Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Hot Chocolate” as Want to Read:
Hot Chocolate
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Hot Chocolate

3.37  ·  Rating details ·  41 ratings  ·  8 reviews
Saat gue sedih, dia selalu ada di samping gue dengan secangkir cokelat panas di tangan. “Ini spesial buat lo,” katanya. Sensasi hangat langsung menyerbu saat cangkir itu berpindah ke tangan gue.

“Jangan diminum dulu,” katanya. “Lo pejamkan mata, genggam cangkirnya. Terus, lo hirup aroma cokelatnya. Biarkan aroma itu masuk ke dalam hati lo. Pelan-pelan aja. Rasain energinya.
...more
Paperback, 310 pages
Published June 2013 by Noura Books
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Hot Chocolate, please sign up.

Be the first to ask a question about Hot Chocolate

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
3.37  · 
Rating details
 ·  41 ratings  ·  8 reviews


Filter
 | 
Sort order
Daniel
Jun 30, 2013 rated it it was ok
....

Saya enggak pernah menyangka kalau Bianca Dominique bakalan punya saingan berat buat merebut takhta karakter cewek dalam novel YA Indonesia.

Saat Kia merasa sedih, selalu ada Bastian, sahabat cowoknya selama tujuh belas tahun, yang selalu menemani Kia dan menghiburnya dengan segelas cokelat panas di atap rumahnya. Mereka tak dapat dipisahkan hingga akhirnya Bastian mendapat beasiswa untuk berkuliah ke Malaysia, sedang Kia memutuskan untuk berkuliah di Yogya. Persahabatan mereka meregang, apal
...more
Bunga Mawar
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Vivie Sitorus
Sep 09, 2014 rated it did not like it
Baca novel ini lebih dari halaman 100 tapi belum ngerti ini ceritanya mau di bawa ke mana? Enggak ada kejutan bikin ceritanya datar. Pemilihan tutur 'gue' bikin novel ini makin nggak berkesan. Saya berasa baca sebuah diary. Diary orang biasa yang isinya biasa-biasa aja.
Evi Rezeki
Jul 12, 2013 rated it liked it
Menariknya novel ini adalah pada bahasanya yang mengalir. Banyak pesan bijak yang disisipkan. Misalnya pada saat KKN.

Novel ini punya dua fokus hubungan persahabatan. Kia dan Bastian. Kia dan Hisyam. Hubungan Kia dengan keduanya cukup manis. Tapi saya merasa, Kia sebagai tokoh utama terlalu naif, masa iya dia enggak ngerasa kalau Hisyam suka sama dia?

Sejujurnya, dari ketiga tokoh itu, enggak ada yang saya suka. Pengarakterannya agak ngeblur. POV 1 yang dipakai oleh penulis terlalu, ehm... maksim
...more
Retno Arfiani
Jun 12, 2014 rated it liked it
kebanyakan cerita sampingannya ya...contoh pas KKN dbkin detail banget..padahal aku suka interaksi kedua tokoh utamanya tp mesti nunggu 40 hari KKN slesai baru deh cerita kedua tokoh kliatan lagi,,,jd gak sabar bacanya...kalo lebih fokus ke hubungan kedua tokohnya mungkin lebih bagus kali ya :)
Egi Chrisna
Apr 05, 2015 rated it liked it
Sebuah novel remaja yang menceritakan tentang seorang perempuan dan seorang lelaki yang bersahabat semenjak mereka kecil dan berpisah ketika mereka menjejaki bangku kuliah. novel yang bagus untuk bacaan ringan di sore hari. :)
Rizka Nurul Wahidah
rated it really liked it
Jan 18, 2014
Jason Abdul
rated it it was ok
Dec 18, 2013
S. Shinta
rated it liked it
Jun 23, 2015
Cheyfgan Piboo
rated it it was amazing
Sep 05, 2014
Dewi Natalia
rated it liked it
Dec 05, 2014
Bita Siregar
rated it liked it
Jan 17, 2014
Ika
rated it it was ok
Nov 17, 2013
dysen
rated it it was ok
Aug 11, 2014
Elsa Mulya
rated it liked it
Oct 09, 2018
Febri Candra
rated it liked it
Jun 04, 2014
Thasa Almelia
rated it it was amazing
May 21, 2018
Freya Wang
rated it liked it
Mar 09, 2016
Ratih Pravianti
rated it it was ok
Aug 06, 2013
Lestari
rated it liked it
May 11, 2017
Gita Junika
rated it liked it
Jan 27, 2019
Grahita Ananta
rated it it was amazing
Jul 02, 2014
Intan
rated it it was amazing
Mar 22, 2019
Adie Brengos
rated it it was amazing
Apr 08, 2018
Riyan Raditya
rated it liked it
Sep 18, 2013
Imy Imah
rated it it was amazing
Sep 15, 2014
Algi Okem
rated it really liked it
Nov 06, 2018
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
1 follower
Rizka Amalia lahir di Kota Kretek pada tanggal 25 September 1993. Dia sedang menantang diri di Yogyakarta. Seorang mantan pecinta cokelat yang beralih ke sambal. Seorang yang berani bikin mimpi, berani mewujudkan
No trivia or quizzes yet. Add some now »