Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Reminiscence” as Want to Read:
Reminiscence
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Reminiscence

by
3.88  ·  Rating details ·  64 Ratings  ·  6 Reviews
SINOPSIS :

Semua berawal dari rasa cinta yang terpendam, pengorbanan dan kasih sayang yang membeku kaku seiring dengan berjalannya waktu. Membuat seorang gadis bernama Cho Yeon Hyo harus menjalani hidup di bawah bayang-bayang kematian ayahnya, dibenci oleh kakaknya dan mewarisi seluruh harta kekayaan keluarga mereka tanpa ada penjelasan yang masuk akal.

****

“Lalu kenapa kau
...more
softcover, 320 pages
Published May 2013 by Penerbit Diva Press
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Reminiscence, please sign up.

Be the first to ask a question about Reminiscence

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Jee Jee
Jun 18, 2013 rated it liked it
Shelves: favorites
Kayaknya part favoritku pas Si Kyuhyun mandiin Yeon Hyo nih hahaha gokil XD
Aku bacanya sampe ngakak eh udah gitu nyoba ngulangin lagi ternyata ngakak lagi *LOL :D
Meskipun aku kenal sama penulisnya nggak ngaruh buat ngasih sampe bintang 5 donk *ditabok Icha eonni
Pendapatkan objektif ya, menurutku bintang 5 itu yg bikin aku terngiang-ngiang sepanjang masa hahaha atau sampe nangis sesenggukan gara2 nyiksa bgt uuuuuuh!!! >//<
Okelah, overall Icha eonni emg jago ngebuat tulisan yg complicated!
Herlina Gusvia sparkyu
Jun 22, 2013 rated it really liked it
aku suka baca novelny icha, imanjinasiny tinggi, klo baca novelny seperti kita nonton drama korea, konfliknya dpet,sedih,senang jg dpet, ceritany juga keren2, keep writing icha, moga bisa jd penulis novel terkenal,
Raissagyu
Jun 17, 2013 rated it really liked it
authornya kreatif,pandai merangkai kata-kata narasi yang baik,imajinasinya tinggi..aku suka cerita cerita nya :)
Dini
Nov 24, 2015 rated it it was ok
Baca novel ini udah lumayan lama, dipinjami sama teman...
Jadi aku memang suka drama-drama korea, novel terjemahan korea, atau novel dengan setting korea buatan penulis Indonesia. Tapi kurang suka dengan yang namanya fanfic.
Nah..... ternyata oh ternyata, novel ini sangatlah fanfic, apalgi tokoh laki-lakinya (nggak mau sebut nama, hahaha) bukan termasuk idola yang aku suka, jadinya kurang berkesan. Masalah selera aja sih. hehehe.
Overall, it was ok, meski dipertengahan agak bosen, lama break, baru
...more
Nisa Shofa
Mar 09, 2015 rated it liked it
Sebenarnya baca novel ini udah lama banget. Dibeli pas dulu kelas... berapa ya? Dua SMA kalau nggak salah. Yah, berarti hampir 3 tahun lalu *buset gua udah tua -_-
Aku penggemar drama korea, tapi bukan penggemar penyanyi korea dan cerita korea atau artis korea atau fanfict korea.
Novel ini fanfict banget. Drama korea banget.
Sebenarnya bagus. Namun, terlalu banyak kebetulan.
Yah, semuanya kembali lagi ke selera yah hahaha.
Diah
Apr 04, 2014 rated it really liked it
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Cacha Syaharanii
rated it liked it
Dec 02, 2014
Aniek Wirastania
rated it it was amazing
Oct 23, 2013
Pamila Novitasari
rated it it was amazing
Feb 23, 2016
Mega Yenuarisa
rated it it was amazing
Sep 20, 2015
Erlina
rated it liked it
May 11, 2013
Rina Agustin
rated it it was amazing
May 30, 2013
Han Gyu
rated it did not like it
Sep 16, 2014
Nenii Kyuelf
rated it it was amazing
Jun 23, 2013
Annisa Knight
rated it it was amazing
Jun 30, 2013
Wily Andani
rated it it was amazing
Mar 10, 2014
Regina M. cristy
rated it liked it
May 14, 2013
Ajeng Won
rated it it was amazing
Jun 14, 2013
Devriska
rated it it was amazing
Jun 01, 2013
Tiara Aprilyani
rated it it was amazing
Dec 19, 2016
Maf'ul Muazah
rated it did not like it
Aug 24, 2013
Ineke Gracia
rated it liked it
Nov 02, 2015
Leila Muzdalivah
rated it really liked it
Sep 01, 2013
Febiola
rated it it was amazing
Nov 10, 2013
Arief
rated it did not like it
Jun 09, 2013
Putrhy Cullen
rated it it was amazing
Jul 10, 2013
Denisa Love
rated it it was ok
Mar 28, 2014
Dian Putu
rated it liked it
Jun 06, 2013
Riska Hidayati
rated it it was amazing
Oct 14, 2016
Anis Stiyani
rated it it was amazing
Oct 13, 2013
« previous 1 3 next »
topics  posts  views  last activity   
Siap Baca 1 12 May 11, 2013 01:18AM  
7084801
Writer ♥ Midwife
Author of 'Reminiscence'(Penerbit Diva Press), Antologi Cerpen 'My Handsome Devil' and 'Snow in The Heart'(Penerbit Diva Press), 'Wonder Boy'(Penerbit Cable Books)
COMING SOON : 'Kiss The Rain'(Penerbit Java Pustaka), 'Moonlight'(Penerbit Diva Press), 'Winter in My Heart'(Penerbit Diva Press), etc.
More about Yarica Eryana...

No trivia or quizzes yet. Add some now »