miaaa’s Reviews > Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi > Status Update

miaaa
miaaa is on page 186 of 248
Reaksi meledak-ledak kaum kiri Inter Milan terhadap Berlusconi justru menggerogoti kemampuan mereka sendiri untuk memeranginya.
Jun 01, 2010 12:36AM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi

like flag

miaaa’s Previous Updates

miaaa
miaaa is finished
menghitung waktu menuju kick off
Jun 04, 2010 08:51PM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi


miaaa
miaaa is on page 135 of 248
masyarakat yg melahirkan KKN terburuk adalah yg plg terikat oleh rasa kekeluargaan.
May 21, 2010 10:57PM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi


miaaa
miaaa is on page 109 of 248
Rasa takut itu candu. Lebih dahsyat daripada seks. Jangka waktunya pun lebih lama.
May 09, 2010 11:26PM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi


miaaa
miaaa is on page 84 of 248
Semitofilia dan Anti-Semit, jadi ingat Rafe ninggalin Ajax gara2 fans mengecam istrinya hmmm
May 03, 2010 11:22PM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi


miaaa
miaaa is on page 31 of 248
.. Celtic vs Rangers, perang yang belum tuntas antara Katolik dengan gerakan Reformasi Protestan
May 02, 2010 10:57PM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi


miaaa
miaaa is starting
niat baca Caldas eh baru ingat ada baca bareng ini menyambut Piala Dunia ... Jerman juaraaaa!
Apr 30, 2010 09:43PM
Memahami Dunia Lewat Sepak Bola: Kajian Tak Lazim tentang Sosial-Politik Globalisasi


Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Hilda (new)

Hilda Bacaan Mia banget hehe ;)


miaaa hihi begitulah hilda ;D
tapi buku ini beneran asik, bener2 kajian tak lazim hahahaha


message 3: by Hilda (new)

Hilda haha, persiapan buat piala dunia ya?


miaaa iyaaaa kudunya harus segera kelar nih bacanya kan tinggal menghitung hari pertandingan pembuka :D


message 5: by Hilda (new)

Hilda menghitung hari-jam-detik ;D
ada niat ke Afrika Selatan?


miaaa gak bisa hilda, udah ada rencana jalan yg lain tapi pengen ke brazil nih buat piala dunia berikutnya :D


message 7: by Hilda (new)

Hilda booking tiket buat aku juga ya :D


miaaa hahaha nanti kita bergerilya buat nyari tiket murah yah ;)


back to top

all of miaaa’s status updates
everyone’s updates from this book