Djoko.adnan’s Profile

Sign in to Goodreads to learn more about Djoko.adnan.





Djoko.adnan's Recent Updates

Djoko.adnan and 5 other people liked Meliana's review of 5 cm:
5 cm by Donny Dhirgantoro
" sebenarnya buku ini sudah selesai kubaca berbulan-bulan yang lalu. setengah bagian pertama buku ini membuatku bingung: karakter tokoh-tokohnya ga jelas dan jelas dipaksakan, terlalu banyak quote dan penggalan lirik-lirik lagu, penjelasan tentang s... " Read more of this review »
Djoko.adnan added
5 cm by Donny Dhirgantoro
Rate this book
Clear rating
Gue cukup tertipu dengan cover dan cap " Buku Sepanjang Masa"....hadohhhhhhhh kok bisa-bisanya buku sejelek ini bisa dicap buku sepanjang masa dan bisa cetak ulang berkali-kali. Gue sempet berpikir apa Penulis Ini punya 'hubungan' dengan penerbitnya...more
Djoko.adnan and 59 other people liked melmarian's review of 5 cm:
5 cm by Donny Dhirgantoro
" Didn't like it at all! Heraaannn bukan buatan kok bisa dicetak berulang kali, apa emang seleranya pembaca muda Indonesia condong ke tulisan kayak begini yah.

Gak tahan bacanya, setiap halaman saya baca dengan bertanya-tanya "sebenarnya inti buku i... " Read more of this review »
Djoko.adnan and 11 other people liked mirna's review of 5 cm:
5 cm by Donny Dhirgantoro
" awalnya g seneng baca buku ini, krn bikin g inget2 lagi jaman g SMP s/d kuliah, tp lama2 bukunya B ajah… bukunya jadi tebel karena banyak ngutip quote2 org2 terkenal sama syair lagu2 yg kadang2 lebih dari 2 bait… kalo 2x, 3x ayto 4x sih ga napa2,... " Read more of this review »
Djoko.adnan and 34 other people liked Lee's review of 5 cm:
5 cm by Donny Dhirgantoro
" The reason why I gave 2 stars, instead only 1 star--for this book is only because this guy--in some ways--made his writing published.

Aku adalah salah satu dari orang yang tertipu cover buku ini.
(and they say don't judge the book by its cover *sigh... " Read more of this review »
Djoko.adnan rated a book 4 of 5 stars
9 Summers 10 Autumns by Iwan Setyawan
9 Summers 10 Autumns
by Iwan Setyawan (Goodreads Author)
Rate this book
Clear rating
Djoko.adnan rated a book 4 of 5 stars
Oprah by Kitty Kelley
Rate this book
Clear rating
Djoko.adnan rated a book 4 of 5 stars
The Associate by John Grisham
The Associate
by John Grisham (Goodreads Author)
Rate this book
Clear rating
More of Djoko.adnan's books…
Nadia Y...
661 books | 64 friends

Ifux
103 books | 25 friends

Eka Saf...
11 books | 10 friends

Gayatri
70 books | 10 friends

Eddy
0 books | 9 friends

Amendy
0 books | 10 friends




Polls voted on by this member