Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Rahasia Hati” as Want to Read:
Rahasia Hati
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Rahasia Hati

by
3.45  ·  Rating details ·  87 ratings  ·  13 reviews
Aku menitipkan hatiku kepadamu tetapi kau sendiri tak mampu menjejakkan kakimu tetap di sebuah titik. Bagaimana aku bisa percaya? Jika kau katakan cinta, aku temukan ia di sini, di tempat yang kusebut rumah ini. Ada cinta, mimpi, dan harapan di sini.

Aku takut untuk harus meraihmu, memastikanmu tak akan pergi lagi ketika aku lepaskan tanganku. Ya, karena itulah aku meningga
...more
315 pages
Published 2012 by Bukuné
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Rahasia Hati, please sign up.

Be the first to ask a question about Rahasia Hati

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Wan Amalyn
Feb 18, 2016 rated it liked it
Shelves: wan-baca-2016
Ini kisah tentang 'Rahsia Hati' Gwen (yang bukanlah rahsia mana, kerana semua orang tahu rahsia cinta Gwen) terhadap cinta dan hidup.

Percintaannya dengan Badai bagaikan 'teman tapi mesra'. Mereka sempat bertunang dan hampir berkahwin, tetapi cara hidup Badai yang suka berpetualang, tidak tetap tinggal di satu-satu tempat, mengelilingi hampir separuh dunia, membuatkan Gwen tidak yakin dia dapat jalani hidup sebegitu. Sementelah dengan traumanya untuk menaiki kapal terbang menyebabkan dia terpaks
...more
Rizky
Nov 07, 2012 rated it liked it
"Hanya cinta yang mampu memaafkan dan terus memaafkan. Hanya cinta yang bisa membuat orang menjadi bodoh dan tidak berdaya, tiba-tiba berada di titik tertinggi sebuah gelombang lalu sepersekian detik berikutnya sudah terhempas ke dasar laut"

Sebenarnya sudah lama sekali tertarik membaca novel ini, didukung dengan cover yang adem dan sinopsis yang menarik, cuma baru ada kesempatan untuk membacanya. Dan, setelah menutup ending novel ini, rasa penasaranku cukup terpuaskan. Walau memang awalnya, agak
...more
Hasna Permana
Sep 14, 2014 rated it it was amazing
buku yang bagus. banyak pelajaran di dalamnya.. keren :)
Hayati
Jun 10, 2012 rated it really liked it
Shelves: bukune, favorites, own, meleleh
Novel ini sebenarnya udah ada di list novel aku (jangan tanya ada berapa banyak jumlah list novel aku!) tapi belum aku beli tapi... karna Kak Dee rekomendasikan novel ini jadinya aku beli dan sempat aku rekomendasikan juga sama linda, padahal aku sendiri belum baca XD
Awalnya malas mau bacanya yang pertama ini novel tebal dan waktunya gak pas buat baca novel soalnya mau ulum tapi aku nekat aja karna penasaran banget. Dan tadaaaaadam!! Aku udah selesai bacanya.
Hmm, ceritanya bagus! Nilai moralnya
...more
Stefanie

"Gwen segera terbangun. Rupanya, dia tertidur dan bermimpi bertemu Badai. Dia tidak habis pikir, kenapa Badai tidak pernah benar-benar pergi dari kepalanya, bahkan ketika dia berada di luar kesadaran, bahkan ketika dia sedang menyukai orang lain.
Masihkan Badai seberarti itu, bahkan setelah Tristan hadir dan mengisi hari-harinya?"

Kisah ini dimulai dengan seorang perempuan bernama Gwen, yang baru saja memutuskan hubungannya dengan seorang lelaki bernama Badai - padahal keduanya sudah hampir menj
...more
Julia Hardy
Mar 26, 2012 rated it liked it
Dari awal saya sudah sangat tertarik membaca buku ini, bukan saja karena kenal di dunia maya dengan mba DIan Purnomo sang penulis, tapi juga karena sangat suka pada buku sebelumnya Dua Sisi Bintang.

Dan ternyata, buku ini memang tidak mengecewakan. Sebuah cerita cinta sederhana yang dituang dalam bahasa khas mba Dian, ringan, tak membosankan.

Keren mbak, ditunggu karyamu selanjutnya :D
Dina Oktariani
Jun 25, 2012 rated it it was ok
Shelves: chick-lit
it was ok.
Nurul Hikmah Rahmadinah
May 20, 2013 rated it liked it
Shelves: romance
saya suka
covernya pas baca sinopsisnya
langsung tertarik dan akhirnya
baca juga, hasilnya bikin saya
greget sama Tristan.. Tristan ngambang banget..akhirnya Gwen sama Badai juga hihi..
Nurul Fitri
Nov 27, 2014 rated it liked it
i like it!!
Lena
Jun 09, 2013 rated it really liked it
Suka banget sama Badai disini. Hati itulah sebuah rumah.
Dy Suharya
Dec 28, 2014 rated it it was amazing
Touching, full of passion and emotion.
lee yuna
Feb 24, 2014 rated it really liked it
bagussss banget
bikin terharu,

kekuatan cinta emang kuat (?) :D
Phalupi Apik
Jul 23, 2013 rated it it was amazing
Shelves: 2013
Hati tak dapat dibohongi, dia tahu siapa yang bisa melengkapi hidupmu.
Estrella
rated it liked it
Sep 15, 2012
Utta'
rated it it was amazing
Jan 02, 2016
Desmareta
rated it really liked it
Apr 09, 2013
Hujan Kepagian
rated it liked it
Apr 15, 2012
Agfi Nur Mahdiyah
rated it it was amazing
Jan 20, 2018
Ayunithaa
rated it it was amazing
Nov 05, 2013
Tisa Caddea
rated it really liked it
Sep 04, 2015
Jane Maryam
rated it really liked it
Aug 16, 2015
dian ariyanii
rated it really liked it
Aug 07, 2012
Rinaa
rated it liked it
Jul 22, 2012
Sri Harpadmi
rated it it was ok
Nov 30, 2018
Rahma
rated it it was ok
May 15, 2012
Dian Purnomo
Mar 13, 2012 rated it really liked it  ·  (Review from the author)
Shelves: the-masterpiece
Ni Putu Cintya Dewi
rated it it was amazing
Dec 06, 2012
Rizqia Fitrianie
rated it it was ok
Jun 26, 2013
Zur'ah Budiarti
rated it really liked it
Mar 22, 2013
Noviita
rated it really liked it
Nov 12, 2012
« previous 1 3 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
12 followers
Dian started writing since Junior high school, sent some of her short stories to magazines at that era, but she decided to give up, since she always got rejection from the mags. Until in the age of late 20ish, she was acquaintanced with Djenar Maesa Ayu & Ayu Utami. Exchanged SMS text and learned a lot from them. One day Djenar asked her to send her the stories, and voila... just like that, th ...more
No trivia or quizzes yet. Add some now »
“Ini sesederhana mimpi. Kalau kamu mau menghentikan ketakutanmu, segera bangun, dan semua mimpi menakutkanmu itu akan pergi” 5 likes
“Aku mencintaimu, itu masalahku. Kamu punya pacar, itu masalahmu. Tidak ada hubungannya antara aku mencintaimu dan kamu punya pacar. Membuatmu tahu bahwa aku mencintaimu saja sudah cukup.” 0 likes
More quotes…