Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Topeng Kaca: Bersatunya Dua Jiwa Vol. 3” as Want to Read:
Topeng Kaca: Bersatunya Dua Jiwa Vol. 3
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Topeng Kaca: Bersatunya Dua Jiwa Vol. 3 (ガラスの仮面 #49)

4.21  ·  Rating details ·  173 Ratings  ·  15 Reviews
Kondisi Shiori semakin mengkhawatirkan. Depresinya semakin dalam sampai-sampai hampir melukai dirinya sendiri dan orang lain. Komisaris Takamiya, kakek Shiori, memohon pada Masumi agar meneruskan pernikahan itu.

Masumi dilanda dilema yang berat, dia harus memilih antara rasa kasihan pada Shiori dan rasa cintanya pada Maya...
Paperback, 192 pages
Published July 24th 2013 by Elex Media Komputindo (first published October 5th 2012)
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-10)
Rating details
Sort: Default
|
Filter
B-zee
Aug 03, 2013 rated it it was amazing
Shelves: manga
Sekali lagi, tarik-ulur hubungan Maya-Masumi. Kali ini alasannya memang masuk akal, sulit sekali dengan posisi Masumi yang dianggap bertanggung jawab atas kondisi kejiwaan Shiori yang semakin mengkhawatirkan. Pada akhirnya, ketika orang terdekatnya memberi nasihat, Masumi merencanakan sesuatu sebagai Mawar Ungu. Apa itu? Saya tak bisa menebaknya.

Pergelaran pementasan Bidadari Merah semakin dekat. Ayumi dengan kepercayaan dirinya, dan Maya masih bergantung pada hatinya. Perubahan sedikit pada sua
...more
Alluna
Aug 02, 2013 rated it really liked it
Shelves: my-own-books
Oiyyy.. ternyata buku ini adalah Betsuhana 23! Selama ini, aku selalu menunggu versi onlinenya terlebih dahulu, eh sekarang malah keduluan versi cetaknya. *sambil melirik situs baca online yg sepertinya sedang mati suri*

Nanti dulu bicara masalah Shiori yang di buku sebelumnya tertangkap melakukan upaya bunuh diri. Aku justru lebih khawatir dengan progress nya Ayumi. Aku deg2kan kalau-kalau peran Bidadari Merah ini akan dijadikan milik Ayumi oleh Suzue Miuchi >.<

Ayumi dalam hal teknik berak
...more
Lina
Sep 03, 2013 rated it liked it
Shelves: manga

Sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh saya untuk mereview komik di blog, karena saya pikir tidak bakal diperbolehkan, mengingat komik itu kan ibaratnya seperti cemilan atau makanan ringan, bacanya juga ngga bakal bikin kenyang heheheh. Tapi setelah saya tanyakan di bajay (grup Whatsapps BBI), ternyata tidak apa-apa untuk mereview komik, karena komik juga buku, yaaaay ^0^

Saya baru tahu kalau serial Topeng Kaca : Bersatunya Dua Jiwa 3 itu sudah terbit karena lihat Scene on 3-nya Indah dari blog I
...more
Cici Lestari
Sep 20, 2016 rated it it was amazing
Topeng kaca adalah favorit saya karya Suzue Miuchi, awalnya saya minjam dari kakak kos habis tu saya baca on line tapi sayangnya belum ada lanjutannya alias masih menggantung ceritanya. Ceritanya tentang perjuangan Maya Kitajima yang memiliki bakat luar biasa sebagai aktris panggung pemain drama. Keinginan terbesarnya adalah untuk mendapatkan peran fenomenal sebagai Bidadari Merah tetapi tentu saja dia harus bersaing dengan Ayumi Himekawa seorang artis terkenal. Di bawah asuhan Chigusa Tsukikage ...more
Anne Freya
Jul 26, 2013 rated it really liked it
Shiori oh Shiori... harga diri, cinta, dan impiannya hancur lebur... Jadinya kaburlah dia dari kenyataan dgn cara jadi gila... (--") Semoga aja dia bisa sadar bahwa cinta itu tak bisa dipaksakan...

Berdoa semoga komik ini cepat tamat, happy ending buat Maya n Masumi, jangan sampai gantung lagi pas bagian seru2nya. Uda mulai ga tahan liat penderitaan Masumi, bnr2 kasian org ini. Sampe frustasi n nangis berderai liat dia dgn terpaksa menyetujui pernikahannya dgn Shiori saat Shiori menggila dgn heb
...more
Dina Octivina
Apr 16, 2014 rated it really liked it
Shelves: comic
still... Shiori is the evil! LOL
Berharap di buku 4 nnti Maya dan Masumi akan benar2 bertemu di Izu, mengulang sejarah bu Mayuko dan Isshinnya, mungkin... hehehe.
Please please please buat Suzue Miuchi... jgn trs2an tarik ulur cerita Maya - Masumi, ga sabaaaarrrr... hehee. Setidaknya biarkan antara mereka berdua clear dulu, no new misunderstanding (again). Baru setelahnya, mau Masumi balik lagi buat nyembuhin Shiori sih, yah.... udah lebih ikhlas lah.. walo harusnya dibiarin aja kali ya... #loh #h
...more
Biondy
Aug 06, 2013 rated it liked it
Shelves: manga
Argh!! *cakar *cakar siapa saja

Huft, buruan deh mulai latihan lalu seleksi akhir "Bidadari Merah"-nya. Saya sampai bete sendiri melihat kemajuan ceritanya. Di Jepang sendiri ceritanya sudah sampai mana yah? Suzue Miuchi sensei, "Topeng Kaca"-nya harus dibuat sampai tamat loh ya *maksa.

Sekali lagi di sini terjadi tarik ulur antara hubungan Maya dengan Pak Masumi. Tambah lama tambah bikin geregetan aja deh dua orang ini =_=
Titis Wardhana
manja banget sih Shiori ini, pdhal kurang apa coba, heran deh... cerita Ayumi kebanyakan ah, gak penting neh Ayumi, klo liat di buku ini, kyknya Ayumi mulu yg nemuin pencerahan di drama bidadari merah, klo Maya lagi galau hehehehe... nungguin banget ketemuannya Maya en Masumi...
Pipit Di
Aug 09, 2013 rated it liked it
Lumayan, di buku ini aku mulai bisa meraba perbedAn bidadari merah maya dan ayumi, yang membuat aku kasih bintang 3, karena cerita cinta di negara maju, dan berkembang ternyata sama saja, maj mundur, tidak ada greget yang bisa bikin penasaran
Orinthia Lee
Aug 22, 2013 rated it liked it
Suka sih ama serial ini... tp makin ke sini kenapa rasanya jadi bertele-tele ya... Shiori jadi begitu, Masumi jadi begitu... jadi kayak nonton sinetron #heh

Tapi bagian main dramanya tetep menarik :3 Cepetan kelar dong... dah ga sabar lihat pentas bidadari meraaahnyaaaa....
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Miss Modern Vol. 3 (Deluxe)
  • Pansy Vol. 1
  • Golden Book
  • Setinggi Langit & Bintang 1 - 8
  • Candy Candy, Vol. 1 (Candy Candy, #1)
  • Legenda Pelangi Vol. 1
  • Min-Min (1 - 4)
  • Happy Mari-Chan 1
  • It's A Dog's Life, Snoopy
  • Lady Oscar:  La Rose De Versailles, Tome 1
  • Orang-Orang Tanah
  • Lusi Lindri
1161536
Suzue Miuchi (美内 すずえ), Miuchi Suzue) is a Japanese mangaka and author of long running shōjo manga Glass Mask. She was born in Nishinomiya, Japan and grew up in Osaka. She won the Kodansha Manga Award (1982) for Youkihi-den and the Japan Cartoonists Association Award (1995).

In December 1975, Miuchi began work on Glass Mask which is regarded as her representative work today. Although the core shōjo
...more
More about Suzue Miuchi...

Other Books in the Series

ガラスの仮面 (1 - 10 of 49 books)
  • Topeng Kaca 1
  • Topeng Kaca 2
  • Topeng Kaca 3
  • Topeng Kaca 4
  • Topeng Kaca 5
  • Topeng Kaca 6
  • Topeng Kaca 7
  • Topeng Kaca 8
  • Topeng Kaca 9
  • Topeng Kaca - Syair Lidah Api 1