Yustin’s Profile

Sign in to Goodreads to learn more about Yustin.





Yustin's Recent Updates

Yustin is now friends with ad
Yustin rated a book 3 of 5 stars
Supernova by Dee
Supernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang Jatuh
by Dee (Goodreads Author)
read in January, 2001
Rate this book
Clear rating
hemm..dah lama banget baca buku ini..tapi yang paling gw inget itu puisi2nya yang bagus banget..
tapi cara penulisannya persis banget sama buku lain yang gw pernah baca juga judulnya kl ga salah "metamorfosa..."ada yang tau?? :)
Yustin rated a book 4 of 5 stars
Perempuan Suci by Qaisra Shahraz
Perempuan Suci
by Qaisra Shahraz
read in January, 2007
Rate this book
Clear rating
Buku yang bener2 ngaduk2 perasaan..bagus banget buat dibaca buat cewe2..
Zarri bano yang cantik, cerdas dan kaya yang sayangnya tiba2 berubah nasibnya disaat dia sebentar lagi menikah..
cerita seputar wanita dengan kecerdasan dan kemodernan, tapi terik
...more
Yustin rated a book 3 of 5 stars
The Cartoon Guide to Physics by Larry Gonick
The Cartoon Guide to Physics
by Larry Gonick
read in January, 2007
Rate this book
Clear rating
sebenernya buku ini gw beliin buat adek yang masih SMP, maksudnya sih biar dia bisa belajar tapi ga ngebosenin n pusing, tapi koq kayanya ga dia baca yah,heee...
tapi menurut gw, ini buku bagus koq, jadi lebih cepet nyantol, nggambarin rumus2 tapi di
...more
Yustin rated a book 2 of 5 stars
Cartoon History of the Universe II, Vol. 8-13 by Larry Gonick
Rate this book
Clear rating
sayang..ga tau knapa..di buku kedua ini gw bacanya bosen yah, mungkin krn tlalu banyak tokoh yang ditulis, sampai2 gw jadi bingung kali yah, apa lagi yang udah mulai keturunan siapa n asalnya dari mana itu..tapi masih tetep menarik seh..
Yustin rated a book 3 of 5 stars
Cartoon History of the Universe I, Vol. 1-7 by Larry Gonick
Rate this book
Clear rating
buku sejarah yang ga bikin bete bacanya..
gaya ngocolnya juga asik bgt..
bagus neh buat adek2 yang males bgt baca buku sejarah, tapi sukanya komik.
Yustin rated a book 3 of 5 stars
Travelers' Tale, Belok Kanan by Adhitya Mulya
Travelers' Tale, Belok Kanan: Barcelona!
by Adhitya Mulya (Goodreads Author)
read in January, 2008
Rate this book
Clear rating
Whoaaa...backpacking..thats my dream..
kapan ya bisa kaya mrk..alurnya menarik, apalagi bikin kita serasa ngikutin perjalanan masing2 tokoh, tapi yang paling menarik itu bagian ucup yang kocak, tapi ya lagi2..endingnya koq maksa banget yah..btw, si fr
...more
Yustin rated a book 3 of 5 stars
Supernova by Dee
Supernova: Akar (Supernova, #2)
by Dee (Goodreads Author)
Rate this book
Clear rating
Bagus..petualangannya bikin gw jadi pengen jadi backpacker..cara penulisan ceritanya juga beda sama yang pertama, tapi lebih bagus gitu biar ga bosen bacanya kan..
More of Yustin's books…
miftah
35 books | 11 friends

Pamela
28 books | 8 friends

Yoga nu...
26 books | 34 friends

Nings
54 books | 44 friends

ad
ad
0 books | 3 friends




Polls voted on by this member