Liana

Sign in to Goodreads to learn more about Liana.


Add as a Friend Follow Reviews   Send Message | Compare Books


Shit Happens: Gue...
Liana rated a book really liked it
by Christian Simamora (Goodreads Author)
bookshelves: currently-reading, gave
read in December, 2007
Rate this book
Clear rating

Liana Liana said: " PINTOR AHA MA LABANA MANGOLI? -emang apa sih untungnya nikah (bahasa batak)-
"Nikah itu serem ya?
Terutama konsepnya--apa yang udah disatukan Tuhan nggak bisa dipisahkan oleh manusia.
Berarti ibaratnya tuh pernikahan adalah lorong panjang yang mengharus
...more "

 

Liana's Recent Updates

Liana is now friends with Ariesnawaty
415948
Liana rated a book liked it
Wanderlust by Chris  Dyer
Wanderlust: Doyan Jalan
by Chris Dyer
read in October, 2007
Rate this book
Clear rating
Nemu buku di sofa coklat milik kawan saya dirumahnya...
bertulis chicklit "being single and happy" hahahahaha
taraa... covernya ketcii banget hehehe bluee... dah gitu gambar mbak-mbak kaya mo minggat ada stiker2 lucu nempel di travelling bagnya..
teruma
...more
Liana rated a book really liked it
Accidentally Engaged by Mary Carter
Accidentally Engaged
by Mary Carter (Goodreads Author)
read in January, 2008
Rate this book
Clear rating
here we are..
buku mary carter ini saya beli keik beli kucing dalam karung *hwehehehe*
luv at the first sight *halah halah*
yep.. that`s purple cover.. with the tarot card behinds
hehehe dah gitu tulisan accidentally engaged - ditodong tunangannya catchy
...more
Liana rated a book it was amazing
Hujan Bulan Juni by Sapardi Djoko Damono
Hujan Bulan Juni
by Sapardi Djoko Damono
read in June, 2006
Rate this book
Clear rating
duh speechless ma ni buku..

gadis kecil

ada gadis kecil diseberangkan gerimis
di tangan kanannya bergoyang payung
tangan kirinya mengibaskan tangis-
di pinggir padang ada pohon dan seekor burung

hujan bulan juni

tak ada yang lebih tabah
dari hujan bulan juni
...more
Liana rated a book really liked it
Shit Happens by Christian Simamora
Shit Happens: Gue yang Ogah Kawin, Kok Lo yang Rese?!
by Christian Simamora (Goodreads Author)
read in December, 2007
Rate this book
Clear rating
PINTOR AHA MA LABANA MANGOLI? -emang apa sih untungnya nikah (bahasa batak)-
"Nikah itu serem ya?
Terutama konsepnya--apa yang udah disatukan Tuhan nggak bisa dipisahkan oleh manusia.
Berarti ibaratnya tuh pernikahan adalah lorong panjang yang mengharus
...more
More of Liana's books…
mahatma
1,653 books | 552 friends

Ariesna...
33 books | 5 friends




Polls voted on by Liana

Lists liked by Liana