Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “Cintavaganza” as Want to Read:
Cintavaganza
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

Cintavaganza

3.40  ·  Rating details ·  57 ratings  ·  6 reviews
Andra salah satu spesies langka di sekolah. Meskipun ganteng, modis, dan tajir, Andra mengaku nggak pernah jatuh cinta satu kali pun, dan nggak ada satu pun cewek yang dia suka. Parahnya lagi, cowok yang sering dijuluki “Jomblo Autis” oleh teman-temannya ini suka sewot sendiri kalau melihat orang jatuh cinta. Pokoknya, jangan pernah ngomong cinta di depan Andra deh!

Hari-ha
...more
Paperback, 224 pages
Published July 2011 by Gramedia Pustaka Utama
More Details... Edit Details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.
This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

Showing 1-30
3.40  · 
Rating details
 ·  57 ratings  ·  6 reviews


More filters
 | 
Sort order
Diajeng Angela
May 01, 2014 rated it really liked it
Shelves: fiction-novel
Cintavaganza adalah 1/7 novel GM yang berhasil saya pinjam dari temen (jujur)
kesan pertama waktu baca itu gedeek bgt sama Andra. Ini orang ngomongin (lebih tepatnya nghina, bahasa halus nya nyindir) soal percintaan temen-temennya lancaarr bener kaya jalan tol yang gak ada macetnya, tapi dianya sendiri aja masih mbloo alias jomblo autis alias jomblo anti-gadis.
Gaya penulis dalam menyampaikan cukup ringan, mudah dicerna. Ceritanya KOCAK tapi agak melow juga.
Banyaknya tokoh dalam cerita cukup buat
...more
Puji P. Rahayu
Oct 02, 2012 rated it did not like it
terlalu banyak tokoh. ceritanya loncat-loncat. Jadi inti cerita gak sampai mengena.
Ini pertama kalinya baca novel yang bikin aku nyesek. Nyesek yang berarti, My God, ni novel maksud ceritanya gimana? Can anyone tell me?. Saya amat sangat tidak mengerti maksud ceritanya. Udah gitu tokohnya banyak banget. Yang Andre lah, yang itulah, yang inilah, dan mereka serasa berbeda cerita gitu. Jadi nggak ada sangkut paut sama cerita aslinya--cerita si Andre. Jadi pengen nangis waktu baca buku ini.
Intinya
...more
Ovie Nurbaity
Jul 22, 2012 rated it liked it
wah kak antonius andrie emang komik. :p jauh skali dr wajahmu yg pendiem. Sesuai yg aku bilang di email aku bakal ngereview tapi baru inget sekarang. Cintavaganza itu unik! Dari judulnya aja orang ke ingetan kocaknya extravaganza :D dan julukan jomblo autis itu hahaha bikin aku geli sendiri. Mau minta pertanggung jawabanmu kak kalo aku gak tidur semaleman gra2 baca ini. :o mataku ky panda. Thank atas Tshirtnya aku suka. Semangat terus kak! :p
Tessa Dear
Sep 26, 2013 rated it really liked it
Shelves: friendship, romance
such a great humour and cool love story
Febrina Salsabila
Oct 03, 2015 rated it liked it
like it
Masitho
May 26, 2013 rated it it was ok
Terlalu banyak tokoh, sehingga harus bolak balik halaman untuk mengingat dia ini siapa, atau apa hubungannya dg tokoh ini.
Nathalia Theodora
rated it it was ok
Dec 29, 2015
Gina Nabila
rated it it was ok
Dec 13, 2014
Minstradamus 95
rated it liked it
Oct 30, 2013
Kezia Felton
rated it it was ok
Feb 25, 2015
Rissya Mutya prima
rated it liked it
May 20, 2014
Garys Difoasih
rated it liked it
May 13, 2013
Amanda
rated it did not like it
Oct 23, 2012
Rizky
rated it really liked it
Jun 26, 2015
Veronica
rated it did not like it
May 18, 2013
Nadya Farchana
rated it liked it
Apr 17, 2015
Dwinta Larasati
rated it it was ok
Oct 06, 2015
Yuan Mega
rated it liked it
Apr 03, 2013
Yunitha Primasari
rated it liked it
Mar 28, 2014
Asnawati
rated it really liked it
Nov 07, 2013
Dian Retnowati
rated it it was amazing
Feb 13, 2013
Cheppy
rated it really liked it
Jun 26, 2014
myfloya
rated it liked it
Jan 19, 2013
Harbariroh234
rated it it was amazing
Jul 10, 2017
Anisa Wulandari
rated it really liked it
Sep 21, 2015
Farah
rated it liked it
Dec 14, 2011
Anindha Mahiswari
rated it really liked it
Dec 21, 2011
Alisia
rated it liked it
Jun 16, 2016
Novia Latifa
rated it it was amazing
Apr 28, 2017
Jamz
rated it it was amazing
Nov 22, 2016
« previous 1 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »