oleh Eun Yoo dan So An. Sedikit tidak terduga olehku.

Terjemahannya juga mudah dipahami, tapi menurutku sedikit kaku di beberapa bagian saat Jun Hwi dan So An “bersama”. Selebihnya KEREN!! Novel pertama Hyun Go Wun yang kubaca ddan hasilnya memuaskan. Berhasil membuat ku tersihir untuk segera men
...more
Farah Fahmi
Mar 10, 2015 rated it it was amazing
Melihat seorang anak kecil—Eun Yoo—berada ditengah jalan, memaksa Yoon Soo An untuk berlari dan menolong anak itu hingga harus berguling-guling di aspal dan menyebabkan beberapa bagian tubuhnya lecet. Soo An sangat terkejut melihat betapa tenang dan dewasanya anak berusia tujuh tahun itu.

Begitu bertemu dengan Han Jun Hwi—paman Eun Yoo—Soo An tidak segan-segan memakinya karena tidak becus mengurus anak kecil hingga bisa berada di jalanan seorang diri.Meski perempuan itu membentak ini-itu bak peny
...more
Yuli Pritania
May 18, 2015 rated it really liked it
Alasan kenapa saya memberi buku ini bintang 4 adalah karena ini novel terjemahan Korea pertama yang benar-benar bisa saya nikmati kisahnya. Untuk Hyun Go Wun sendiri, cara berceritanya di sini jauh lebih berkembang daripada novel-novel sebelumnya. Seenggaknya, tulisannya kali ini bikin saya nggak bisa berhenti baca sebelum benar-benar tamat.

Walaupun saya nggak suka konfliknya yang drama banget, tapi saya menyukai para tokohnya. Terutama Soo An. Ugh, dia bad-ass banget! Pengawalan bab dengan rese
...more
Shen Meileng
Mar 08, 2015 rated it really liked it
Awalnya love hate dengan Soo An. Mungkin karena aku benci orang yang cerewetnya kelewatan dan gak bisa memberikan orang lain kesempatan untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tapi begitu mengikuti perkembangan ceritanya, aku pikir aku mulai mengerti kenapa sifatnya seperti itu. Dibandingkan dengan buku-buku Hyun Go Wun yang lain, buku ini jelas siapa villainnya, tidak seperti buku yang lainnya.

Dan ya, tolong kirimkan Ian ke rumah dong!!! Aku lemah sama lelaki yang baby face dan tanpak cantik :"))
...more
Sisca wiryawan
Jun 12, 2015 rated it really liked it
Kisah yang berjudul Love With A Witch bergenre roman ini, sangat berbau drama dengan emosi tokoh-tokohnya yang sangat tampak. Dialognya juga kadang-kadang puitis. Awalnya aku menebak dari judulnya, ini kisah fantasi tentang penyihir perempuan. Tapi, ternyata makna penyihir perempuan dalam kisah ini bersifat kiasan sebagai penekanan karakter yang sangat dominan dan selalu berhasil mendapatkan apa yang ia mau dengan mantra khususnya. =)


Review selengkapnya di :
http://bookluvluv.blogspot.com/2015/0.
...more
Ariestanabirah
Mar 23, 2015 rated it really liked it
Saya pikir ini bakal jadi fantasy romance tapi ternyata pure romance :).

Kata 'penyihir' hanya kiasan saja.

Saya suka covernya. Well, cover penerbit Haru itu selalu eye-catching.

Saya juga suka alur ceritanya meski awalnya terganggu dengan nama-nama karakter dan garis hubungan mereka sampai terkuaknya biang keladi itu saya sampai harus membolak-balik buku, "Siapa tokoh ini?"

Saya belum terbiasa mengingat nama Korea >_<.
Lulu
Apr 26, 2016 rated it really liked it
saya lupa kapan baca ini. Tapi saya masih ingat kilasan2nya. Cerita yang pas banget buat hiburan. Sedikit bikin kesal sama tipe2 dialog drama yg ribet...diterjemahin ke Indo.
Overall baguuuus, desain isi.... yg dihias hias gitu per bab nya, itu bagusssss. Nambah minat baca.
Ana Indriyani
Mar 31, 2015 rated it it was amazing
Shelves: korean
aaah diluar dugaan
saya speechless juga takut spoiler kalau cerita novel ini. Yang jelas expektasi saya benar-benar beda dan keliru. Novel ini seperti kejutan di tengah ketidakpastian. Hahaha. Apa itu? Maaf saya hanya bisa mari baca dan kau akan tahu.

Caroline Schubert
Jan 25, 2016 rated it it was amazing
ini udah kedua kalinya aku baca buku ini, dan untuk selanjutnya aku akan baca lagi, setelah buku-buku di rak sudah habis. cerita ini sungguh bagus, waktu itu aku secepat mungkin membeli buku ini setelah melihat di web nya haru. sukses terus! terbitkan lebih banhyak karya yang fantastis!
Putri Natalia
Feb 22, 2015 rated it liked it
Shelves: k-iyagi
Ternyata isi cerita buku ini sekeren kavernya.. Aku jatuh cinta ama Yoon Ian Samchon
Rista Afriyanti
Aug 15, 2015 rated it liked it
Lumayan lah. Walau njelimet kebanyakan tokoh. Keluarganya kompleks bgt yang mau harta.
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »