Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Lelaki Terindah” as Want to Read:
Lelaki Terindah
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Lelaki Terindah

3.41  ·  Rating details ·  773 Ratings  ·  137 Reviews
Gebrakan baru Andrei Aksana!
Setelah menerbitkan tiga novel yang menjadi bestseller, Andrei Aksana kembali dengan karya masterpiece-nya, Lelaki Terindah. Bukan sekadar novel biasa, karena Andrei Aksana juga memasukkan sejumlah puisi sebagai bagian cerita.

Kisah tentang cinta antara dua lelaki, Valent dan Rafky. Cinta yang menghadapi berbagai rintangan dan halangan dari kelua
...more
Paperback, 219 pages
Published 2004 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Lelaki Terindah, please sign up.

Be the first to ask a question about Lelaki Terindah

Community Reviews

(showing 1-30)
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Siddha Malilang
Jul 22, 2012 rated it did not like it
Premise yang cukup menarik mengenai kisah cinta sepasang lelaki membuat saya tertarik membeli buku ini. Sungguh sebuah premise yang unik bukan di tengah badai prejudice mengenai homoseksual. Apalagi banyak sekali yang memuji kekuatan Andrei Aksana dalam merangkai kata, menuliskan puisi-puisi romantis.

Tak dinyana, buku ini tidak mampu memuaskan ekspektasi yang sudah dibangun. Tidak ada penjelasan yang masuk akal di dalam plot mengenai tumbuhnya rasa antara Valent dan Rafky. Bagiku, Andrei Aksana
...more
Ririn
Jul 05, 2009 rated it it was ok
Shelves: drama, indonesian, romance
Mungkin sebagian orang yang menyukai gaya bahasa poetic akan menyukai buku ini. Tapi sayangnya saya tidak. Penceritaan yang terlalu romantis, sedih2 berlebihan (tapi masuk akal), cara bicara yang seperti roman jaman dulu (ga ada salahnya lho), dan karakter tokohnya yang terlalu mellow, sensitif, nrimo... you're gay but you're still a man! be tough! kalau ada tokoh perempuan seperti ini saja saya sebal, ini laki2 pula! duuuuh, cape, gemess, keselll.

and of course, just blame your gayness to your
...more
Vilka Sinclair
May 17, 2011 rated it it was ok
Oke. Ini memang bukan pertama kali saya membaca sesuatu yang berhubungan dengan gay-ness or whatever.
Tapi menurut pribadi saya sendiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Mengangkat tema yang kurang lazim memang perlu mendapat apresiasi tersendiri. Namun hal yang perlu saya tekankan disini, plot yang digunakan terkesan gamblang dan bagian akhir cerita yang predictable (dapat diprediksi). Masalah kata-kata memang dapat ditutupi dengan adanya puisi dan kata-kata puitis dan lainnya, tapi teta
...more
Shirae Mizuka
Dec 06, 2011 rated it really liked it
We fall in love with a person, not a gender.
-Darren Chris-
atau...
Aku mencintaimu, karena aku mencintaimu. Tak perlu alasan lain.

Rasanya 2 pernyataan itu cukuplah untuk menjadi alasan jika ada yang bertanya tentang apa yang terjadi antara Rafky dan Valent. Dua lelaki ini saling jatuh cinta. Mereka bukannya tidak berusaha menolak getaran terlarang dalam hati masing-masing. Tapi akhirnya keduanya memilih untuk saling jujur, menerima keadaan, memasrahkan pada garis takdir bahwa hati mereka memang te
...more
Ryan
Mar 11, 2008 rated it really liked it
Thanx,.
Mungkin,... Tidak begitu berarti untuk semua pembaca yang bukan gay,. Mungkin hanya kisah dramatic dari sebuah hubungan yang kerap dicibir masyarakat,.
Tapi,. Lelaki Terindah adalah suara yang ikut meneriakan kepada telinga egois dunia,. bahwa kehidupan seorang manusia gay,. ataupun lesbian,. tidak berkutat pada Sex,. Banci,. Tomboy,.

Cinta tidak menahan langkahnya untuk hadir ditengah2 kaum gay dan lesbian,. Cinta hadir juga disana,.

Sedalam apa yang bisa dirasakan oleh hubungan pria-wanit
...more
Stephanie
Jan 16, 2010 rated it really liked it
Shelves: indonesia
gara2 lagi bosen baca karya pengarang luar, gw coba2 browsing pengarang negeri sendiri..

dan gw ini tadinya udah mau ngambil buku karya andrei aksana yang lain.. tapi entah kenapa gw malah akhirnya milih judul yang ini..

dan gw ga tahu kalau ternyata..

novel ini tentang gay (seharusnya gw liat dulu review temen gw yang cuma sebaris itu)

gw ga anti-gay sih..(tapi ga mendukung juga)

cuma ga nyangka aja (ini pengarang cowo lho!)

biasanya (ga berarti selalu) yang ngarang cerita tentang gay kan cewe..

tapi
...more
Ika Diyah
Feb 26, 2009 rated it liked it
Shelves: literacy
Jujur ya, sebelum baca buku ini aku tuh merasa harus men-setting pikiran dulu..gimana ya, prepared to read about something uncommon..yeah, "homosex topic" is still uncommon in my moral perspective. tapi karena aku menghargai tulisan cucu trah Pane ini, dan sangat ingin tahu gimana kualitas penerus sang maestro, aku baca deh novel romance ini.dah yah, Andrei Aksana memang sangat berbakat mengolah kata-kata penuh romansa.ceritanya ya tentang pertemuan dua lelaki yang saling jatuh cinta , saat mere ...more
S. Ayuna
Jan 21, 2016 rated it liked it  ·  review of another edition
Shelves: romance-indo
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
Fhily
Mar 25, 2013 rated it really liked it
Shelves: romance, reviewed, 4-stars
Kenapa saya suka? Kenapaaaahhh *ambilgarpu* -_-Y
Novel ini banyak metafora. Biasanya saya tidak menikmati cerita-cerita yang narasinya penuh metafora seperti ini. Tapi... kenapa yang ini malah saya suka (?) padahal temanya pun ga biasa tentang LBGT>Gay -_-
Di dalam cerita ini banyak terselip puisi-puisi yang saya suka juga. Baru pembukaannya sudah terasa nyes-nyesnya (?)

Sudah kualami perih karena kehilangan
Sudah kureguk kecewa karena ditinggalkan
Sudah ku didera luka karena dikhianati

Semuanya b
...more
Asriani
Tidak banyak buku GLBT yang saya lahap. Lelaki Terindah adalah buku ketiga setelah Gerhana Kembar karya Clara NG dan Boyfriends With Girlfriends milik Alex Sanche. Seperti para pendahulunya, buku ini juga gagal membuat saya mengerti bagaimana kisah cinta semacam ini terjadi.

Agak susah untuk merasakan emosi Rafki dan Valent ataupun sosok Aku. Bahkan ketika buku ini dipenuhi banyak kalimat yang ditulis dengan indah. Hampir semuanya terucap begitu saja tanpa ada ruh di dalamnya. Puisi singkat juga
...more
Bagus Tito
Sep 18, 2014 rated it really liked it
Anyway, lelaki terindah adalah novel bertema LGBT pertama yang saya baca. Saya selesai membacanya kurang lebih akhir tahun 2011 setelah sebelumnya susah payah mencarinya di toko buku.

Soal cerita, Lelaki Terindah berkisah mengenai Valent dan Rafky. Dua laki-laki yang dipertemukan di dalam sebuah pesawat tujuan Bangkok, Thailand. Pertemuan pertama yang kurang menyenangkan lantas membawa keduanya semakin dekat. Keduanya menginap di hotel yang sama, menghabiskan waktu untuk menyusuri kota Bangkok be
...more
Enny kadarsih
Apr 10, 2008 rated it liked it
Shelves: novel
tertarik untuk membaca karena judulnya"terpikir bahwa isinya akan menceritakan tentang lelaki terindah yang hadir dalam hidup penulis or tokoh utama dalam buku ini" ternyata tidak...
isinya bercerita tentang kisah cinta seorang gay..
dapet undangan waktu launching buku ini,dateng bareng temen2,dengan dress code hitam,pas masuk sedikit kaget launching buku ini dengan menampilkan para lelaki dengan body six pack nya dengan bertelanjang dada...
Ya Allah..berasa salah kostum banget berada di acara laun
...more
Maya
Jul 06, 2008 rated it it was ok
Kisah cinta yang tentu saja tidak biasa bagi heteroseksual karena buku ini menceritakan lika-liku percintaan sepasang kekasih yang homoseksual. Kinda weird bagi saya tetapi buku ini membuka sedikit tabir tentang kehidupan kaum gay. Sebagai referensi saja tentunya. Setting ceritanya yang sebagian besar di Thailand cukup bisa membawa saya untuk mengubah aksara menjadi sebuah visualisasi. Rangkaian kata-katanya juga bagus dan banyak puisi-puisi indah yang sempat saya 'contek' buat kartu ucapan kepa ...more
feriin
Mar 13, 2010 rated it it was amazing
Recommends it for: everyone who loves YAOI or Gay relationship
Indonesian novel "the beautiful man". the stories about gay's life, forbidden relationship that they've made accidentally.
this book can told that 'gay' were not disgusting just like peoples negative thinks. the writer used a lot of beautiful Indonesian phrases, words and also the short pretty poets.
Riesna Zasly
Jun 05, 2016 rated it really liked it
digarap dalam bahasa yang indah, melalui plot yang disusun menarik dan istimewa dalam membawakan tema luarbiasa.. seakan memberi nyawa dan kewajaran pada kelainan tema yang cuba di tonjolkan.. susur romantisme agak sarat dalam karya ini, meski agak kecewa dengan pengakhiran cerita yang begitu klise..
D. Wijaya
Dec 22, 2012 rated it liked it
Shelves: adult, lgbt
Baca novel ini pada akhir tahun 2010--kalau tidak salah. Tertarik untuk membaca karena tema sensitif yang diangkat oleh Andrei. Tipikal cerita yang mendayu-dayu. Memberi 3 bintang lebih untuk gaya menulisnya yang benar-benar puitis. Aku suka!
Heldi
Sep 23, 2007 rated it really liked it
Shelves: touching
puitis, serasa di thailand. pilihan topik yg ga biasa
Irawan Irawan
Feb 05, 2008 rated it really liked it
A book that redefine what the real love is regardless of sexes...
Johanes Jonaz
Mar 05, 2018 rated it did not like it
Novel ini saya baca secara marathon sebagai bahan riset. Satu-satunya keunikan yang saya temui dalam novel sederhana ini adalah konsep re-tell yang dipakai penulis. Lainnya jelek.

Jujur saya tidak menikmati novel ini. Jenis tulisan roman sederhana yang cenderung linear, tanpa mengetengahkan konflik yang istimewa. Konflik antara ibu-kekasih-diri sendiri ini sangat klise, umum diangkat dalam novel-novel roman. Bedanya, novel ini mengangkat tokoh utama yang mempunyai orientasi seksual berbeda dari k
...more
Gustav
Jan 01, 2018 rated it it was ok
I'm kinda surprised when the Indonesian author, Andrei Aksana bring gay theme to this novel. I was in high school the first time I read it. But comparing after I watch Arisan the movie, I hate to admit that I overall doesn't like the story line. I wish it wasn't cheesy at all. I just feel so damn disgust that relationship between to guys can be very romantic. Also hate the ending, so tragic. But I love how Andrei Aksana describing Bangkok, well done !
Muspitta
Aug 31, 2013 rated it liked it
Shelves: 1-kali-baca
(view spoiler) ...more
Muhammad Rajab
May 23, 2018 rated it it was ok  ·  review of another edition
Shelves: romance
Dulu kepengin banget baca buku ini. Setelah beberapa tahun akhirnya kesampaian, tetapi ya bukunya masih “b” saja.
Joy Agustian
Oct 07, 2013 rated it liked it
terua terang, kisah-kisah yang mengangkat topik LGBT seperti ini selalu mendapat perhatian khusus dari saya. terutama untuk memperbandingkan karya saya dan penulis-penulis lain yang menceritakan tema yang sama. dan tampaknya, Andrei Aksana berhasil menggugah keinginan saya untuk membacanya.

saya menuntaskan buku ini dalam lima jam non-stop. mencoba menggerayangi satu demi satu kata sekaligus aksara pada setiap halamannya. berkenalan dengan Rafky, Valent, dan tokoh-tokoh di dalamnya. mengenali sep
...more
Elsa Puspita
Tema LGBT ini semacam guilty pleasure buatku. Aku tertarik sama cerita tentang orientasi seksual selain hetero, sanggup baca artikel tentang LGBT, tapi pas disodorin adegan benerannya, aku gak terlalu pengin lihat/ngebayangin. Kadang kepalaku otomatis jadi mode 'straight' selama baca/nonton, terutama pas adegan fisik ._.

Dulu aku homophobic. Banget. Di mataku, mereka aneh. Nyari-nyari dosa. Balik ke jaman jahiliah.
Tapi sekarang udah gak. Pelan-pelan ngurangin sih. Bukan berarti mau mendukung juga
...more
Silviana Maya
Aug 06, 2016 rated it it was ok
Eww... tidak bisa begitu menikmati. Sebut saja saya sebagai salah satu dari kaum yang menentang percintaan sejenis, jadi bagaimanapun kisah ini diceritakn dengan manis, saya tidak serta merta dapat merasakan emosi dari kisah Valent dan Rafky... so sorry to say.


Well, benar... Setiap orang punya pilihannya masingmasing. Memiliki haknya sendiri untuk mencinta pada sesiapa. Hanya saja... bahkan setiap kebebasan tetaplah memiliki batasan.

Berawal dari pertemuan tak sengaja di antara keduanya di pesa
...more
Budi Winawan
Nov 15, 2015 rated it liked it
"Aku mencintaimu karena aku mencintaimu".
emang ini keren. kamu kalo cinta sama orang yaaa karna dia yang kamu cintai adalah dia! bukan karna dia laki laki, bukan karna dia perempuan. cinta yaaa cinta aja!
tapi sayangnya kisah di buku ini klise BANGET dan gampang ditebak. penggambaran tokoh gaynya pun ternyata adalah gay kayak yang ada dipikiran orang awam (lebih tepatnya heterosexual)
1. Rafky mikir Valent memiliki keindahan seorang wanita. ini bisa sangat offensive buat beberapa orang gay. gay a
...more
Yuska Vonita
Nama Andrei Aksana sudah sangat terkenal sebagai salah satu penulis sastra pop Indonesia. Gue sudah membaca dua atau tiga bukunya sebelum membaca novel ini. Gue belum pernah membaca novel dengan tema pure LGBT seperti Lelaki Terindah.

Ciri khas Andrei adalah menyelipkan puisi dalam karyanya. Kadang gue membaca dengan seksama, kadang gue skipped karena nggak mood baca puisi.

Rafky, seorang lelaki straight, bertemu dengan Valent di pesawat menuju Bangkok. Terjadi chemistry diantara mereka yang berla
...more
Nur Jayadi
Aug 11, 2015 rated it it was amazing  ·  review of another edition
Shelves: glbt, gay, favorite-book
Di hari sabtu yang membosankan,menjelang pukul 16,35 aku segera buru-buru mandi,berpakaian pantas casual,menyampirkan tas selempang ukuran sedang berisi dompet dan ponsel lalu mengambil kunci motor dan langsung kabur ke toko buku di sebuah mall,menemui kekasihku yang membuat hatiku berdebar-debar seolah-olah ia baru saja pulang dari tempat jauh,naik ke lantai dua ambil satu buku bekas dari karya pena Kim Dong Hwa "Sepeda Merah" sebagai penutup muka novel yang ingin kubeli dan sangat membuatku k ...more
Muhammad Ilhamsyah
Feb 23, 2014 rated it liked it
Well, sebenarnya sudah lama saya menyelesaikan novel fenomenal ini namun ceritanya dan kesan-kesan saya atas novel ini masih membekas di benak saya. Novel dikisahkan oleh teman si tokoh utama ini--seperti yang diungkapkan oleh judulnya--mengangkat tema yang berhubungan dengan 'lelaki'. Tepatnya sepasang lelaki yang tengah jatuh cinta dan tentu saja tidak akan mendapat sambutan yang baik di negara yang 'what-so-called-homophobic'. Plot cerita sebenarnya tidak terlalu istimewa, hanya berkisah meng ...more
Nur Fauziah
Nov 30, 2012 rated it liked it
Yang menarik dari novel ini ya cuma puisinya aja sama bahasa yg dipake penulis (dibeberapa bagian kerasa agak lebay ya?).
Aku bukan penggemar tema lesbian atau gay. Tapi setelah membaca Hujan dan Teduhnya Wulan dEWATRA sama Gerhana kembar nya Clara Ng, ternyata tema lesbian atau gay bisa jadi sebuah bacaan yg menarik. Dan saat meminjam buku ini utk dibaca dari teman, harapanku akan mendapat sebuah bacaan yg menarik juga. Tapi ternyata nggak. Aku merasa karakter Rafky dan Valent nggak relevan deng
...more
« previous 1 3 4 5 6 7 8 9 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Dimsum Terakhir
  • Cinta Andromeda
  • April Cafe
  • Nyonya Jetset
  • Falling
  • Kening
  • Pria Terakhir
  • Before Us
  • Sunset Holiday
  • Bintang Bunting
  • Test Pack
  • Perang Bintang (Trilogi Zona, #2)
  • Three Days Cinderella
  • Kembar Keempat
  • Jendela-Jendela
84 followers
Andrei Aksana pertama kali memulai debutnya sebagai penulis novel di tahun 1992, dengan meluncurkan Mengukir Mimpi Terlalu Pagi. Ia adalah cucu pujangga Sanoesi Pane dan Armijn Pane, dan merupakan anak kedua novelis Nina Pane dan Jopie Boediarto. Kakek buyutnya adalah Sultan Pangurabaan Pane, pendiri surat kabar Surya di Tapanuli, penulis roman Tolbok Haleon, dan pengelola kelompok musik tradision ...more
More about Andrei Aksana

Romance Deals

  • Hidden Secrets
    $4.99 $1.99
  • Breath of Malice
    $3.99 $1.99
  • Kian (Undercover Billionaire, #1)
    $3.99 $1.99
  • Greensleeves
    $3.99 $1.99
  • Everything We Keep (Everything #1)
    $4.99 $1.99
  • From Thin Air (A Black Swan Historical Romance, #2)
    $3.99 $1.99
  • Sweet Caroline (Lowcountry Romance #1)
    $8.99 $1.99
  • All the Breaking Waves
    $4.99 $1.99
  • To Hope (The Broken Roads #5)
    $3.99 $1.99
  • Royally Bad (Bad Boy Royals #1)
    $3.99 $1.99
  • Royally Ruined (Bad Boy Royals #2)
    $4.99 $1.99
  • The Finishing Touches
    $9.99 $2.99
  • Roses
    $11.99 $3.99
  • Accidentally in Love with...a God? (Accidentally Yours, #1)
    $2.99 $0.99
  • Splinter (Reliquary, #2)
    $3.99 $1.99
  • Claimed (Servants of Fate, #2)
    $3.99 $1.99
  • Keeping You a Secret
    $8.99 $1.99
  • The PMS Club
    $3.99 $1.99
  • Gypsy (The Promised Land, #3)
    $4.49 $1.99
  • Bodyguard (Hollywood A-List, #2)
    $3.99 $1.99
  • Willow (The Promised Land #1)
    $4.99 $1.99
  • Mosaic (Reliquary #3)
    $4.99 $1.99
  • The Lullaby Sky
    $4.99 $1.99
  • Secretly Hers (Sterling Canyon, #2)
    $4.99 $1.99
  • Tycoon Takedown (Lone Star Burn, #2)
    $4.99 $1.99
  • Come High Water (A Black Swan Historical Romance, #3)
    $4.49 $1.99
  • Before I Knew (The Cabots, #1)
    $4.99 $1.99
  • The Paradise of Glass (The Glassblower Trilogy #3)
    $5.99 $1.99
  • Trusting You & Other Lies
    $10.99 $1.99
  • Once Haunted, Twice Shy (Peyton Clark, #2)
    $4.49 $1.99
  • The Story of Beautiful Girl
    $9.99 $1.99
  • The Lullaby Girl (Angie Pallorino, #2)
    $5.99 $1.99
  • Say Goodbye for Now
    $4.99 $1.99
  • Bridged (Callahan & McLane, #2)
    $4.99 $1.99
  • Love Is
    $4.49 $1.99
  • The Unimaginable
    $3.99 $0.99
  • The Hating Game
    $11.24 $1.99
  • Unbeautifully (Undeniable, #2)
    $3.99 $1.49
  • His Darling Bride (Echoes of the Heart #2)
    $3.99 $0.99
  • The Traitor's Kiss (The Traitor's Circle, #1)
    $7.80 $2.99
  • Augusta (The Promised Land, #5)
    $4.49 $1.99
  • Twisted Truth (Rogue Justice #1)
    $2.99 $0.99
  • Morning Glory (Drifters & Dreamers, #1)
    $4.99 $1.99
  • Worth the Wait (St. James, #1)
    $4.99 $1.99
  • My Best Friend's Ex (Binghamton #2)
    $3.99 $1.49
  • A Totally Awkward Love Story
    $7.99 $1.99
  • Charmingly Yours (Morning Glory, #1)
    $3.99 $1.99
  • Sit! Stay! Speak!
    $8.99 $1.99
  • In the Barren Ground
    $4.99 $1.99
  • About the Night
    $3.99 $1.99
  • Violet's Wish (Oklahoma Land Rush, #2)
    $4.49 $1.99
  • Exploited (Zero Day, #1)
    $3.99 $0.99
  • About That Fling
    $4.99 $1.99
  • Promises to Keep (Love in Provence Book 2)
    $3.99 $1.99
  • Taken Home (Lone Star Burn, #3)
    $4.99 $1.99
  • Hard to Handle (Caine Cousins, #2)
    $4.99 $1.49
  • The Austen Escape
    $9.99 $1.99
  • Garnet (The Promised Land, #4)
    $4.99 $1.99
  • The Strawberry Hearts Diner
    $4.99 $1.99
  • Truth Be Told (Rogue Justice #2)
    $2.99 $0.99
  • Born of Shadows (The League, #4)
    $8.99 $1.99
  • A Merciful Death (Mercy Kilpatrick #1)
    $4.99 $1.99
  • From Wine to Water (Angels & Outlaws, #1)
    $4.49 $1.99
  • Worth the Risk (St. James #3)
    $4.99 $1.99
  • The Dove
    $3.99 $1.99
  • The Ladies' Room
    $4.49 $1.99
  • Too Hot to Handle (Romancing the Clarksons, #1)
    $5.99 $2.99
  • Accidentally Hers (Sterling Canyon, #1)
    $4.99 $1.99
  • Kissing Max Holden
    $9.99 $2.99
  • Known (Bone Secrets, #5)
    $4.99 $1.99
  • Omega (Penton Legacy, #3)
    $4.99 $0.99
  • Taking Charge (Lone Star Burn, #4)
    $3.99 $1.99
  • Vanished (Callahan & McLane #1)
    $4.99 $1.99
  • All the Lies We Tell (Quarry Road, #1)
    $4.99 $1.99
  • Hidden (Bone Secrets, #1)
    $4.99 $1.99
  • Seven Nights in a Rogue's Bed (Sons of Sin, #1)
    $5.99 $1.99
  • The Ivy Tree
    $4.49 $1.99
  • Evening Star (The Drifters & Dreamers #3)
    $4.99 $1.99
  • Misadventures of the First Daughter (Misadventures, #3)
    $3.99 $0.99
  • Daisies in the Canyon
    $4.99 $1.99
  • Claiming Felicity (Ace Security, #4)
    $4.99 $1.99
  • All the Beautiful Brides (Graveyard Falls, #1)
    $4.99 $1.99
  • Barefoot in the Rain (Barefoot Bay, #2; Barefoot Bay Universe, #2)
    $7.99 $1.99
  • Only You (Sweet Torment, #2)
    $4.49 $0.99
  • A Merciful Truth (Mercy Kilpatrick, #2)
    $4.99 $1.99
  • Claiming Alexis (Ace Security, #2)
    $4.99 $1.99
  • Unlucky in Love (Lucky, #1)
    $3.99 $1.99
  • A Merciful Secret (Mercy Kilpatrick, #3)
    $5.99 $1.99
  • The Difference Between Us (Opposites Attract #2)
    $4.99 $1.99
  • Bullets & Bonfires
    $3.99 $1.49
  • White Lace and Promises
    $3.99 $0.99
  • To Commit (The Broken Roads #2)
    $3.99 $1.99
  • The Yard Rose
    $3.99 $1.99
  • Otherkin
    $9.99 $1.99
  • Driven by Fire (Fire, #2)
    $4.99 $1.99
  • Taken, Not Spurred (Lone Star Burn, #1)
    $4.99 $1.99
  • One Summer Day in Rome
    $11.99 $2.99
  • Sixth Grave on the Edge (Charley Davidson, #6)
    $7.99 $2.99
  • Chasing Down a Dream: A Blessings Novel
    $9.99 $1.99
  • The Pursuit of Love
    $11.99 $1.99
  • After the War Is Over: A Novel
    $9.99 $1.99
  • Kissing Mr. Right (Colorado Hearts #1)
    $3.99 $0.99
  • Riding the Storm (ACRO, #1)
    $4.99 $1.99
  • It Had to Be Him (It Had to Be #1)
    $4.99 $1.99
  • The Love Goddess' Cooking School
    $10.99 $2.99
  • That Way Again
    $3.99 $1.99
  • Never Let Go (Haven, Montana #2)
    $3.99 $1.99
  • Forever Surprised (Forever Bluegrass #6)
    $2.99 $1.49
“Aku mencintaimu, karena aku mencintaimu.
Tak perlu alasan lain...”
13 likes
“Ketika cinta tak memilih jenis kelamin, Cinta pun menjadi terlarang.
“Aku mencintaimu, karena aku mencintaimu. ”
7 likes
More quotes…