Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku” as Want to Read:
Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku

by
3.20  ·  Rating details ·  104 ratings  ·  9 reviews
Sosok Airin yang ada di hadapan Agus berbeda sekali dengan gadis kecil yang dikenalnya dulu. Gading itu sekarang sudah mengenakan jilbab rapi. Manis sekali. Rasa-rasanya Agus telah jatuh cinta pada Airin

Namun, sungguh diluar dugaan, Airin menolak cinta Agus. Kenapa? Apakah karena sudah ada lelaki bernama Dewa? Dibandingkan lelaki bermobil itu, Agus memang kalah dalam segal
...more
Paperback, 186 pages
Published 2007 by Hikmah (Mizan Group)
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku, please sign up.

Be the first to ask a question about Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku

Community Reviews

Showing 1-30
Average rating 3.20  · 
Rating details
 ·  104 ratings  ·  9 reviews


More filters
 | 
Sort order
Mely
Mar 24, 2011 added it
"Kutemukan Engkau di setiap Tahajudku" karya Desi Puspitasari menceritakan sosok Airin yang berteman dengan Agus sejak mereka masih kecil. Namun, saat mereka tumbuh dewasa sifat keduanya sangatlah berbeda. Airin yang dihadapan Agus sekarang sudah mengenakan Jilbab rapi. Manis sekali. Sedangkan Agus seorang anggota geng motor yang tak pernah tahu mengenai agama. Parahnya, Agus kesemsem dengan kearifan Airin.
Sungguh di luar dugaan, Airin menolak cinta Agus. Kenapa??? Apakah karena sudah ada lelak
...more
Ayaa
Oct 07, 2014 rated it really liked it
Penasaran sama novel ini, akhirnya kesampaian juga baca. Dan entah mengapa sepulang kerja buku ini langsung habis. Penokohan dan alur ceritanya mengalir dan enak banget. Gak salah kalo novel ini pernah dibikin FTV, udah bisa mbayangin kayak gimana :D

Sosok agus yang begundalan, gondrong, bertindik dan suka ngetre, namun yang menjadi nilai positifnya adalah dia sangat penyanyang terhadap ibunya. Bagaimana penulis dengan apik menceritakan permasalahan klimaksnya. Agus bertemu Airin, si gadis cengen
...more
Rahmadiyanti
Baca buku ini kayak nonton Kiamat sudah Dekat :)
Hydir77
Nov 20, 2018 rated it did not like it
Nah..
Aina Dayana Hilmi
Saya tidak begitu gemar membaca cerita cinta tetapi disebabkan tertarik dengan muka depan dan tajuknya, saya meminjamnya dari rakan saya.

Cerita ini menceritakan kisah Agus, seorang anak orang kaya dan satu-satunya zuriat ibu dan bapanya. Namun, Agus begitu gemar berlumba haram dan sering ponteng kuliah. Hingga satu saat dia pernah menindik telinganya dan memakai anting-anting. Walaupun selalu memasuki lumba haram bersama rakan-rakan baiknya yang telah dikenali sejak kecil, masih ada perasaan tol
...more
Fauziyyah Arimi
3.5 dari 5 bintang, sebenarnya. setengah bintangnya karena beberapa bagian dari novel ini membuat saya terlibat secara emosi dengan Agus *ehem*
Review lengkapnya menyusul :)

Update, 26/9.
Full review, Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku
Asri
Feb 19, 2014 rated it really liked it  ·  review of another edition
Ceritanya simpel, gaya bahasa ga norak, berhasil membuat emosi terharu, tertawa, dan romantis,,
Dan akhirnya sang penulis membuatku kembali akan mencari karya2 beliau,,hehe
Pesek Jelekk
Mar 02, 2013 marked it as to-read
buku yang bener2 keren!!!
Rosy Puspita
rated it liked it
May 01, 2015
Mohamed Yosri
rated it really liked it
Jun 01, 2010
Liga Filosa
rated it it was ok
Apr 27, 2009
Syarief Shomad
rated it it was amazing
Mar 29, 2013
Lia Wibyaninggar
rated it really liked it
Sep 04, 2013
Siilvia Budiman
rated it liked it
Aug 24, 2015
Joulee Joumardy
rated it it was amazing
Dec 03, 2013
Yasmin
rated it really liked it
Oct 03, 2009
Monaria Yulius
rated it it was ok
Nov 13, 2012
Suci
rated it liked it
Jan 27, 2013
Rizkiya
rated it it was amazing
Jun 22, 2018
Mutia kanza
rated it liked it
Feb 19, 2013
Haya Najma
rated it liked it
Jun 14, 2010
Whisnu F. Afrianto
rated it liked it
Nov 23, 2011
Nursila
rated it really liked it
Jul 26, 2012
Vidi Aries
rated it it was ok
Feb 21, 2008
Roro Rodiah
rated it did not like it
Oct 11, 2018
St. Ivashkov
rated it liked it
Jun 18, 2009
Jean Julia
rated it liked it
Mar 24, 2008
Iis Isnaeni
rated it it was amazing
Feb 19, 2015
Nia
rated it it was ok
May 13, 2009
Abdul
rated it liked it
Jun 21, 2012
« previous 1 3 4 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
64 followers

Novel The Strawberry Suprise-nya (2013) difilmkan layar lebar dengan dua bintang utama Acha Septriasa (Aggi) dan Reza Rahadian (Timur) dengan judul Strawberry Surprise (2014).


Karya-karyanya yang pernah diterbitkan:

Novel:

Kutemukan Engkau di Setiap Tahajudku (Hikmah, 2007)
* Terbit di Malaysia, 2008
* Diadaptasi ke FTV Religi oleh Starvision, 2010

Di Bawah Naungan Cahaya-Mu (Hikmah, 2008)
* Terbit d
...more
“Kau menggunakan penilaian manusia, Bung. Matamu tidak sedalam mata Tuhan. Ia bisa melihat apa yang tertutup. Apa yang terlihat baik belum tentu sepenuhnya baik. Apa yang terlihat buruk, bisa jadi ia baik.” 4 likes
“Seorang laki-laki budiman demi mengalihkan rasa sedih tidak akan sampai mengabaikan perempuan yang disayanginya.” 3 likes
More quotes…