Bunga Mawar’s Profile

Bunga Mawar
1364 ratings (3.10 avg)
603 reviews
Goodreads librarian

#8 top readers
#38 top librarians
#11 top reviewers
#18 best reviewers
Sign in to Goodreads to learn more about Bunga Mawar.

http://www.goodreads.com/verad

The Official Chuc...
Rate this book
Clear rating

Bunga Mawar Bunga Mawar said: " Saya baru sempat buka kiriman Mbak Threez ini kemarin. Setelah akhirnya terbuka dengan baik, maka tahap membaca yang saya lakukan berikutnya adalah mencari kutipan yang lumayan sensasional motivasional -jenis kata apaan tuh?- untuk dipampang di madin ...more"

 
Persekutuan Penyihir
Rate this book
Clear rating

progress: 
 
  (page 233 of 618)
"masih macet. kok males nerusin, ya? apa karena udah ngintip buku #2 dan #3-nya? :)" Feb 28, 2012 05:07PM

 
Buku-buku Yang Me...

Bunga Mawar Bunga Mawar said: " Walau sampul depan dan judul buku ini menarik perhatian banyak pencinta buku, begitu saya lihat sampul belakangnya yang menuliskan daftar judul 50+ buku2 yang dibahas dalam buku ini, keinginan saya untuk segera membacanya meredup. Di samping harganya ...more"

progress:  Dec 29, 2011 02:02AM

 

Bunga Mawar's Recent Updates

Bunga Mawar added a status update: Sepuluh buku lagi lalu dapat badge "2014 googreads reading challenge"
Bunga Mawar rated a book 2 of 5 stars
Hold Me Closer, Necromancer by Lish McBride
Hold Me Closer, Necromancer
by Lish McBride
read in November, 2014
Rate this book
Clear rating
Sebenarnya lumayan. Tapi ya gitu. Ga sampe suka. Mungkin karena dari awal naratornya terkesan cewek banget (seperti pengarang dan penerjemahnya) padahal si tokoh utamanya cowok.

Saya sebenarnya suka fantasi. Tapi ga sampe cerita mengenai kenyataan bah
...more
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Petualangan di Sirkus Asing by Enid Blyton
Rate this book
Clear rating
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Gara-Gara Indonesia by Agung Pribadi
Gara-Gara Indonesia
by Agung Pribadi
read in January, 2014
Rate this book
Clear rating
Pandangan saya ttg buku ini sama seperti yg ditulis mbak Threez ;)

Alhamdulillah, sekarang buku ini sudah mendapat pembaca yg cocok buatnya dibandingkan jika diam saja di rak buku saya.
Bunga Mawar rated a book 4 of 5 stars
The 100-Year-Old Man Who Climbed Out of the Window and Disapp... by Jonas Jonasson
Rate this book
Clear rating
Saat buku ini bercerita ttg Pak Tua di Indonesia, nasionalisme saya muncul. Walau sbil nyengir-ya-gitu-deh.
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
The Espressologist by Kristina Springer
The Espressologist
by Kristina Springer (Goodreads Author)
read in November, 2014
Rate this book
Clear rating
Begitu deeeh.. Lucu juga ceritanya.
Sayang saya ga bisa menyebutkan jenis kopi favorit saya kalo ditanya barista yg punya sampingan jadi mak comblang seperti Jane di buku ini.

Saya juga belum pernah ngopi di kafe macam starbak yg nama kopi dan komposis
...more
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Unforgettable Love by Tang Xiao Lan
Rate this book
Clear rating
Sinetron banget, dan tragis banget. Sayangnya "tragis" itu karena pengarangnya mengakhiri kisah dgn melanggar harapan penonton sinetron :)

Walau kalau ada sinetronnya, ga jamin saya bakal nonton, hehe..
Bunga Mawar rated a book 2 of 5 stars
Mermaid Melody by Ayuwidya
Mermaid Melody
by Ayuwidya (Goodreads Author)
read in October, 2014
Rate this book
Clear rating
Saya belum pernah segitu nge-fans nya dgn bintang K-Pop. Dulu suka nonton serial "All About Eve" jd sempat lah kenal Won Bin dikit.

Tapi kan hallyu belum berlalu dari Indonesia, maka tak heran kalo cerita bau2 korea masih banyak yg suka. Walau pun set
...more
Bunga Mawar rated a book 4 of 5 stars
A Most Wanted Man by John le Carré
A Most Wanted Man
by John le Carré
read in September, 2014
Rate this book
Clear rating
Mustinya ga bintang 4, karena kisahnya ga berakhir bahagia buat saya, dan buat tokoh2 utama cerita. Cerita berakhir bahagia buat Amerika yang memang senang merusak kehidupan banyak orang lain di dunia.

Tapi saya sudah pernah baca The Constant Gardener
...more
Bunga Mawar rated a book 3 of 5 stars
Status Fesbuk Pilot F6 by Ananta Yudha Irianto
Rate this book
Clear rating
Lucu yaaa... Jadi ingat kenapa dulu saya pengin jadi pilot juga, tapi pilot tempur :)
More of Bunga Mawar's books…
Frank McCourt
“You might be poor, your shoes might be broken, but your mind is a palace.”
Frank McCourt, Angela's Ashes

Desmond Tutu
“Do your little bit of good where you are; it's those little bits of good put together that overwhelm the world.”
Desmond Tutu

Paulo Coelho
“Saat kamu menginginkan sesuatu, seluruh alam semesta akan bersatu membantumu meraihnya.”
Paulo Coelho, The Alchemist - Sang Alkemis

Antoine de Saint-Exupéry
“All grown-ups were once children... but only few of them remember it.”
Antoine de Saint-Exupéry, The Little Prince

[centmots] Anak yang Baik (Humor)
0 chapters   —   updated Dec 10, 2009 04:39PM
Description: flashfiction
Pengembaraan ke Negeri van Oranje (Nonfiction)
1 chapters   —   updated May 12, 2009 02:20AM
Description: curhat
Bekal Pulang Kampung (2) (Nonfiction)
1 chapters   —   updated Dec 27, 2008 09:43PM
Description: Tentang sekolahku
Bekal Pulang Kampung (1) (Nonfiction)
1 chapters   —   updated Dec 27, 2008 09:39PM
Description: Tentang sekolahku
345 Goodreads Indonesia — 13651 members — last activity 23 minutes ago
Goodreads Indonesia dibentuk tanggal 7 Juni 2007 oleh Femmy Syahrani dan ditujukan untuk para pembaca buku berbahasa Indonesia yang ingin mendiskusika ...more
4291 Bandung — 788 members — last activity Oct 28, 2014 01:23AM
Grup ini adalah grup pencinta, pembaca buku, kuliner dan jalan-jalan untuk umum, tidak terbatas pada warga kota Bandung saja atau berdarah Sunda saja. ...more
5559 Jakarta's Bookworms — 544 members — last activity Apr 28, 2013 06:39PM
Jakarta's Bookworms adalah sebuah klub buku bagi warga Jakarta yang suka membaca. Berdiri 25 September 2000 di milis, klub ini masih bertahan sampai s ...more
1447 Paulo Coelho — 834 members — last activity Oct 16, 2014 03:15PM
...."whoever you are, or whatever it is that you do, when you really want something, it's because that desire originated in the soul of the universe. ...more
63141 Kastil Fantasi — 1299 members — last activity 15 minutes ago
Komunitas Kastil Fantasi diadakan untuk menjembatani seluruh penggiat genre fantasi. :) Pembaca, penulis, ilustrator, penerjemah, penerbit, ... siapa p ...more
More of Bunga Mawar’s groups…
aldo zi...
9,828 books | 313 friends

Tezar Y...
1,355 books | 1,009 friends

Nissa T...
575 books | 86 friends

Mia Queen
876 books | 555 friends

Fauziyy...
643 books | 454 friends

Idle Hippo
990 books | 778 friends

Rhein
369 books | 328 friends

Nanny SA
579 books | 345 friends

More friends…
The Alchemist by Paulo Coelho
Best Books Ever
33,942 books — 130,847 voters
Stiff by Mary Roach
Best Non-Fiction (non biography)
2,870 books — 4,906 voters

More…
2011 Reading Challenge
Bunga Mawar
Bunga Mawar has completed her goal of reading 144 books for the 2011 Reading Challenge!
 
view books »
2012 Reading Challenge
Bunga Mawar
Bunga Mawar has completed her goal of reading 144 books for the 2012 Reading Challenge!
 
view books »
2013 Reading Challenge
Bunga Mawar
Bunga Mawar has completed her goal of reading 63 books for the 2013 Reading Challenge!
 
view books »

Quizzes and Trivia

questions answered:
1684 (0.8%)

correct:
970 (57.6%)

skipped:
543 (24.4%)

13051 out of 2898505

streak:
1

best streak:
25

questions added:
12



Polls voted on by this member