Bunga Mawar’s Profile

Bunga Mawar
1366 ratings (3.10 avg)
605 reviews
Goodreads librarian

#9 top readers
#39 top librarians
#13 top reviewers
#20 best reviewers
Sign in to Goodreads to learn more about Bunga Mawar.

http://www.goodreads.com/verad

The Official Chuc...
Rate this book
Clear rating

Bunga Mawar Bunga Mawar said: " Saya baru sempat buka kiriman Mbak Threez ini kemarin. Setelah akhirnya terbuka dengan baik, maka tahap membaca yang saya lakukan berikutnya adalah mencari kutipan yang lumayan sensasional motivasional -jenis kata apaan tuh?- untuk dipampang di madin ...more"

 
Persekutuan Penyihir
Rate this book
Clear rating

progress: 
 
  (page 233 of 618)
"masih macet. kok males nerusin, ya? apa karena udah ngintip buku #2 dan #3-nya? :)" Feb 28, 2012 05:07PM

 
Buku-buku Yang Me...

Bunga Mawar Bunga Mawar said: " Walau sampul depan dan judul buku ini menarik perhatian banyak pencinta buku, begitu saya lihat sampul belakangnya yang menuliskan daftar judul 50+ buku2 yang dibahas dalam buku ini, keinginan saya untuk segera membacanya meredup. Di samping harganya ...more"

progress:  Dec 29, 2011 02:02AM

 

Bunga Mawar's Recent Updates

Bunga Mawar is now friends with Husein Muhammad
38040261
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Dilan by Pidi Baiq
Rate this book
Clear rating
Teman2 bilang saya pelit kasih bintang di goodreads. Kalau mereka lihat buku ini saya beri 3 bintang, mungkin mereka akan bilang "tu.. kan.." karena pendapat mereka lagi2 benar.

Ah, ga papa. Bintang kan menunjukkan kesukaan, bukan kebagusan buku. Ada
...more
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Prince of Thorns by Mark  Lawrence
Prince of Thorns (The Broken Empire, #1)
by Mark Lawrence (Goodreads Author)
read in December, 2014
Rate this book
Clear rating
Kalau bukan karena cara cerita yg memikat, susah bagi saya memberi lebih dari satu bintang bagi buku ini. Isi ceritanya sendiri begitu haus darah,tebasan pedang, tikaman pisau, menggorok leher, dkk begitu mudah ditemui sepanjang buku. Bukan jenis cer ...more
Bunga Mawar added a status update: Sepuluh buku lagi lalu dapat badge "2014 googreads reading challenge"
Bunga Mawar rated a book 2 of 5 stars
Hold Me Closer, Necromancer by Lish McBride
Hold Me Closer, Necromancer
by Lish McBride
read in November, 2014
Rate this book
Clear rating
Sebenarnya lumayan. Tapi ya gitu. Ga sampe suka. Mungkin karena dari awal naratornya terkesan cewek banget (seperti pengarang dan penerjemahnya) padahal si tokoh utamanya cowok.

Saya sebenarnya suka fantasi. Tapi ga sampe cerita mengenai kenyataan bah
...more
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Petualangan di Sirkus Asing by Enid Blyton
Rate this book
Clear rating
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Gara-Gara Indonesia by Agung Pribadi
Gara-Gara Indonesia
by Agung Pribadi (Goodreads Author)
read in January, 2014
Rate this book
Clear rating
Pandangan saya ttg buku ini sama seperti yg ditulis mbak Threez ;)

Alhamdulillah, sekarang buku ini sudah mendapat pembaca yg cocok buatnya dibandingkan jika diam saja di rak buku saya.
Bunga Mawar rated a book 4 of 5 stars
The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disapp... by Jonas Jonasson
Rate this book
Clear rating
Saat buku ini bercerita ttg Pak Tua di Indonesia, nasionalisme saya muncul. Walau sbil nyengir-ya-gitu-deh.
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
The Espressologist by Kristina Springer
The Espressologist
by Kristina Springer (Goodreads Author)
read in November, 2014
Rate this book
Clear rating
Begitu deeeh.. Lucu juga ceritanya.
Sayang saya ga bisa menyebutkan jenis kopi favorit saya kalo ditanya barista yg punya sampingan jadi mak comblang seperti Jane di buku ini.

Saya juga belum pernah ngopi di kafe macam starbak yg nama kopi dan komposis
...more
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Unforgettable Love by Tang Xiao Lan
Rate this book
Clear rating
Sinetron banget, dan tragis banget. Sayangnya "tragis" itu karena pengarangnya mengakhiri kisah dgn melanggar harapan penonton sinetron :)

Walau kalau ada sinetronnya, ga jamin saya bakal nonton, hehe..
More of Bunga Mawar's books…
Never trust anyone who has not brought a book with them.
“Never trust anyone who has not brought a book with them.”
Lemony Snicket, Horseradish

Carl Sagan
“Every one of us is, in the cosmic perspective, precious. If a human disagrees with you, let him live. In a hundred billion galaxies, you will not find another.”
Carl Sagan, Cosmos

Antoine de Saint-Exupéry
“All grown-ups were once children... but only few of them remember it.”
Antoine de Saint-Exupéry, The Little Prince

Michael Crichton
“Professor Johnston often said that if you didn't know history, you didn't know anything. You were a leaf that didn't know it was part of a tree.”
Michael Crichton, Timeline

Frank McCourt
“You might be poor, your shoes might be broken, but your mind is a palace.”
Frank McCourt, Angela's Ashes

[centmots] Anak yang Baik (Humor)
0 chapters   —   updated Dec 10, 2009 04:39PM
Description: flashfiction
Pengembaraan ke Negeri van Oranje (Nonfiction)
1 chapters   —   updated May 12, 2009 02:20AM
Description: curhat
Bekal Pulang Kampung (2) (Nonfiction)
1 chapters   —   updated Dec 27, 2008 09:43PM
Description: Tentang sekolahku
Bekal Pulang Kampung (1) (Nonfiction)
1 chapters   —   updated Dec 27, 2008 09:39PM
Description: Tentang sekolahku
345 Goodreads Indonesia — 13767 members — last activity 2 hours, 17 min ago
Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni 2007 oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusika ...more
4291 Bandung — 788 members — last activity Oct 28, 2014 01:23AM
Grup ini adalah grup pencinta, pembaca buku, kuliner dan jalan-jalan untuk umum, tidak terbatas pada warga kota Bandung saja atau berdarah Sunda saja. ...more
5559 Jakarta's Bookworms — 543 members — last activity Apr 28, 2013 06:39PM
Jakarta's Bookworms adalah sebuah klub buku bagi warga Jakarta yang suka membaca. Berdiri 25 September 2000 di milis, klub ini masih bertahan sampai s ...more
1447 Paulo Coelho — 839 members — last activity Dec 02, 2014 08:20AM
...."whoever you are, or whatever it is that you do, when you really want something, it's because that desire originated in the soul of the universe. ...more
63141 Kastil Fantasi — 1317 members — last activity 3 hours, 25 min ago
Komunitas Kastil Fantasi diadakan untuk menjembatani seluruh penggiat genre fantasi. :) Pembaca, penulis, ilustrator, penerjemah, penerbit, ... siapa p ...more
More of Bunga Mawar’s groups…
Lorenzo...
1,601 books | 225 friends

Tezar Y...
1,374 books | 1,013 friends

aldo zi...
9,866 books | 317 friends

e.c.h.a
539 books | 468 friends

Sylvia
495 books | 636 friends

rati
1,357 books | 162 friends

Namida ...
439 books | 70 friends

Prisca
179 books | 672 friends

More friends…
2011 Reading Challenge
Bunga Mawar
Bunga Mawar has completed her goal of reading 144 books for the 2011 Reading Challenge!
 
view books »
2012 Reading Challenge
Bunga Mawar
Bunga Mawar has completed her goal of reading 144 books for the 2012 Reading Challenge!
 
view books »
2013 Reading Challenge
Bunga Mawar
Bunga Mawar has completed her goal of reading 63 books for the 2013 Reading Challenge!
 
view books »

Quizzes and Trivia

questions answered:
1684 (0.8%)

correct:
970 (57.6%)

skipped:
543 (24.4%)

13117 out of 2958305

streak:
1

best streak:
25

questions added:
12



Polls voted on by this member