Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Keegan's Love Pendant” as Want to Read:
Keegan's Love Pendant
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Keegan's Love Pendant

3.66  ·  Rating details ·  136 Ratings  ·  20 Reviews
Setelah terjatuh dari atap rumah, Andora berpisah dengan sepupunya, Keegan. Perpisahan selama sepuluh tahun tersebut membuat mereka canggung saat kembali bertemu. Di mata Keegan, Andora telah menjelma menjadi pemuda tampan. Namun, Keegan tak mampu menjawab saat Andora menyatakan cinta padanya.

Andora pun memilih Gladys, sahabat Keegan, sebagai pelarian. Keadaan menjadi kac
...more
Mass Market Paperback, 232 pages
Published October 2011 by Gramedia Pustaka Utama

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about Keegan's Love Pendant, please sign up.

Be the first to ask a question about Keegan's Love Pendant

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
filter  |  sort: default (?)  |  Rating Details
Lea Citra
Nov 27, 2011 rated it it was ok
Shelves: teenlit
Akhirnya selesai baca juga. Maklum di tengah kesibukan yang lagi padat2nya, waktu baca novel itu cuma sempat pas di angkot doang. Kalau angkot gelap atau kebetulan lagi pusing ya gak bisa baca juga :)

Secara umum ceritanya sederhana. Untuk aku yang terbiasa dengan konflik 'pertempuran' a.k.a sesuatu yang bombastis, konflik di novel ini masih jauh dari apa yang kuharapkan. Inti utamanya adalah tentang cinta. Mungkin ini masalah selera juga ya, kalau aku lebih suka baca teenlit yang tidak sekedar c
...more
Irena Tjiunata
Nov 11, 2011 rated it it was ok
Dapat buku ini hasil dari tukeran sama authornya.

Secara umum, buku ini sederhana. Sebenarnya, tadinya saya mengharapkan kisah cinta yang fantastis dengan membaca judulnya. Tapi, kenyataannya, jalan cerita yang terjadi cukup sederhana.

Yang menjadi point plus dari kisah ini adalah adegan saat terjadinya woman trafficking di tengah-tengah cerita. Saya merasakan sekali greget yang dituangkan Teresa dengan lincah dalam adegan itu.

Yang mengganggu saya adalah karakter pacar Keegan yang diberi nama bi
...more
Devita Natalia
Nov 06, 2011 rated it really liked it
Shelves: own, teenlit
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
OceMei Belikova♥
http://sikutubukuocemei.blogspot.com/...

Cinta itu bisa datang kapan aja, dimana aja, dan kepada siapa aja.
Cinta tidak melihat usia, tinggi badan, atau cantik jeleknya seseorang. Cinta terkadang membuatmu berbunga-bunga, namun terkadang juga membuatmu serasa ingin melempar vas bunga. Well, dalam kasus itu, bukan cintanya yang salah, tapi orangnya :D

Salahkah ketika cinta menetap dihati Keegan yang mencintai Andora walau tahu mereka adalah sepupu?

Keegan bersahabat dengan Gladys sejak SMP, ketika me
...more
Viona
Feb 21, 2014 rated it it was amazing
Suka bangettt samaa novell iniii.... bacanya pas di tahun 2012. Tapi baru hari ini reviewnya -_-

Awalnya Andora suka sama Keegan, tapi Keegan nya gak jelas. So, Andora tiba-tiba jatuh cinta sama sahabat Keegan, Gladys.
Nah, hidup Gladys ini agak kelam, ibunya pelacur. Dia juga sering dibully, dia gak secantik keegan.
Andora sama Keegan pacaran juga, tapi putus. Pdhl Andora mau dijodohin sama Keegan T_T.
Pada akhirnya.. Andora akan bersama siapa? Gladys or Keegan?

[Banyak yang salah tebak, mereka pada
...more
Lily Zhang
Jan 02, 2012 rated it really liked it
'Karena musibah, mereka menyadarinya' #Zhang_li_li

Andora menyadari cinta sesungguhnya saat hampir kehilangan Gladys. Tragis memang karena apabila Andora terlambat sedikit saja, tidak hanya menorehkan luka dihatinya tetapi juga mental Gladys yang akan dipertaruhkan.

lagi-lagi miris melihat kisah cinta Keegan. saat ajal hampir menjemputnya, ia akhirnya menyakini cintanya yang telah berubah. sebuah sesal merasuki Keegan ketika ia hampir menolak Arya. Dan tidak ada kesia-siaan untuk Arya yang telah m
...more
Dina
Nov 11, 2011 rated it liked it
Shelves: teenlit, romance
dari covernya bagus, lucu gimana gitu. baca bab bab awal juga nyaman kok. rada gak suka sama percintaan disini, yg menurut gue rada complicated. Andora kayak labil gitu, untungnya dia cakep. kalo gak....udh gue bejek2 hahaha-_- tapi emang ya tuhan emang maha adil, kalo kita udah ngelepas seseorang dengan ikhlas pasti akan diganti sama tuhan yang lebih. ini kejadian sama Keegan, akhirnya tuhan memberikan pengganti buat dia. yang lebih ganteng, baik, asik, dan yang pasti mencintai dia dengan sepen ...more
Ainur Hayati
Oct 18, 2014 rated it liked it
Saat pertama kali baca sinopsisnya, jujur, tidak begitu menarik. Tapi aku suka judulnya yang kurasa cukup sesuai dengan apa yang diceritakan dalam novel ini.
Ketika sedang membaca dan sudah sampai di pertengahan halaman, aku sedikit kecewa dengan alur ceritanya dan aku sempat berpikir novel ini akan berakhir dengan mengecewakan.
Seharusnya memang aku tidak menyimpulkan akhir ceritanya secepat itu sebelum aku berhasil menamatkannnya.
Bahkan, sewaktu mendekati bab-bab belakang aku merasa cukup puas d
...more
Green25
Feb 26, 2015 rated it liked it
Rate 3,5 of 5

Salut untuk buku pertama dari Teresa Bertha. Meskipun ada beberapa hal dalam cerita yang tidak masuk akal. Misalnya, bulan desember di Australia kok malah musim dingin y? harusnya musim panas kan?

Tapi, well, dibalik kekurangan yang hanya sedikit itu-Theresa Bertha mampu meramu ceritanya dengan apik, runtut, gak bertele-tele dan ending yang gak gampang ditebak :)
dan membuat saya penasaran sampai akhir ^^
Izza
Jul 10, 2013 rated it it was amazing
ni novel so sweet
keegan yang punya sepupu bernama andora dan sahabat bernama gladys.
gara-gara gladys keegan harus melepaskan andora tapii arya hadir dan dia cinta banget ama keegan.
sewaktu di pesawat arya yang tiba-tiba nyelinap dengan maksud mengejutkan keegan harus kecelakaan bersama keegan.
arya yang meluk dan nyelamatin keegan hingga wajahnya meninggalkan bekas dari pelipis sampe dagu.
nice books
i recommended it!
Lovina
Oct 26, 2014 rated it liked it
Cerita dengan alur maju yang sangat complit menurutku, diceritain dari masa kecil terus beranjak ke sma sampai akhirnya kuliah. Bahasa yang digunain juga ringan banget khas teenlit jadi cocok banget buat bacaan diwaktu jenuh, konfliknya juga jelas kok ya meski pas di ending aku kurang suka ya pas adegan kejar2an itu yang menurut aku sih enggak banget deh-_- terlalu drama-dongeng-ftv- kesannya hehe
Glenn Alexei
Jul 12, 2012 rated it really liked it
Aku dapat novel ini karena tukeran sama pengarangnya. Secara keseluruhan, novel ini sangat simpel ceritanya tapi nggak bikin bosan. Meski agak sedikit aneh, yaitu naksir sodara sepupu sendiri. Tapi kalau dipikir-pikir, kejadian itu bisa aja terjadi apalagi kalau sepupu kita itu punya banyak kelebihan dibanding kita. Wah, nggak sabar nunggu novel yang kedua!
Cindy
May 31, 2014 rated it really liked it
deg degan banget pas gadys ditangkep abis itu andora ngejarrr yaampunnnn seruuu bgttt itu yakkkk.. tapiiii yg bikin kesel pas andora jadi suka sama gladys, tapi klo ceritanya gk gitu bkl gk seru juga sihhh hehehe
Erison
Nov 19, 2011 rated it liked it
TeenLit ini cukup memuaskan.
Banyak kejutan yg hadir di dalamnya. Idenya sdh bagus, menurutku. Cuman, dr segi merangkai kata2 msh agak kurang bagus shingga sy krang nyaman membcnya.
Tp, novel ini cukup memuaskan, kok! ;-)
Clarence
Sep 26, 2012 rated it it was amazing
suka banget! tapi JLEEBB nya itu pas Keegan harus benar-benar melepaskan Andora untuk Gladys. NYESS nya dapet!! buat sekuel nya dong!! Sarannya, Keegan harus sama Andora. feel pas bagian mereka berdua selalu dapet! daripada Gladys-andora ataupun Keegan-Arya. thanks :)
R.G. Gusman Widagdo
Aug 20, 2016 rated it it was ok
Sampul : 3/5
Pembuka : 1/5
Cerita : 2/5
Bahasa : 2/5
Penutup : 2/5

Total : 2/5
Wan Azizah
Nov 18, 2014 rated it did not like it
This review has been hidden because it contains spoilers. To view it, click here.
lee yuna
Oct 27, 2014 rated it it was amazing
bikin penasaran sampe nyuri-nyuri waktu dikelas :v
Annisa R Putriana
May 25, 2013 rated it it was ok
kejebak sama "dont judge the book by its cover". covernya lucu banget but this book wasnt that good. terlalu kebarat2an
Nur Fadilla Octavianasari
wah, ekspektasi saya sih lebih dari ini yaa. tapi good-enough lah ya buat mengisi waktu luang :)
Noer Alattas
rated it it was amazing
Mar 06, 2012
Larisha K.M
rated it it was amazing
Mar 25, 2015
Michiko
rated it it was amazing
Jul 02, 2014
Khoulala92
rated it liked it
Jul 25, 2013
Danny
rated it it was ok
Oct 14, 2016
Dinda Nabila Aini
rated it it was amazing
May 10, 2013
Alisia
rated it liked it
Jun 17, 2016
Michelle Gautami
rated it it was amazing
Jul 19, 2015
Natalia Sascya
rated it it was amazing
Apr 13, 2013
Maisarah Fadhilah
rated it liked it
Jul 07, 2014
« previous 1 3 4 5 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • Incognito
  • JUN!!!
  • Lullaby
  • De Buron
  • 1000 Musim Mengejar Bintang
  • D' Angel : Rose
  • Query Pita
  • Frans dan Sang Balerina
  • I'm a Beautiful Nerd - Kuper tapi Cantik
  • Mamimoma
  • Seoulover
  • Forever Yours
  • 8... 9... 10... Udah Belom?!
  • Rival
  • Kamu Sekuat Aku
  • U!

Share This Book