Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hijabers in Love” as Want to Read:
Hijabers in Love
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Hijabers in Love

by
3.60  ·  Rating details ·  62 ratings  ·  9 reviews
Jatuh hati itu nggak salah. Karena artinya kamu masih punya hati.

Annisa gadis remaja yang baru pertama kali jatuh cinta. Tapi ia jatuh cinta pada Ketua ROHIS sekolah, Ananda namanya. Annisa yang tomboi dan senang main basket tiba-tiba memutuskan berhijab dan ikut ROHIS demi Ananda.

Namun, Ananda seperti tak menyadari perhatian Annisa padanya. Pemuda itu malah bersikap lebih
...more
Paperback, 224 pages
Published July 2014 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hijabers in Love, please sign up.

Be the first to ask a question about Hijabers in Love

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 3.60  · 
Rating details
 ·  62 ratings  ·  9 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Hijabers in Love
Lelita P.
Jul 06, 2014 rated it liked it

Menceritakan tentang Annisa, cewek tomboy yang memutuskan untuk masuk Rohis dan berjilbab karena naksir sama Ananda, ketua Rohis. Tapi kemudian dia tahu bahwa sahabatnya sendiri, Jelita, juga suka sama Nanda. Dia minder karena Jelita lebih feminin dan alim daripada dirinya, dan kayaknya Nanda juga ada rasa sama Jelita.



Novel ini ngingetin dan bikin kangen banget sama zaman SMA. =)) Saya beli novel ini karena beberapa bulan lalu saya ngeliat iklan film Hijabers in Love. Baca sinopsis filmnya langs
...more
Fira
Jun 22, 2020 rated it it was ok
Kurang suka alurnya, biasa aja hm:(
Mungkin karna konsepnya yg biasaaja. Tentang dua orang sahabat, suka sama 1 orang cowo yg sama. Endingnya bisa ketebak gitu:(
Acipa
Dec 11, 2014 rated it really liked it  ·  review of another edition
Shelves: romance
http://asysyifaahsbook.blogspot.com/2014/12/review-hijabers-in-love-oka-aurora.html

Annisa, remaja SMA yang tomboi dan senang main basket itu mendadak ingin berhijab dan bergabung dalam ekskul ROHIS. Bukan benar-benar diniatkan dari hati sih, tapi karena ia ingin lebih dekat dengan seorang kakak kelas bernama Ananda yang juga Ketua ROHIS.

“Hijab memang seharusnya menutupi kecantikan. Agar bisa melindungi wanita.” (hal. 16)

“Tapi, alasan kamu pakai hijab seharusnya sebagai bentuk penghambaanmu kep
...more
Evnaya
Nov 06, 2014 rated it did not like it
Mengecewakan. Jauh di luar ekspektasi. Terlalu banyak adegan nggak penting disisipkan di dalam novel. kAgak terlalu mainstream juga. Tapi, yah, endingnya cukup mengejutkan juga.
Salma
Mar 26, 2015 added it
kereen... gak baca nyesl
Eva Elkana
rated it it was amazing
Aug 18, 2015
Nisa
Nov 22, 2015 rated it it was ok
cerita yang gampang ditebak,membuatnya tak sulit dimengerti
Fira
rated it it was ok
Jan 06, 2016
Tata Agusnianti
rated it it was amazing
Oct 16, 2017
Ainun Aqsah
rated it liked it
Jan 14, 2018
Rani Aulya
rated it did not like it
Sep 24, 2015
Galuh
rated it it was amazing
Apr 13, 2015
Dila
rated it it was amazing
Jan 24, 2018
Sasa  Mutiara
rated it it was amazing
Jul 02, 2017
Dessy Clark
rated it really liked it
Oct 09, 2015
Lianita Dian
rated it really liked it
Jan 06, 2017
Lala
rated it it was ok
Aug 04, 2016
Rofi
Aug 18, 2014 rated it it was ok
lumayan menghibur..seruu kok :) hehehe
Desi Indah
rated it it was amazing
Nov 01, 2014
Ratna Priyanti
rated it it was amazing
Feb 18, 2015
Fannyvalentini
rated it it was amazing
Mar 20, 2015
Desinta Dwi
rated it it was amazing
Mar 05, 2019
Muhammad Ridwan
rated it it was ok
Feb 05, 2018
Dhani
rated it it was ok
Jan 04, 2015
Kurnia Books
rated it liked it
Jun 25, 2019
Tezar Yulianto
rated it it was ok
Sep 25, 2016
Frida Ristin
rated it really liked it
Feb 03, 2015
Senja Adelia
rated it it was amazing
Feb 27, 2020
Salimah Isnaini
rated it liked it
Aug 27, 2016
Koike
rated it it was amazing
Aug 21, 2014
« previous 1 3 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Readers also enjoyed

  • Bumi Cinta
  • Cinta Suci Zahrana
  • Lara
  • Bulan Terbelah di Langit Amerika
  • Assalamualaikum, Beijing!
  • Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin
  • The Dream In Taipei City
  • 99 Cahaya di Langit Eropa: Perjalanan Menapak Jejak Islam di Eropa
  • Assalamualaikum Oppa
  • Grey Sunflower
  • Soul
  • Oboeteiru Ano Hi Naita Jibun Ni
  • Perahu Kertas
  • Ayah, Mengapa Aku Berbeda?
  • Dan Hujan Pun Berhenti
  • Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
  • Midnight Sun
  • Rentang Kisah
See similar books…
12 followers
A stay at home mom with 3 children.
A telecommunication staff of 13 years turned screenwriter and novelist.

Related Articles

When two complete opposites meet—one who believes in soul mates and one who doesn’t—will they fall in love despite their differences?   A nod...
29 likes · 5 comments