Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Cherish Cheri” as Want to Read:
Cherish Cheri
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Cherish Cheri

3.32  ·  Rating details ·  25 ratings  ·  5 reviews
Mikka dan Cheri jadi pacar di saat yang salah: waktu Mikka lulus SMA. Cheri tetap di Jakarta dan Mikka kuliah di Melbourne. Kalau dulu Cheri kangen, maka Mikka tinggal naik vespa bututnya ke rumah Cheri. Kalau dulu Cheri mau nelepon, dia tak perlu bergantung sama koneksi internet untuk Skype dengan Mikka. Kalau dulu Cheri kesepian, akan selalu ada Mikka di sampingnya.

Masal
...more
Paperback, 252 pages
Published June 2013 by Plotpoint
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Cherish Cheri, please sign up.

Be the first to ask a question about Cherish Cheri

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-39
Average rating 3.32  · 
Rating details
 ·  25 ratings  ·  5 reviews


More filters
 | 
Sort order
Start your review of Cherish Cheri
Dhyn Hanarun
Jun 30, 2013 rated it it was ok
"Seseorang tidak akan pernah berhenti mencintai karena dia memang tidak punya alasan untuk tidak lagi mencintai. Kalau ada orang yang bilang bisa berhenti mencintai, itu karena dia memang tidak mau mencintai, tapi hanya ingin dicintai." – halaman 216

Cheri dan Mikka menjalani hubungan jarak jauh. Cheri di Jakarta, bersiap-siap menghadapi ujian nasional, sedangkan Mikka di Melbourne, mempelajari ilmu bisnis. Mereka berkomunikasi secara rutin lewat Skype tapi sering terhalangi oleh perbedaan waktu
...more
Ayu Fitri
Dec 13, 2014 rated it it was ok
2.5 bintang dari aku.
Temanya bagus.
Beberapa humor juga lucu.
Tapi aku harus bilang kalo aku nggak cocok sama gaya penulisan mbak Nita.
Maaf ya, mbak.

Typo masih ada.
Humornya lebih sering garing sih menurutku.
Mungkin aku emang udah mulai nggak cocok sama bacaan remaja yang kayak gini.

Eh, tapi adegan Cheri-Mikka di bab 8 itu seru banget lho menurutku.
Aku suka dan terhibur bacanya.
Meski sebenernya menurutku bab itu cuma buat selingan aja di novel.
Nggak ada banyak pengaruhnya buat bab-bab lain.
Tapi jus
...more
Happy Alfi Azizah
Jun 06, 2013 rated it liked it
renyah, kriuk2
Sintamilia
Jan 27, 2014 rated it really liked it
Ceritanya simpel. Ga lebay apalagi alay. Gaya penuturannya sangat mengalir. Yah, meskipun garis besar ceritanya sangat klise. Tapi buku ini cukup enak dinikmati :)
Kirana Ratry
Thanks for recommended. tapi ini gak ada klimaks"nyaa.... ...more
Mauludya R
rated it really liked it
Dec 20, 2013
Sri Subekti
rated it liked it
Oct 22, 2014
Admin Gwsbintan17
rated it it was amazing
Aug 09, 2019
rischa
rated it really liked it
Dec 14, 2014
Niko Alexander
rated it it was ok
Jan 02, 2017
Maria Daniella L.A
rated it liked it
Jul 06, 2017
Fira
rated it really liked it
Jan 06, 2016
Salsabila Ghina
rated it it was ok
Jun 08, 2013
Alldino Hernanto
rated it liked it
May 16, 2016
Acci
rated it it was amazing
Oct 29, 2013
Putri Mei
rated it it was ok
Jun 13, 2015
Edayy
rated it it was amazing
Jan 01, 2016
arifa
rated it it was amazing
Aug 13, 2015
Jungkook
rated it really liked it
May 03, 2018
Vir
rated it liked it
Mar 03, 2016
Renaissans
rated it it was ok
Jan 14, 2017
Ayu Melinda
rated it really liked it
Aug 09, 2018
Pricillia A.W.
rated it liked it
Sep 03, 2013
Pradnya Paramitha
rated it it was ok
Oct 05, 2014
Anggi Hafiz Al Hakam
rated it really liked it
Jul 24, 2013
Nabhiera Azhuka
marked it as to-read
Aug 01, 2013
Nurhidayati Ade
is currently reading it
Sep 15, 2013
Ratri Anugrah
marked it as to-read
Nov 09, 2013
Lolita Maureent
marked it as to-read
May 23, 2014
Ririnsuiber
marked it as to-read
Aug 19, 2014
Rizka Nurul Wahidah
marked it as to-read
Sep 03, 2014
Titish A.K.
marked it as to-read
Dec 24, 2014
Muhammad Syafiq
marked it as to-read
Jan 11, 2015
Ayyu Fikriyah
marked it as to-read
Jan 13, 2015
Mustika Syafiq
marked it as to-read
Jan 14, 2015
Arman Ardiansyah
marked it as to-read
Aug 30, 2015
Anyelir
marked it as to-read
Nov 20, 2015
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »

News & Interviews

Believe it or not, we're halfway through 2021! As is our tradition, this is the time when the Goodreads editorial team burrows into our data to...
106 likes · 79 comments
No trivia or quizzes yet. Add some now »