Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2” as Want to Read:
Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2

3.94  ·  Rating details ·  429 ratings  ·  23 reviews
Jakarta adalah potret kehidupan puspawarna. Di sana tersimpan mimpi-mimpi, ambisi, dan harapan. Di sana terukir kisah-kisah kegetiran dan kebahagiaan anak manusia, yang terkadang penuh ironi satire, aneh, dan menggelikan. Lewat Lagak Jakarta, Benny dan Mice melaporkan semua itu sebagai sociological report yang cerdas. Kendati sudah silam satu dekade, laporan Benny dan Mice ...more
Paperback, 294 pages
Published 2007 by KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2, please sign up.

Be the first to ask a question about Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 3.94  · 
Rating details
 ·  429 ratings  ·  23 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2
Dion Yulianto
Aug 11, 2019 rated it liked it
Buku ini bisa dibilang "agak" membosankan bila dibanding jilid 1-nya. Apalagi bila dijejerin sama seri Jakarta Atas-Bawah dan Jakarta Luar-Dalem, buku ini akan terasa monoton sekali. Bukan perkara gambar dan ceritanya (seperti biasa, goresan Benny dan Mice selalu khas dan rakyat kebanyakan banget) tetapi lebih ke temanya yang hanya berputar tentang: POLITIK.

Politik itu sangat plastis dan dinamis. Membaca buku komik tentang politik, krismon 1998, dan pemilu 1998 di tahun 2019 (lebih 20 tahun berl
...more
Ameru
Mar 23, 2008 rated it it was amazing
Shelves: komik, indonesia
ga selucu yang pertama si, cuman yang ini lebih miris, ngena banget ma jaman2 reformasi dulu (heee...udah lama ya???) dulu gw udah smp, jd rada ngerti dikit2 lah situasinya...meski tetep aja ga sengerti orang2 gede...(klo skarang udah gede blm ya???)
Nike Andaru
Oct 19, 2010 rated it liked it
Masih tetep kocak khas Benny Mice, setting kemunduran Pak Harto, krisis moneter, penjarahan dimana-mana, demo sampe reformasi, peristiwa Trisakti.

Mungkin karna kurang suka politik, makanya saya ga suka pas bagian huru hara pemilu 99.
Tedy
May 27, 2008 rated it it was amazing
Recommends it for: jakarta citizens
Recommended to Tedy by: pameran buku
ancur...
realitas...
entertaining...
makes you laugh for yourself...

its simple just by drawing some line and shape you can get the story about Jakarta, in one decade...in every side of life.

one more..its expensive euy..ehhehe
Ratri Hendrowati
May 06, 2011 rated it really liked it
akakakakakak... "A watched pot never boils"
Cerek yang terus ditunggui seakan tidak akan pernah mendidih...
Sabar....#neverending crises
anis Ahmad
Sep 06, 2008 rated it really liked it
sama seperti jilid 1 buku jilid dua juga berisikan kumpulan lagak jakarta dengan judul krisis oh krisis, reformasi, dan hura-hura pemilu. isibya lucu and lugu
Hanaitsi
Oct 14, 2008 rated it liked it
butuh bacaan ringan, cuman liat2 gambar, kadang senyum2 sendiri liat 'kejanggalan' kehidupan
Rynal may
May 07, 2008 rated it liked it
masih tetap dalam koridornya..dokumentasi sejarah dalam bentuk karikatur,tetap keren dan menggigit,tanpa harus kehilangan esensi....
Irwan Munawar
Dec 07, 2012 rated it liked it
"Hahaha.... satire kita"
Giegie
Jan 24, 2011 rated it really liked it
Shelves: funny, comic
again! my fav comic x))
lucu bgt bener2 refleksi kehidupan dijakarta x)
Winda
Jan 12, 2009 rated it really liked it
Great!
Firly
Dec 19, 2012 rated it really liked it
Lucu.
Udah ya, lagi ngakak nih :))
Miss Kodok
Oct 20, 2008 rated it really liked it
Shelves: buku-beli, my-shelf
Imajinatif & kreatif... ...more
Fran Ange
Aug 29, 2009 rated it really liked it
Shelves: indonesia
kocak tu dua orang, komentar2 dari Benny & Mice tu bikin kejadian2 yang sebenernya sering kita lihat jadi kocak, agak2 nyidir tp ga kasar sindirannya.
...more
Bubbleteagirls
Mar 11, 2008 rated it it was amazing
keren!!!!!!!
ga pernah bosen buat ngebuka2 lagak jakarta yang memang semakin berlagak...
hati2 bikin addict!!!
Indah Threez Lestari
Tetap aktual dari segi substansi, meski harga-harga dan teknologi yang muncul kadang sudah jauh banget dari realita saat ini.
Toni Mulyadi
Nov 12, 2015 rated it it was amazing
Buku ini menceritakan tentang,
kehidupan jakarta yang sebenarnyam tanpa intrik kepalsuan yang selalu tertutup oleh kemewahan.
Chiexa
Jan 11, 2009 rated it really liked it
Buku ini lucu banget.. aku suka banget kartunnya benny & mice.. mengingatkan kejadian2 tahun 90an.. cocok banget kalo lagi stress dan butuh bahan hiburan.. ...more
Novi Maizir
May 04, 2008 rated it really liked it
Shelves: comics
Gak bisa komen banyak,..yang pasti raut muka-nya pas baca buku ini cuma 2, senyum & tertawa....;p ...more
Desiree
rated it it was amazing
Dec 23, 2008
'ke
rated it it was ok
Sep 16, 2008
Lestari Nurhayati
rated it liked it
Oct 15, 2008
Rauf
rated it liked it
Jun 14, 2009
Kinta  Herawan
rated it liked it
Mar 12, 2011
Antonius Rildo
rated it it was amazing
Aug 12, 2013
Priscilla
rated it it was ok
May 08, 2012
Raihul Rai
rated it did not like it
Aug 06, 2019
Rizky Al Musafir
rated it it was ok
Jan 13, 2012
Aditya
rated it liked it
Apr 13, 2008
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Readers also enjoyed

  • Quarter Life Crisis
  • Aku Anak yang Berani Bisa Melindungi Diri Sendiri
  • Yang Bertahan dan Binasa Perlahan
  • Gadis Kretek
  • Daily Dose of Shine
  • Generasi 90an
  • Please Look After Mom
  • Perjamuan Khong Guan
  • The Mysterious Affair at Styles (Hercule Poirot, #1)
  • Tokyo & Perayaan Kesedihan
  • Orang-orang Biasa
  • Stories For Rainy Days (Stories for Rainy Days, #1)
  • Then & Now: Dulu & Sekarang
  • Kenang-Kenangan Mengejutkan Si Beruang Kutub
  • Komik Persatuan Ibu-Ibu
  • Laut Bercerita
  • Resign!
  • 33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
See similar books…
82 followers
Benny Rachmadi adalah seorang kartunis. Bersama dengan Muhammad Misrad, alumni Institut Kesenian Jakarta ini membuat strip komik Benny & Mice yang berisi tentang kriti-kritik sosial. ...more

Related Articles

You might know comedian Colin Jost from his work as the co-anchor of Saturday Night Live’s Weekend Update, or perhaps you know him as Scarlett...
121 likes · 46 comments