Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Dialog dengan Jin Muslim” as Want to Read:
Dialog dengan Jin Muslim
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Dialog dengan Jin Muslim

3.47  ·  Rating details ·  568 Ratings  ·  61 Reviews
Paperback
Published 1996 by Pustaka Hidayah (first published 1995)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Dialog dengan Jin Muslim, please sign up.

Be the first to ask a question about Dialog dengan Jin Muslim

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Dina
May 19, 2009 rated it liked it
Percaya ga percaya dengan buku ini yang menggambarkan cerita tentang keberadaan jin muslim.
gonk bukan pahlawan berwajah tampan
Buku yang tak pernah selesai dibaca sesungguhnya. Hanya kenangannya saja yang sedikit menyebalkan sekaligus menghibur bila diingat. Pinjam dari teman pas jaman SMA (kelas 2?), ceritanya pulang sekolah masih pake seragam putih-abu2 pergi ke suatu tempat, perpustakaan umum atau toko kaset saya lupa dengan berjalan kaki. Sebelum balik ke rumah (kost) masing2, kami makan mie ayam. Sial, begitu sudah sampai kost, ternyata buku ini tertinggal di warung mas penjual mie ayam. Sebelum nyadar kalau buku i ...more
Rahmadiyanti
Dec 02, 2009 rated it liked it
Shelves: islam
Habis baca buku ini, sampe kebawa-bawa mimpi, didatengi jin! Buteett dah!
Fudz
Nov 15, 2008 rated it really liked it
T'msuk buku yang benar-benar unik dan tidak umum.
Penulisnya dengan lihai dapat menggabungkan antara hal-hal ghaib dengan kajian keislaman.
Sya ingat beberapa nasihat jin untuk setiap manusia yang hidup di bumi. Salah satu yang saya ingat:
1. Yang termasuk makanan jin seperti tulang-belulang, sisa-sisa makanan.
2. Kemudian Jin tsb berpesan supaya para wanita yang sdng mengalami haid jangan pernah membuang air panas ke dalam kloset/selokan, karena anak-anak jin yang tinggal disitu akan mati dan orang
...more
dhani  Machfud
Jan 17, 2010 rated it it was ok
Jauh sebelum Dan Brown memperkenalkan NWO kepada dunia,...saya terlebih dahulu mengenal 'the all seeing eye' dari buku ini. Okelah masalah klenik2nya boleh pcaya boleh gak,..(dan rada2 maksa mengait2kan antara Jin, David Cofferfield, UFO, dan segitiga bermuda) tapi pembahasan lambang dajjal di mata uang satu dolar udah ada di buku ini.
puTri
Nov 22, 2009 rated it it was ok
Dulu sempet pernah dgr buku ini kontroversial. Pertama kali baca SD atau awal2 SMP gitu, dah lupa, bukunya juga entah kemana skrg. Yg paling aku inget bagian yg menceritakan ttg segitiga bermuda (sampe ngecek2 di atlas lho) sama cerita ttg gmn hebatnya David Copperfield yg trnyata dibantu mahkluk halus saat beraksi di panggung...Wallahu'alam...
Emir Haziq
Aug 14, 2014 rated it really liked it
entahlah betul atau salah penerangan si jin yang ditemu ramah. serta wujud atau tidak temuramah tersebut. tapi isinya tidak aku jumpa mana2 yang bersalahan dengan pandangan Islam berdasarkan dalil dan nas, aqli atau naqli. bacalah, menarik.
Adi
May 09, 2009 added it
buku yang menarik...

sangat kontroversial....
Adi
Sep 01, 2011 rated it did not like it


interview dengan jin? merepek dan tak masuk akal langsung.

dari penulis 'Dajjal Akan Muncul dari Kerajaan jin di segitiga bermuda'
Candra maulana
Nov 07, 2008 rated it really liked it
now i'm impress and greetfull.for all u guys,if u want to know everything about JIN was exist surround of us? read this one out.
Mudhahar Saldi
May 09, 2014 rated it it was amazing
impossible stories,but true happened
Willy Akhdes
Oct 17, 2017 rated it did not like it
Kalau tidak salah, saya baca buku ini di perpus sekolah dulu. Pertanyaannya apa bukti si Isa Dawud ini memang berdialog dengan jin? Hanya klaim semata tanpa bukti - sebagaimana iman ? Dan mengapa banyak orang yang menganggap ini adalah benar adanya?
Benji Foxe
Mar 18, 2017 rated it it was amazing
BEST BOOK EVARRR MMMANTTTAPPP SOUL¡¡
nanto
Jun 16, 2008 rated it it was ok
Kalo saya mengulas isinya bisa jadi malah nanti saya dianggap pakar perklenikan. Tapi mahluk itu konon ada di sekeliling kita yah? Di beberapa tempat tertentu dengan nuansa tertentu, begitu kata si penulis buku melalui narasumbernya. Begitu yah?

Jadi ingat juga, dulu pernah dapat rekaman yang konon wawancara dengan jin yang dilakukan disebuah "pesantren". Suara jin-nya Betawi banget dah, "l...l..ll.lo be...be..be.lon pernah k...ke bet...bet..tekaw sih lo!" Gitu tuh si Jin bicara Betawi sambil gag
...more
Lee
Dec 30, 2012 added it
ga ngerti juga mau kasih berapa bintang. 4 bintang karena ini buku-oh-so-hebat? atau justru 1 bintang karena ini buku bikin saya entah berapa hari dapet mimpi buruk terus karena bolak-balik panic attack?

Ujung-ujungnya ya akhirnya saya memutuskan untuk sama sekali gak ngasih berapa bintang pun.
Ketika pertama baca waktu SD dulu kala, buku ini bisa dikatakan bener-bener mengubah keimanan saya, entah karena banyak sekali 'kepercayaan'nya; atau mungkin hanya karena ketika baca saya masih SD.

Yang j
...more
Herdi Naufal
Aug 27, 2012 rated it really liked it
Buku yang mengagumkan dan nggak seperti buku biasanya, terlepas dari beanr tidaknya kisah yang diceritakan di sini, buku Dialog Dengan Jin Muslim memaparkan sedikit tentang hal gaib yang ada di sekitar kita. Dan adalah termasuk ke dalam rukun iman untuk mempercayai hal-hal yang bersifat "ghaib". Beberapa hal yang saya ingat antara lain (maklum dulu baca waktu SD/SMP lupa :p) :
1. Setiap orang mempunyai jin muslim pendampingnya masing-masing
2. Jin muslim sangat taat dalam beribadah, bahkan konon m
...more
Essah Lamaj
Jun 07, 2009 rated it really liked it
Alhamdulillah, all night long I've been reading the book which belongs to my father-in-law. This morning I've completed.. but deep inside me, there's a voice asking me to find the book, keep it for some sort of reference.

A very good book where the author does not just beat around the bushes, he go straight to what he is elaborating taking into account the quran and the hadith with the narrations.

Insyaallah, I will buy the book and read again.
Ariez Tuji
Oct 19, 2010 rated it it was amazing
buku pertama saya dalam membuka cakrawala pengetahuan tentang misteri alam dan penghuninya. sangat cocok sebagai referensi bagi para orang awam yang menyukai misteri dan hal-hal gaib di dunia ini. bahkan buku ini telah mengubah perspektif saya dalam melihat sesuatu yang di luar nalar.
yang mengejutkan, di sini juga sempat dibahas secara singkat tentang pesulap idola saya saat kecil, David Copperfield...hahaha
Novi Maizir
Jan 28, 2008 rated it liked it
Pertama-tama saat membaca buku ini (masih SMA deh), kesannya percaya gak percaya, merinding, penasaran, nyampur jadi satu. Setelah semakin mantap dengan penjelasan ayat-ayat Al-Quran--makin percaya dengan alam ghaib yang selalu berada di sekitar kita (apalagi buku ini sempat jadi kontroversi..best seller dimana-mana)
nila
Dec 20, 2007 rated it it was ok
Dengan membaca buku ini, kita akan mengetahui bahwa bangsa Jin itu benar-benar makhluk yang tidak perlu ditakuti. Sama dengan makluk Allah lainnya. Kita akan mengetahui beda Jin dengan Iblis, bahkan dengan setan. Karena yang dinamakan 'setan' (Syaitan) adalah Jin dan manusia yang berprilaku jahat. Kata setan lebih tepat disebut kata Sifat.
Keefe
Feb 04, 2015 rated it it was amazing
Recommended to Keefe by: My Mom
Shelves: favorites
Buku ini memberi ilmu yang bermanfaat tentang dunia jin, rahasia segitiga bermuda, dan ahli tukang sihir. Ini adalah salah satu buku dari banyaknya referensi yang dapat membuka pikiran kita tentang kehidupan astral.
Edit
May 23, 2008 rated it liked it
I'm read this not until finish. Little portion, that I have learned from this book is about genie with the life, form, and behavior also many other things that we wanna know..about "ghaib" things but explained concrete?? It's legally permitted or not by religion=Islam..I don't know
Lutfi hendrayana pratama
Apr 10, 2013 rated it really liked it
buku yang ingin kubaca berulang kali, apapun resikonya. karena saya setiap hari tergoda dan terbujuk rayuan setan yang bersemayam dalam dada saya. saya ingin mengusirnya. bukankah setan itu dari golongan jin dan manusia ? (surat an naas)
Astri
Oct 30, 2008 rated it it was amazing
ini buku bikin gw gak bisa tidur....
Dion Yulianto
Mar 09, 2011 rated it liked it
Kalo takut dan masih labil, mending jangan baca dulu dah! Msh agak kontroversi jja
Agus
Mar 11, 2010 added it
?????????????/
Ori
Jun 03, 2008 rated it really liked it
beneran ga sih???
Ryan
Jan 29, 2008 rated it did not like it
Shelves: futurologi
Aneh. Aneh. Aneh.
Sama sekali tidak ilmiah.
Iwan
Feb 05, 2010 added it
learned
Cidi
Jan 29, 2008 rated it did not like it
agak-agak...
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Mudahnya Menjemput Rezeki
  • Bicara Ini Demi Ilahi
  • Beduk Diketuk
  • Islam Sehari-hari: Yang Penting, Yang Terabaikan
  • Lelaki Eksklusif
  • Sayang Awak, Sayang
  • Saya Tidak Ingin Kaya Tapi Harus Kaya
  • Rahsia Yahudi Dalam Filem Hollywood Sebagai Senjata Rahsia Illuminati
  • Kuasa Kepemimpinan Al-Fateh
  • Sungguh, Aku Gilakan Kau
  • Ulu Yam Di Liverpool
  • Mama Mia Shaza
  • The Adobe Photoshop Lightroom 4 Book for Digital Photographers
  • Lelaki Versi Dia
  • Gadisku Wan Adnin
  • Mencari Jalan Ke Syurga
  • Mr London Ms Langkawi
  • Biografi Agung Rasulullah

Nonfiction Deals

  • Death by Living: Life Is Meant to Be Spent
    $4.99 $1.99
  • Sometimes You Win--Sometimes You Learn: Life's Greatest Lessons Are Gained from Our Losses
    $9.99 $1.99
  • The Rise of Superman: Decoding the Science of Ultimate Human Performance
    $5.99 $1.99
  • The Long Tail: Why the Future Is Selling Less of More
    $9.99 $2.99
  • The Black Count: Glory, Revolution, Betrayal, and the Real Count of Monte Cristo
    $11.99 $1.99
  • Quantum Healing (Revised and Updated): Exploring the Frontiers of Mind/Body Medicine
    $12.99 $1.99
  • Elephant Company: The Inspiring Story of an Unlikely Hero and the Animals Who Helped Him Save Lives in World War II
    $15.99 $1.99
  • Prince Charles: The Passions and Paradoxes of an Improbable Life
    $13.99 $2.99
  • Funny In Farsi: A Memoir Of Growing Up Iranian In America
    $7.99 $1.99
  • Effortless Healing: 9 Simple Ways to Sidestep Illness, Shed Excess Weight, and Help Your Body Fix Itself
    $11.99 $1.99
  • The Case for Faith: A Journalist Investigates the Toughest Objections to Christianity
    $5.99 $2.99
  • The Map That Changed the World: William Smith and the Birth of Modern Geology
    $8.99 $2.99
  • Village of Secrets: Defying the Nazis in Vichy France
    $8.49 $1.99
  • Bad Boy
    $7.74 $1.99
  • The Autobiography of Malcolm X
    $7.99 $1.99
  • Heaven is for Real: A Little Boy's Astounding Story of His Trip to Heaven and Back
    $4.99 $1.99
  • All Over But the Shoutin'
    $11.99 $2.99
  • WEIRD: Because Normal Isn't Working
    $6.99 $2.99
  • Lady Almina and the Real Downton Abbey: The Lost Legacy of Highclere Castle
    $11.99 $1.99
  • Why Have Kids?: A New Mom Explores the Truth About Parenting and Happiness
    $5.99 $0.99
“go back to Allah and Rosulnya” 7 likes
More quotes…