Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “A Miracle of Touch” as Want to Read:
A Miracle of Touch
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

A Miracle of Touch

by
3.42  ·  Rating details ·  103 ratings  ·  25 reviews
Untuk alasan dan kepentingan masing-masing, Ravey dan Talitha memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang sarat perbedaan dan tak sedikit pun diselipi rasa cinta membuat rumah tangga mereka seakan berjalan di atas bara api. Posisi Talitha makin terjepit saat ibunda Ravey menantangnya untuk membuktikan bahwa pernikahan mereka dapat mengubah karakter buruk Ravey.

Pengakuan dari
...more
Mass Market Paperback, 240 pages
Published November 14th 2013 by Gramedia Pustaka Utama

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about A Miracle of Touch, please sign up.

Be the first to ask a question about A Miracle of Touch

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 3.42  · 
Rating details
 ·  103 ratings  ·  25 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of A Miracle of Touch
Octa Nurhasanah
Mar 19, 2014 rated it really liked it
Saya nitip novel ini pas Tuan Sinung pergi ke Makassar buat urusan kantornya. Nyonya yang bete di rumah perlu dihibur, dong. Trus saya minta dibeliin novel ini dan beberapa novel lain. Sayangnya, yang berhasil dia temukan cuma ini sama satu lagi novelnya JK. Rowling. Cowok susah kalo dititipin belanjaan emang. *curcol*

Beklah. Mari mulai dari sampul.

Sampulnya Gimana?

Saya pecinta sampul yang tulisannya timbul-timbul. Soalnya saya gak suka nyampul buku. Kalo sampulnya timbul atau ada teksturnya,
...more
Afifah
Nov 21, 2013 rated it really liked it
Sebenarnya sih, 3,5 stars. Tapi karena novel ini diberikan secara khusus oleh penulisnya, ada tanda-tangan dan pesannya pula, ketambahanan namaku disebut secara khusus di dalam persembahan, digenapkan deh, jadi empat hehe.

Secara umum, saya menemukan kebaruan dari novel ini. Gaya bahasa lebih lincah, alurnya dinamis, dan konfliknya tak selambat novel-novel Lyta lainnya. Menurut saya, ini kemajuan, sekaligus respon Lyta atas kritik-kritik novel dia sebelum ini. Naaah, siapa bilang kritik tidak
...more
Linda Satibi
Nov 16, 2013 rated it really liked it
Secangkir Masala Chai

Blurb:
Untuk alasan dan kepentingan masing-masing, Ravey dan Talitha memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang sarat perbedaan dan tak sedikit pun diselipi rasa cinta membuat rumah tangga mereka seakan berjalan di atas bara api. Posisi Talitha makin terjepit saat ibunda Ravey menantangnya untuk membuktikan bahwa pernikahan mereka dapat mengubah karakter buruk Ravey.

Pengakuan dari seorang wanita bernama Mary Anne bahwa ia tengah mengandung anak Ravey kian memperuncing
...more
Klub buku Mirror
Mar 20, 2014 rated it really liked it
Judul : A Miracle of Touch
Penulis : Riawani Elyta
Editor : Yuliono
Desain sampul & isi : Marcel A.W
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : November 2013
Tebal : 240 hlm.
Genre : Amore
ISBN : 978-979-22-9949-6



"Talitha Vyonna Eleonore, dialah yang ada di balik niat mulia itu." - hlm 121


Sinopsis :


Untuk alasan dan kepentingan masing-masing, Ravey dan Talitha memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang sarat perbedaan dan tak sedikit pun diselipi rasa cinta membuat rumh tangga mereka seakan berjalan
...more
Eyiazzahra Fathurahman
Nov 29, 2013 rated it really liked it
Judul buku : A Miracle of Touch
Penulis : Riawani Elyta
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit : November 2013
Tebal buku : 240 halaman
ISBN : 978 979 22 9949 - 6
Harga buku : Rp50.000,-

Ajaibnya Sentuhan untuk Cintamu

Mein tumhein pyaar karti hoon (aku mencintaimu).
***
Talitha, seorang dietician di sebuah klinik di Singapura, menghadapi permasalahan serius terkait masa kerjanya yang tidak bisa diperpanjang. Maklum, Thalita adalah pekerja asing di negara tersebut. Di saat yang sama,
...more
Sara  Amijaya
Dec 30, 2013 rated it liked it
Pernikahan yang diawali niat baik, agar dalam perjalanannya kelak juga akan diisi oleh banyak kebaikan hingga berakhir hanya oleh kehendak takdir. Jika ada pernikahan yang berakhir sebelum takdir menjemput, maka seringnya itu adalah pernikahan yang lebih dikuasai ego daripada kasih sayang.
(hal 210)


Seberapa sering kita mendengar kasus perceraian belakangan ini? Bagi saya, sangat sering sekali. Entah disebabkan para selebritis tanah air yang menjadikan kawin-cerai laksana sebuah trend atau memang
...more
Lidya Renny Ch
Aug 23, 2014 rated it liked it

Ravey yang keturunan India dan Talitha yang keturunan Indonesia-Prancis memutuskan menikah secepat kilat demi kepentingan masing-masing. Wow menurutku terlalu gegabah. Dan entah aku kurang membaca teliti atau gimana, kepentingan Ravey apa? Supaya ibunya mengijinkannya menjadi penyanyi atau gimana? Kalau kepentingan Talitha sudah jelas sekali. Soal Mary Anne juga masih kurang jelas. Soal ibu Ravey juga belum jelas, kenapa dia trauma sehingga punya gangguan kejiwaan.

Prolog di depan aku kira
...more
Mustika Amalia
Apr 07, 2014 rated it really liked it
Shelves: pop-romance
Just general review:

Nemu buku ini pas diskon ultah gramed ke 40. Jatuh cinta sama warna cover yang manis. Setelah membuka halaman pertama suka dengan gaya bercerita si pengarang. Less erotic scenes make the novel feels sweet. Atmosfernya dapet. Cuman ada beberapa permasalahan yang belum terselesaikan seperti siapa sebenarnya yang berada dibalik penyebab kecelakaan itu? Hanya pengarang yang tahu. Dan masih belum mengerti korelasi judul dan inti cerita. But overall cerita ini manis untuk dinikmati
...more
ahmad
Apr 13, 2014 rated it liked it
Shelves: amore
harusnya novel ini bisa jadi juara II atau juara III kalau juara II dan III nya tidak sebagus #AMOT ini. sungguh saya suka dengan pertemuan Ravey dan Talitha bahkan saat akhirnya perjalanan cinta tak seindah yang dibayangkan keduanya. hmmmmh...

untuk ending, menurutku terlalu simpel dan kurang nendang ajah. masak gitu aja? harusnya ada kejutan lain yang makin "MENYENTUH" saya dan para penggila novel amore.

btw semoga Mbak Riawani Elyta sukses terus dalam karier menulisnya dan menciptakan kisah
...more
Santi Artanti
Nov 07, 2013 rated it really liked it
Saya suka deskripsinya yang cerdas! Salut, karena novel ini hanya ditulis dalam waktu 1,5 bulan.Meskipun bergenre novel dewasa, tapi penulis mampu mengemasnya dengan tetap mematuhi batas-batas kesopanan.

Selengkapnya, baca di sini ya http://dreamyhollic.blogspot.com/2013...
Natha
Oct 24, 2013 rated it liked it
Shelves: drama, romance
Baiklah. Kapan lagi bisa membaca buku dalam sekali jalan dan kelar dalam hari kerja? Hampir sangat jarang sekali euy. Tapi buku ini berhasil dikelarkan dari jam 8 hingga jam setengah 11. Kesan-kesannya? Kuceritakan besok. :))
Hairi
Feb 11, 2015 rated it really liked it
Buku ketiga penulisnya yang saya baca tahun ini. Telat sih. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan :p Review menyusul, insyaAllah :D
Desy Miladiana
tema sih standart ya, tapi cara penulis membawakan cerita cara penulis membentuk tokoh itu yang bikin saya suka sama novel ini ! :D
Leyla Hana
Nov 30, 2014 rated it really liked it
Sentuhannya bikin nagih! Novel Riawani Elyta terbaik yg pernah saya baca :D
Review di: http://bukudanhidupku.blogspot.com/20...
Sagita
Nov 27, 2013 rated it really liked it
1st time reas novel that have India background after Korean wave. Good plot ;)
Nabila Rahmadia
Aug 28, 2017 rated it liked it
Awalnya aku mau kasih 4 bintang, karena aku suka banget sama ceritanya. Namun, karena ada beberapa logika lepas dan plot hole yang bikin aku, "hah? apaan sih?" jadinya aku kasih 3 bintang aja
Adya Pramudita
Jan 09, 2014 rated it really liked it
Novel Miracle of Touch telah menarik dari lembar pertama, karena itu saya berhasil menyelesaikan membacanya hanya dalam waktu beberapa jam saya. Begitu lah seharusnya novel yang menarik, bisa membuat pembaca tak peduli pada sekeliling.
Ini kultur berbeda dari biasa yang di tulis penulisnya, dan saya harus mengatakan dia berhasil. Menghadirkan situasi keluarga India yang kaya raya, mulai dari baju, makanan, dan mashala chai minuman khas India. Penggambaran karier yang tidak biasa pun cukup detil,
...more
Sovy
Feb 13, 2017 rated it really liked it
"Jika Tuhan memasukkan kebohongan dalam daftar dosa, salah satunya karena satu kebohongan akan dengan mudah menggiring pada kebohongan yang lain. Tak berhenti sampai kebohongan itu terungkap".

3 tahun lalu seorang pria ganteng, Ravey Malhotra, datang ke klinik tempat Thalita bekerja, dan langsung membuat Thalita jatuh hati pada pandangan pertama. Takdir pun akhirnya menyatukan mereka dalam suatu ikatan pernikahan yang lebih pantas disebut sebagai nikah kontrak (yang walaupun dalam hal ini tidak
...more
Rizky
Nov 03, 2013 rated it liked it
Shelves: buntelan, koleksiku
Sudah menjadi konsekuensiku menikahi seseorang dengan latar belakang yang berbeda. Ketika seseorang menikah, maka dia tak hanya terikat dengan pasangan hidupnya, tetapi juga dengan keluarga pasanganmu.

"Aku yakin pernikahan bisa membuat orang berubah. Karena dalam pernikahan, kita harus bisa kompromi dan menghargai pasangan. Ketika seseorang bisa mengalahkan egonya untuk memahami orang lain, maka pada titik itulah, dia sudah melakukan perubahan besar dalam hidupnya."

Bagaimana seorang Thalita,
...more
Pattrycia
Nov 03, 2013 rated it it was ok
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Qiserra
Mar 08, 2014 rated it liked it
mau mulai dari mana ya ? soalnya ini pertama kali bikin review buku gitu.
ya sudahlah saya coba saja. let's go

Buku ini menarik disaat konflik mulai muncul contohnya di saat thalita harus menikah tiba-tiba dengan orang yang tidak kenal sebelumnya dan tidak dicintainya selain itu tantangan yang harus dia terima dari ibu mertuanya.ceritanya di kemas dengan ringan , tidak bertele-tele dan membuat ingin terus membaca buku ini sampai habis lalu dari hal cara penulisannya mengalir dan membuat saya
...more
ayanapunya
Dec 15, 2013 rated it liked it
Shelves: rental-book, populer
A Miracle of Touch merupakan karya Riawani Elyta yang berhasil meraih predikat Pemenang Berbakat Lomba Novel Amore. Menggunakan Singapura sebagai setting tempat, dan sedikit unsur India, penulis cukup berhasil meramu kisah cinta ini dengan cukup baik. Narasinya sangat mudah dinikmati, setting lokasi juga terasa nyata (meski untuk unsur India-nya masih terasa kurang untuk saya). Sayangnya, untuk konflik yang diberikan terasa masih kurang kuat dan tidak fokus. Selain itu, prolog yang diberikan di ...more
Eni Martini
Nov 15, 2013 rated it liked it
Membaca buku ini saya hanya membutuhkan waktu 2jam!
Barti buku ini mengalir dengan baik, lincah dan menimbulkan rasa penasaran yang akut.
Meski inti cerita sudah biasa, hal lumrah yang sering ditulis atau bahkan ada dalam film-film: intrik dalam keluarga besar seorang pengusaha, cinta dua sejoli yang jinak-jinak merpati(tidak suka saling hina lalu menjadi saling cinta amat sangat)
tapi karena diramu oleh Riawani Elyta buku ini mampu bertutur secara elok hingga pembaca ingin menuntaskannya.
so
...more
Viona
Mar 16, 2014 rated it liked it
Tema yang cukup umum, pernikahan pura-pura, lalu berakhir sama-sama suka.

KONFLIK 1: Ibunda Ravey menentang pernikahan mereka.

Konflik yang umum juga, mertua cerewet yang tidak setuju dengan pernikahan Ravey dan Talita.

KONFLIK 2: Ibu Talita yang sakit dan membutuhkan biaya pengobatan.

Itulah alasan kenapa Talita ingin mempertahankan pekerjaannya dan memilih menikah dengan Ravey.

KONFLIK 3: PIHAK KETIGA, MARY ANNE

Konflik yang terlalu Klise. Why? hampir di setiap cerita bergenre romance, selalu ada
...more
Ikke Nur
rated it liked it
Jun 10, 2014
Zahwa az-Zahra
rated it really liked it
Nov 04, 2013
Rahmawani
rated it really liked it
Oct 29, 2014
Endah Taufik
rated it it was ok
Dec 03, 2013
Filza Nasiha
rated it liked it
Dec 24, 2013
Rizki
rated it liked it
Jul 10, 2018
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
90 followers
facebook : Riawani Elyta
twitter : @RiawaniElyta
email : riawanielyta@gmail.com


Novel:
1. Tarapuccino (bersama Rika Y. Sari, Penerbit Indiva Media Kreasi 2009)
2. Hati Memilih (Bukune 2011)
3. Izmi & Lila (Divapress 2011)
4. Persona Non Grata (Indiva Media Kreasi 2011)
5. Yang Kedua (Bukune 2012)
6. Ping! (bersama Shabrina WS, Bentang Pustaka 2012)
7. The Coffee Memory (Bentang Pustaka 2013)
8. Jasmine
...more

News & Interviews

Some people love books. Some people fall in love. And some people fall in love with books about falling in love. Every month our team sorts thro...
37 likes · 10 comments