,
Ali Muharam

more photos (1)

Ali Muharam’s Followers (6)

member photo
member photo
member photo
member photo
member photo
member photo
mahatmanto
1,962 books | 829 friends

Adham F...
941 books | 557 friends

天山 雲
363 books | 200 friends

Nike An...
1,916 books | 931 friends

owl
owl
1,162 books | 515 friends

Erika
914 books | 236 friends

Irwan
926 books | 691 friends

Sylvia
903 books | 691 friends

More friends…

Ali Muharam

Goodreads Author


Twitter

Member Since
February 2010

URL


Average rating: 4.77 · 13 ratings · 6 reviews · 1 distinct work
Ngehe

4.77 avg rating — 13 ratings — published 2019 — 2 editions
Rate this book
Clear rating

* Note: these are all the books on Goodreads for this author. To add more, click here.

345 Goodreads Indonesia — 25641 members — last activity 2 hours, 42 min ago
Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni 2007 oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusika ...more



Comments (showing 1-4)    post a comment »
dateUp arrow    newest »

message 4: by Rama

Rama Nugraha Pak Alei, salam kenal yaa.. Thanks for accepting.. :D *maaftelat.. hehehe..


message 3: by Ali

Ali Muharam Makasih banyak ya Mbak! Banyak yang pengen aku tanya2, nggak spesifik tentang kepenulisan sih, lebih ke sharing pendapat gimana caranya bikin novel yang bagus. Aku menempatkan Mbak sebagai pembaca pada umumnya mewakili pembaca lain. Tapi dari segi teknis dan sudut pandang profesional juga kalau Mbak Roos berkenan berbagi opini, aku makasih banget. :)

Roos wrote: "Hi Alei,
Senang berkenalan denganmu, ayo-ayo apa yang bisa kubantu...hehehe. Terima kasih yah sudah mau berteman denganku, semoga bisa menjadi teman share info buku yang baik. Happy Reading and Ke..."



message 2: by Ali

Ali Muharam Waah aku di approve! Senang! hehe...

Makasih banyak ya Mbak! Banyak yang pengen aku tanya2, nggak spesifik tentang kepenulisan sih, lebih ke sharing pendapat gimana caranya bikin novel yang bagus. Aku menempatkan Mbak sebagai pembaca pada umumnya mewakili pembaca lain. Tapi dari segi teknis dan sudut pandang profesional juga kalau Mbak Roos berkenan berbagi opini, aku makasih banget. :)


message 1: by Roos

Roos Hi Alei,
Senang berkenalan denganmu, ayo-ayo apa yang bisa kubantu...hehehe. Terima kasih yah sudah mau berteman denganku, semoga bisa menjadi teman share info buku yang baik. Happy Reading and Keep Writing!

Cheers,
Roos


back to top