Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Find L.O.V.E.: Sejauh Mana Angin Akan Menerbangkanmu?” as Want to Read:
Find L.O.V.E.: Sejauh Mana Angin Akan Menerbangkanmu?
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Find L.O.V.E.: Sejauh Mana Angin Akan Menerbangkanmu?

by
3.21  ·  Rating details ·  19 ratings  ·  6 reviews
Julian dan Larsson terlibat dalam sebuah konspirasi besar mafia bernama Mancore. Keduanya bertemu dan kenal secara tidak sengaja ketika Julian membunuh ayahnya, Herbert Dalton, pada malam pertemuan rahasia di antara keduanya. Herbert Dalton diketahui sebagai salah satu Mancorist, sebutan bagi para petinggi Mancore.

Sedangkan Larsson ketika itu sedang berupaya menyelidiki t
...more
Paperback, 295 pages
Published January 10th 2014 by De Teens
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Find L.O.V.E., please sign up.

Be the first to ask a question about Find L.O.V.E.

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-32
Average rating 3.21  · 
Rating details
 ·  19 ratings  ·  6 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Find L.O.V.E.: Sejauh Mana Angin Akan Menerbangkanmu?
Meta Morfillah
Sep 10, 2015 rated it liked it
Judul: Find LOVE
Penulis: Adityarakhman
Penerbit: de teens
Dimensi: 296 hlm, cetakan pertama januari 2014
ISBN: 978 602 255 461 5

Julian tidak pernah menyangka bahwa kalimat yang selalu digaungkan ayahnya--Herbert Dalton--memiliki misteri yang dalam. Find love! Ternyata merupakan sebuah rencana besar yang digagas oleh mafia besar bernama Mancore. Bahkan nama mancore sendiri pun menyimpan sebuah rahasia. Hingga semua tampak jelas di usia dua puluh tahun, lalu menyebabkan Julian depresi dan menyesal ka
...more
Bagus Budi Santoso
Feb 11, 2014 rated it liked it
Sejauh mana angin akan menerbangkanmu?

Sejauh pikiranku yang dibuat bingung dengan banyaknya alur dalam novel ini.

Ya, novel ini terdiri dari begitu banyak alur, seperti yang dituliskan oleh penulis dalam tweetnya beberapa hari yang lalu. Kalo nggak salah ada 3 alur, aku sedikit lupa, maklum butuh sekitar dua minggu bagiku untuk menyelesaikan novel setebal 290 hlm ini. Ini dia alurnya menurutku:
1. Kehidupan keluarga Julian yang akan pindah ke Oulu.
2. Julian dan Larsson yang berupaya menyelidiki Ma
...more
Asmira Fhea
Mar 07, 2014 rated it liked it
Finally done. Senangnya udah melahap cerita di novel ini sampai habis. ^^
Ceritanya rumit n bikin penasaran memang. Soal Julian n Larsson yg sedang menyelidiki soal Mancore, tentang Angelina n Clarissa, yang dibuat dengan alur campuran.
Jujur aja, untuk bisa merunutkan cerita, saya harus bersikap jeli karena di tiap bab suka ada lompatan cerita.
Btw, saya suka deskripsi soal L.O.V.E yg dibuat mas Adit. Variatif euyyy. Gak kepikiran. Hahahha
Sukses buat next projectnya, Mas Adit. ^^

-AF:)
Mahfudz D.
Jul 07, 2014 rated it liked it
Butuh dua kali baca untuk bener-bener ngerti dan paham isinya. Lumayan bikin ngejelimet otak karena alurnya loncat-loncat, ada yang dikasih petunjuk waktu ada yang nggak. Tapi, idenya unik. Prolognya juga ngundang (banget). Sayangnya endingnya agak bikin bingung. Sepertinya digantung untuk series, tapi nggak ngerti juga. Semoga aja beneran ada lanjutannya biar misterinya nggak nanggung...
Arief Mulyanto
Feb 19, 2014 rated it it was ok
Shelves: indonesian
Bingung, novel ini mau cerita tentang apa gitu. Kalau bahas mafia ya cuma dikit banget yang dibahas. Sisanya bahas filosofi cinta. Cinta pada Tuhan, keluarga dan kekasih. Settingnya biasa aja. Alurnya bikin pusing. Ending nggak istimewa. Lumayan bebas dari typo. Terus halaman yang merah itu bikin mata nggak nyaman.
Meilisa
Mar 15, 2014 rated it it was amazing
Akhirnya bisa juga komen hihi. *permintaan penulisnya* haha. nggak bisa nulis banyak pokoknya cuman keren. sisa review bis dilihat disini http://meilisaekana.blogspot.com/2014... ...more
Haqi Zou Fadillah
rated it liked it
May 05, 2014
Feti Habsari
rated it liked it
Jun 12, 2015
Ashan He
rated it liked it
Jun 29, 2014
Suri Ranggagasan
rated it really liked it
Oct 27, 2014
Nathalia
rated it liked it
Mar 20, 2014
Ibnu Hady
rated it liked it
Apr 07, 2019
Gilang Supriyatna
rated it liked it
Jun 10, 2016
Paresma Elvigro
rated it liked it
May 20, 2014
Rachel Siahaan
rated it it was amazing
May 29, 2014
Mertha Sanjaya
rated it it was ok
Mar 30, 2014
Felicia
rated it it was ok
Dec 28, 2015
Nadine Putri
rated it it was amazing
Apr 07, 2014
VaaRida
rated it liked it
Sep 28, 2017
Dian
marked it as to-read
Feb 24, 2014
Ghyna Amanda Putri
is currently reading it
Mar 11, 2014
Dian Iriana
marked it as to-read
Mar 22, 2014
Avannoa Zahra
is currently reading it
Apr 08, 2014
Andri
marked it as to-read
Apr 12, 2014
Mufidatun Fauziyah
marked it as to-read
Jun 02, 2014
Yustika Putri
marked it as to-read
Jul 08, 2014
Triya  Alrome
marked it as to-read
Dec 27, 2014
Nurzaidah Nurzaidah
marked it as to-read
Jun 01, 2015
Neni Maryani
marked it as to-read
Dec 09, 2015
Bambang Pratama
marked it as to-read
Jan 22, 2016
Heruka Heruka
is currently reading it
Apr 28, 2016
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

News & Interviews

Ciannon Smart has been holed up in her England home since the pandemic began a year ago, but by no means has she been idle. She’s been on...
15 likes · 2 comments