Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2” as Want to Read:
Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2

3.94  ·  Rating details ·  426 ratings  ·  22 reviews
Jakarta adalah potret kehidupan puspawarna. Di sana tersimpan mimpi-mimpi, ambisi, dan harapan. Di sana terukir kisah-kisah kegetiran dan kebahagiaan anak manusia, yang terkadang penuh ironi satire, aneh, dan menggelikan. Lewat Lagak Jakarta, Benny dan Mice melaporkan semua itu sebagai sociological report yang cerdas. Kendati sudah silam satu dekade, laporan Benny dan Mice ...more
Paperback, 294 pages
Published 2007 by KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2, please sign up.

Be the first to ask a question about Lagak Jakarta Edisi Koleksi Jilid 2

Community Reviews

Showing 1-30
3.94  · 
Rating details
 ·  426 ratings  ·  22 reviews


Filter
 | 
Sort order
Ameru
Mar 23, 2008 rated it it was amazing
Shelves: komik, indonesia
ga selucu yang pertama si, cuman yang ini lebih miris, ngena banget ma jaman2 reformasi dulu (heee...udah lama ya???) dulu gw udah smp, jd rada ngerti dikit2 lah situasinya...meski tetep aja ga sengerti orang2 gede...(klo skarang udah gede blm ya???)
Nike Andaru
Oct 19, 2010 rated it liked it
Masih tetep kocak khas Benny Mice, setting kemunduran Pak Harto, krisis moneter, penjarahan dimana-mana, demo sampe reformasi, peristiwa Trisakti.

Mungkin karna kurang suka politik, makanya saya ga suka pas bagian huru hara pemilu 99.
Tedy
May 27, 2008 rated it it was amazing
Recommends it for: jakarta citizens
Recommended to Tedy by: pameran buku
ancur...
realitas...
entertaining...
makes you laugh for yourself...

its simple just by drawing some line and shape you can get the story about Jakarta, in one decade...in every side of life.

one more..its expensive euy..ehhehe
Ratri Hendrowati
May 06, 2011 rated it really liked it
akakakakakak... "A watched pot never boils"
Cerek yang terus ditunggui seakan tidak akan pernah mendidih...
Sabar....#neverending crises
anis Ahmad
Sep 06, 2008 rated it really liked it
sama seperti jilid 1 buku jilid dua juga berisikan kumpulan lagak jakarta dengan judul krisis oh krisis, reformasi, dan hura-hura pemilu. isibya lucu and lugu
Hanaitsi
Oct 14, 2008 rated it liked it
butuh bacaan ringan, cuman liat2 gambar, kadang senyum2 sendiri liat 'kejanggalan' kehidupan
Rynal may
May 07, 2008 rated it liked it
masih tetap dalam koridornya..dokumentasi sejarah dalam bentuk karikatur,tetap keren dan menggigit,tanpa harus kehilangan esensi....
Irwan Munawar
Dec 07, 2012 rated it liked it
"Hahaha.... satire kita"
Giegie
Jan 24, 2011 rated it really liked it
Shelves: funny, comic
again! my fav comic x))
lucu bgt bener2 refleksi kehidupan dijakarta x)
Winda
Jan 12, 2009 rated it really liked it
Great!
Firly
Dec 19, 2012 rated it really liked it
Lucu.
Udah ya, lagi ngakak nih :))
Miss Kodok
Oct 20, 2008 rated it really liked it
Shelves: buku-beli, my-shelf
Imajinatif & kreatif...
Fran Ange
Aug 29, 2009 rated it really liked it
Shelves: indonesia
kocak tu dua orang, komentar2 dari Benny & Mice tu bikin kejadian2 yang sebenernya sering kita lihat jadi kocak, agak2 nyidir tp ga kasar sindirannya.
Bubbleteagirls
Mar 11, 2008 rated it it was amazing
keren!!!!!!!
ga pernah bosen buat ngebuka2 lagak jakarta yang memang semakin berlagak...
hati2 bikin addict!!!
Indah Threez Lestari
Tetap aktual dari segi substansi, meski harga-harga dan teknologi yang muncul kadang sudah jauh banget dari realita saat ini.
Toni Mulyadi
Nov 12, 2015 rated it it was amazing
Buku ini menceritakan tentang,
kehidupan jakarta yang sebenarnyam tanpa intrik kepalsuan yang selalu tertutup oleh kemewahan.
Chiexa
Jan 11, 2009 rated it really liked it
Buku ini lucu banget.. aku suka banget kartunnya benny & mice.. mengingatkan kejadian2 tahun 90an.. cocok banget kalo lagi stress dan butuh bahan hiburan..
Novi Maizir
May 04, 2008 rated it really liked it
Shelves: comics
Gak bisa komen banyak,..yang pasti raut muka-nya pas baca buku ini cuma 2, senyum & tertawa....;p
Desiree
rated it it was amazing
Dec 23, 2008
'ke
rated it it was ok
Sep 16, 2008
Lestari Nurhayati
rated it liked it
Oct 15, 2008
Rauf
rated it liked it
Jun 14, 2009
Kinta  Herawan
rated it liked it
Mar 12, 2011
Antonius Rildo
rated it it was amazing
Aug 12, 2013
Priscilla
rated it it was ok
May 08, 2012
Rizky Al Musafir
rated it it was ok
Jan 13, 2012
Aditya
rated it liked it
Apr 13, 2008
Patria Devi
rated it liked it
Jul 23, 2011
Ananti Wungudita
rated it liked it
Jan 13, 2013
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Mafalda 1
  • Hidup Itu Indah: Kumpulan Komik Opini
  • 33 Pesan Nabi: Jaga Mata, Jaga Telinga, Jaga Mulut
  • Sebuah Lorong di Kotaku
  • namaku miiko! 1
  • Jantera Bianglala
  • Mangan Ora Mangan Kumpul
  • Siang dan Malam (Agen Polisi 212, #1)
  • Married with Brondong
  • Manjali dan Cakrabirawa
  • Bayi Smurf
82 followers
Benny Rachmadi adalah seorang kartunis. Bersama dengan Muhammad Misrad, alumni Institut Kesenian Jakarta ini membuat strip komik Benny & Mice yang berisi tentang kriti-kritik sosial.