Goodreads helps you keep track of books you want to read.
Start by marking “The Science of Luck” as Want to Read:
The Science of Luck
Enlarge cover
Rate this book
Clear rating
Open Preview

The Science of Luck

4.17  ·  Rating details ·  158 Ratings  ·  12 Reviews
Paperback, 143 pages
Published 2011 by Elex Media Komputindo
More Details... edit details

Friend Reviews

To see what your friends thought of this book, please sign up.

Reader Q&A

To ask other readers questions about The Science of Luck, please sign up.

Be the first to ask a question about The Science of Luck

This book is not yet featured on Listopia. Add this book to your favorite list »

Community Reviews

(showing 1-30)
Rating details
Sort: Default
|
Filter
Yulaika Ramadhani
Feb 17, 2012 rated it really liked it
Satu bahasan yang buat saya menarik dalam buku ini adalah bahasan tentang bahasa tubuh kita merefleksikan keyakinan dan kesiapan kita menerima keberuntungan. Kata Bong Chandra keberuntungan akan datang begitu kita siap, dan kesiapan kita diukur dari setiap perkataan dan bahasa tubuh kita. Kita diajarkan untuk memiliki postur tubuh yang siap, yakni mengganti helaan nafas “huaaah” (saat kita diharuskan mengeluh) dengan kata “WOW!!”. Saya mempraktekannya juga, berkata “WOW!!”. Saya merasakan benar- ...more
Gloria Limbong
Jan 19, 2012 rated it really liked it
Shelves: motivasi
Bahasa dalam buku ini emang simple banget. Gampang di mengerti dan yang terpenting, tepat sasaran.
Di usianya yang begitu muda, Bong Chandra mampu berpikir dan mengambil kesimpulan yang brilian.

Thanks to Bong Chandra atas setiap motivasinya.
Salah satu yang paling saya suka dari buku ini adalah: Positive thinking itu perlu sekali untuk maju, disiplin diri dan tekun melakukan pekerjaan-pekerjaan yang tampak remeh sampai akhirnya kita siap untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar.
Saya tersentu
...more
Nabila Budayana
Jun 08, 2011 rated it it was amazing
Shelves: motivasi
Wooow..Tak kalah hebat dengan Unlimited Wealth!*sampai terheran-heran sendiri, gimana pak Bong dengan umur yang begitu muda bisa bikin buku motivasi segini bagusnya* #bukanlebay. :D
Buku ini membahas bagaimana suatu keberuntungan dapat diciptakan, bukan didapatkan secara 'untung-untungan'. Kalau bisa saya misalkan, penulis ingin menunjukkan dan 'menentang' persepsi kebanyakan orang tentang suatu arti kata dari keberuntungan. Bahwa keberuntungan merupakan hasil dari suatu kerja keras dan berbagai
...more
Hani Rosidaini
Jan 11, 2014 rated it liked it
Shelves: motivasional
Ok. I have to admit that this book is beyond my expectation. Quite good, because aint only based on theory, but he also relate it with his experience when facing the real condition. I like the part when he was doing a calculation of "unnecessary things", but it could make us think more. For example, how many time wasted of doing this and that, a big amount if we use to do other things. He also sum up the effectivity of using English instead of bahasa, regards to the less time that we need to pro ...more
Diba Azmi
Jan 23, 2012 rated it liked it
sebenernya mau kasih *** ga tega. tapi kok ya **** juga gapantes. but finally, i rather choose the first one. simple, newbie.
overall, buku ini gampang banget buat dibaca. analogi dan gambar yang dipake bener bener efektif. si Bong emang tau cara bikin buku yang laku. *haha maklum otak bisnis dia sensitif bgt* dengan banyak fakta fakta provokatif sebagai kompor yang disajiin disini, pembaca diajak untuk sebuah pemikiran bahwa : keberuntungan itu bukan beruntung semata. seolah olah tiap kejadian b
...more
Tyovan Ari
Jun 19, 2012 rated it really liked it
Bab 1 :
Intinya disini kita harus mengubah kebiasaan, artinya menjalani kebiasaan dengan cara cara baru.

Bab 2 :
Menjadikan diri kita layak untuk menjadi orang sukses, sesuatu yang menjadi nomor 2 akan berusaha untuk menjadi nomor 1.

Bab 9 :
Kondisikan diri anda kedalam kondisi krisis. Bab ini mengulas the power of kepepet.

Inti dari isi buku ini adalah keberuntungan itu bisa diciptakan, keberuntungan bisa diukur, senantiasa utk memikirkan apa yg akan kita lakukan dengan dukungan data2 yang ada dilapa
...more
Dian Fitria
Sep 24, 2011 rated it liked it
Shelves: on-the-shelf
buku ini bagus, tapi ntah mengapa aku merasa susunannya masih agak random ..

but well 4 star lah :)
Steven S
May 13, 2014 rated it liked it
#1 Buku yg sangat menginspirasi
#2 Bekal buat calon pengusaha atau Anda yg ingin membesarkan usaha Anda
Dzulfikar Muhammad
Mar 22, 2015 rated it it was amazing
Saya selalu percaya bahwa keberuntungan adalah sesuatu yang bisa diusahakan & Buku ini menjelaskan hal tersebut. Great !!
Leny Valenia
good book...learn a lot
Meyta Nur
Jan 25, 2012 rated it it was amazing
Buku ini adalah buku yang sangat memotivasi saya. Di sini diceritakan bagaimana menghadirkan keberuntungan lewat cara ilmiah. Mau pinjam? bisa hubungi saya lhoo :)
Fitri Utari
rated it really liked it
Jan 04, 2015
Hedi Sasrawan
rated it really liked it
Jan 26, 2014
Oliver Jun
rated it it was amazing
Aug 28, 2017
Allif Wrecktrospective
rated it it was amazing
Apr 06, 2013
Fietrah
rated it really liked it
Jul 28, 2012
Eriq Rachmad
rated it it was amazing
Apr 19, 2013
Yenny
rated it really liked it
Jan 01, 2013
Ahmad Mustafa
rated it really liked it
Jan 11, 2017
Amélia Kiki
rated it it was amazing
Jan 08, 2014
Danin
rated it it was amazing
Sep 13, 2014
Irma
rated it it was amazing
Jun 10, 2013
Eriq Rachmad
rated it really liked it
May 29, 2013
Asa Robby
rated it really liked it
Feb 23, 2012
Endrik
rated it liked it
Mar 14, 2015
Monika
rated it really liked it
Oct 22, 2012
Lely Anggarini
rated it it was amazing
May 05, 2015
Hansen
rated it really liked it
May 03, 2012
Ria Azmiyanti
rated it really liked it
Feb 17, 2015
Moh Makruf
rated it liked it
Aug 26, 2016
« previous 1 3 4 5 6 next »
There are no discussion topics on this book yet. Be the first to start one »
  • The Magic of Dream Book
  • Moslem Millionaire
  • Notes from Qatar 2
  • Dare to Dream Big
  • DreamCatcher
  • No Excuse!
  • Man Shabara Zhafira
  • Boleh Gak Sih Ngarep? Belajar Tentang Sedekah
  • Ya Allah, Tolong Aku
  • ON
  • Berjalan Menembus Batas (Man Jadda Wajada Series, #1)
  • Sejuta Pelangi: Pernik Cinta Oki Setiana Dewi
  • Oh My Goodness: Buku Pintar Seorang Creative Junkies
  • Chicken Soup for the Soul: Find Your Happiness: 101 Inspirational Stories about Finding Your Purpose, Passion, and Joy
  • Travellous: Lost in Europe, Found A Love