Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Gue Never Die” as Want to Read:
Gue Never Die
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Gue Never Die

by
3.77  ·  Rating details ·  359 ratings  ·  29 reviews
“Pengen deh”, kata seorang Ukhti “Punya suami kayak ‘Ali… Tapi bagaimana bisaa?! Aku jauh banget dari Fatimah…” Iya yah..

Saya juga pengin punya isteri kayak “aisyah Tapi ‘Aisyah kan hanya pantas untuk Muhammad lha saya!? Waduh!! “..Wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik dan laki-laki yang baik hanyalah untuk wanita yang baik..” (An Nur 26)

Tenang sodara-sodara!

...more
Paperback, 284 pages
Published 2006 by Pro-U Media
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Gue Never Die, please sign up.

Be the first to ask a question about Gue Never Die

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 3.77  · 
Rating details
 ·  359 ratings  ·  29 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Gue Never Die
Meta Morfillah
Jun 15, 2016 rated it it was amazing  ·  review of another edition
Judul: Menggali ke puncak hati (refresh edition 'gue never die')
Penulis: Salim A. Fillah
Penerbit: Pro U Media
Dimensi: 312 hlm, cetakan pertama 2015
ISBN: 978 602 7820 41 8

Buku ini terdiri dari 10 bab yang sebenarnya mengacu pada 10 muwashshafat kader da'wah. Hanya saja dikemas dalam bahasa yang lebih ringan tanpa mengurangi makna dan jauh lebih mudah dicerna bagi saya.

Kesepuluh hal itu adalah:
1. Salimul 'aqidah (selamat aqidahnya) = Menjemput keajaiban dua kalimat
2. Shahihul 'ibadah (benar
...more
Herjunot aJie
Jun 27, 2015 rated it really liked it
Salah satu buku yang saya baca ketika usia saya masih 18 tahun. Usia dimana anak manusia sedang mencari-cari bentuk yang pas.
Buku ini adalah salah satu buku yang banyak membawa pengaruh dalam hidup saya, pandangan hidup dan pemikiran. Buku ini juga membuat saya semakin mencintai kesempurnaan Islam yang Rahmatan Lil Alamiin.
Semoga Allah memberkahi sang penulis, Ust. Salim A. Fillah.
Jihaduddin
Dec 17, 2007 rated it really liked it
Dengan bahasa yang enak dibaca, jadi tamabah cinta ma Allah!
Rizky Dwi Rahmawan
Jan 22, 2009 rated it liked it
Awal membuka paradigma saya tentang 'menikah', lalu beranjak hingga menjadikannya niat, dan nanti menjadi komitmen, serta langkah nyata ...

doakan ya teman
Muhammad Andika
Apr 08, 2018 rated it really liked it  ·  review of another edition
Salah satu buku dari Ustadz Salim yang menggambarkan bagaimana gaya kepenulisannya sebelum melahirkan buku2 terbaru seperti Lapis2 keberkahan. Bahasanya mudah disesap meski banyak juga yang mengganjal (karena lebih akrab dengan gaya menulis beliau yang sekarang).

Meski begitu, buku ini layak dijadikan salah satu bacaan wajib bagi mereka yang ingin mengembangkan diri. :)
Husni Mubarok
Jul 22, 2019 rated it really liked it
Inspiratif. Setiap katanya meliuk dan menggiring kita untuk selalu memperbaiki diri dan memuhasabahi jiwa kita dalam bahasa yang ringan
nur'aini  tri wahyuni
kayanya telat baca buku ini, kalau bacanya sepuluh tahun yg lalu bisa jadi salah satu buku favorit.
Kiky Lestari
Feb 08, 2009 rated it it was ok
Buku ttg perbaikan kualitas diri seorang muslim.
Dibanding ma 2 buku terdahulunya (NPSP ma Agar Bidadari Cemburu Padamu), bahasanya agak sulit utk dimngrti, lebih enak ngebaca dua buku sblmnya lah ;P
Sandra Sopian
Apr 12, 2015 rated it really liked it
Tidak sampai menuntaskan bacaan terhadap buku ini. tapi, isinya memang secara fundamental menjelaskan tentang dasar-dasar dan pengetahuan penting terhadap keislaman seorang muslim.

*saya agak kurang sreg dengan judul bukunya. agak norak sih.
Ningrum
Jan 15, 2011 rated it really liked it
tag nya itu lho..."kerenkan diri, lalu nikah dini" ahahaha....buku yang bagus n ngena ke saya. bahasa yang ringan, tapi bner2 penuh semangat tuk ngebuat diri kita menjadi muslim (ah) yang berkilau...
Chaniago
Mar 15, 2010 rated it liked it
Recommends it for: All moslems in the world
Spirit, love, and friendship. This book teaches me how we reach Allah's blessed
Rizal Dwi
Aug 04, 2009 rated it it was amazing
petunjuk-petunjuk konkret yang bisa diamalkan sedikit-sedikit..
Humairah
Feb 06, 2011 rated it it was amazing
saya ucapkan terima kasih buat akh salim a fillah atas ditulisnya buku ini. buku ini benar2 dapat menjadi sebuah arahan dalam berbuat.
Minie Kholik
Dec 16, 2007 rated it really liked it

"LELAKI YANG BAIK UNTUK WANITA YANG BAIK, DAN BEGITU JUGA SEBALIKNYA....
Aneukmuda Blangbintang
buku yg hebat...
kesempurnaan yg tak akan bisa di ungkapkan dengan kata2 manusia..
islam...
Muhammad
udah lupa... bacanya waktu SMA... kayaknya emang khusus buat anak2 SMA yang sedang berada di puncak2 kelabilannya..
Arash!!!
Mar 30, 2011 rated it really liked it
alhamdulillah... buku yg sangat bagus!
bahasanya cukup enak dibaca bwt org2 ammah kaya saya..
hehe
Nurul Widya
buku pertama Salim A Fillah yang saya baca, gegara KIT GAMAIS :)
Gama Ramadhan
Saya selalu suka dengan cara Salim A. Fillah memaknai sejarah para ulama dan shirah Rasulullah saw :)
Irkhamov
Nov 12, 2007 rated it really liked it
Recommends it for: rini
Gaya penyampaian ringan biarpun isinya cukup 'berat'. Alurnya cukup bagus, biarpun kadang penulis ngasih ilustrasi/isi yg agak jauh dari bahasan utama.
Yahya
Mar 04, 2013 rated it liked it
Buku yang sanagat bagus untuk memandu muda-mudi menyiapkan dirinya untuk masa depan yang lebih cerah :)
Edit
Oct 01, 2007 rated it liked it
Buku ini buku kakak saya..iya lah.. covernya aja ikhwan..tapi buat akhwat juga bisa..tentang macem-macem mengenai islam..pokoknya mengerenkan dili dalam bidang agama sebelum nilah dini.. loh>?
Ridwan Sonjaya
Mar 01, 2013 rated it it was ok
Bahasannya bagus, cuman bahasanya kurang seru. maaf saya kasih 2 bintang
Abban putri
Dec 26, 2007 rated it liked it
inspiratif....
Faris Azzam
rated it it was amazing
Apr 18, 2015
Nurudin Hanif
rated it it was amazing
Jun 10, 2011
Ni'matul Hidayah
rated it really liked it
Jul 13, 2018
Alfianiyuningsih
rated it liked it
Mar 02, 2015
Riris
rated it liked it
Nov 10, 2014
Aisyah Asyafiyah
rated it liked it
Jan 08, 2010
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

Readers also enjoyed

  • Komitmen Muslim Sejati
  • Cinta di Rumah Hasan al Banna
  • Positive Parenting: Cara-cara Islami Mengembangkan Karakter Positif pada anak Anda
  • Rahasia Magnet Rezeki
  • Disruption: Tak Ada yang Tak Bisa Diubah Sebelum Dihadapi, Motivasi Saja Tidak Cukup
  • Ganti Hati
  • Cherry Blossom
  • Rentang Kisah
  • NgeFriend Sama Islam (Track #2)
  • The Perfect Husband
  • EL
  • Requiem (Delirium, #3)
  • Revan & Reina
  • Rainbow in the Cloud: The Wisdom and Spirit of Maya Angelou
  • Pandemonium (Delirium, #2)
  • Delirium (Delirium, #1)
  • Bocah yang Mengislamkan Ribuan Orang
  • Teror Diari Tua
See similar books…
1,037 followers
Salim A. Fillah adalah seorang penulis buku Islami dari Yogyakarta, Indonesia. Hingga 2014, ia telah menulis beberapa buku, 'Agar Bidadari Cemburu Padamu' (2004), 'Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan' (2004), 'Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim' (2007), 'Jalan Cinta Para Pejuang' (2008), 'Gue Never Die' (2006), 'Barakallahu Laka: Bahagianya Merayakan Cinta' (2005) dan 'Dalam Dekapan Ukhuwah' ...more
No trivia or quizzes yet. Add some now »
“Bukankah iman itu memang setengahnya adalah syukur dan separuhnya adalah sabar?” 5 likes
More quotes…