92370 Sylvia's Friend Comments





Comments (showing 142-191)    post a comment »

message 191: by Weni

Weni Syl, happy bday !


message 190: by Roos (last edited Aug 31, 2008 10:09PM)

Roos Syl...........Happy Birthday yah...maaf kemarin telp gak diangkat ma dirimu...jadi sekarang deh.
Met ulang Tahun, semoga panjang umur sehat selalu dan sukses terus baca buku ma nulisnya...hehehehehe. *teuteup*....

Cheers,
Roos


Hippo dari Hongkong tak terasa lebaran tinggal 30 hari lagi :D


message 188: by Leli

Leli gimana sih rie,
jangan inget2in maslah kucing, syl trauma.
pakabar kucing di kantor lo syl :p


Hippo dari Hongkong situ mainannya "unyil kucing! teroret" sih, hihihi



Hippo dari Hongkong ini to yang ngelempar receh di rumah weni
kurang atuh segini mah *nadahin tangan*

eh, psssttt...*bisik-bisik* mana itu rekaman ucing yang dikantor teh? kirim yak! japri aja, huahahaha


message 185: by Roos

Roos Wah...Oke banget Syl...rencana gue mau tidur panjang sore ini setelah beberapa malam pulang jam 12 mulu nih...Siap menerima...jam berapa Syl?

wah ada Andi juga....iyah nih belum pernah ketemu yah...hehehehe.


message 184: by Andi

Andi Purwanto hai juga syl, iya tu aku tetangga (agak)jauhnya roos tapi belum pernah ketemu hehehe


message 183: by Mita

Mita aim hirrrr..... ;)

hihihihihihii... jadi gak enak dicariin, macam luna maya aja hehehehe...

Ktemu tanggal 31 wokeh

Goodluck on your werk yaaaa...


message 182: by Roos

Roos Deket...sebelummya malah. Dari perempatan radio Dalam ke kiri...depan Snappy 24 jam.
Aku ambil besok sore yah Syl...habis pulang kerja, Gimana? Oke?


message 181: by Abdyka

Abdyka Wirmon syl... gw besok mo mudik, (mudik koq sblm puasa??) jgn kangen yah en jagain dahlia, kalo knp2 di gigit aja hehehehe...


Hippo dari Hongkong aiiiiiiihhhh... koq ditutupin sih mukanya?
blom cukur jenggot ya?
:-p


message 179: by oQ

oQ Mba syl Lucu hekekekek...

Bisa...

"Kuch kuch hotta hai..."

Atau

"Desir pasir di padang tandus..."

Tapi cantik koQ..





message 178: by erry

erry ada aisyah baru...


message 177: by Roos

Roos Tentu selalu Beraksi Nus....hehehehe.
Sepertinya aku kenal nih foto diatas...AiSyl...temannya Aisyah di AAC khan?


message 176: by Roos

Roos YaaaaY juga...Jadi kapan ditraktir ma SyL?
*dah mau waktunya buka nih*


message 175: by Roos

Roos Yah...ini gue juga lagi puasa...makanya biar gak laper lihatnya gambar makanan...hhehehehehe.

Enaknya ganti gambar apa yah? Puding, Strowberry Cheese Cakes, Juice apa Apple Pie? Hayo pilih mana...hehehehe. Makanan juga yak?


message 174: by gieb

gieb muasih nih. ntar aku lempar deh. gue puyeng. hehe.


message 173: by Roos

Roos Makanya pas penyerahan hadiah...turun dari tiang...besok-besok gak bakalan juga dikasih hadiahnya kalo kamu dikerek ke tiang bendera mulu....hehehehe.

Dah turun belum? Turun gih...
Tips: Kalo ikut lomba jangan pake baju merah...yang pink aja lebih manis...*Bergaya ala Ivan Gunawan*


Hippo dari Hongkong hahahaha.. ada yang ngirim pisang
kompakan ama Dini ya

kayaknya Dini tuh yang bakalan ikutan lomba "kulit psang" mah. soalnya kulitnya dah gw kirimin, buat latihan maksudnya

*moga2 Dini gak baca postingan ini*

*dengan semangat 45 mulai nyosor pisang kriman Sarintje*


Hippo dari Hongkong lapor! gw juara balap "nelen" sendok ama kelerengnya
:-p


message 170: by erry

erry MERDEKA!!


message 169: by Roos

Roos Wah...Syl...ternyata yang dikerek ditiang itu kamu?...hhahahahaha...petugasnya keliru yah...habis sama-sama merah seeey....

Btw...MERDEKA!!!! Syl...hehehe.


message 168: by Abdyka

Abdyka Wirmon Merdeka

*berlari kelapangan, mo ikut lomba makan beling (ada yha??)*


message 167: by Roos

Roos Kalau tiada dirimu...dunia terasa hampa dan kosong....*halah*...


message 166: by Roos

Roos Eh Syl....beneran kamu gak mau ikut?
Ikut yuks!!!


message 165: by Roos

Roos Eh...aku tahu Syl...kamu ma Ninus ada Conspirasi Theory khan?.....hhahahahaha. Yang penting nanti ada jatah preman yaks? *ngarep*


Hippo dari Hongkong makanya gw juga jadi heran nih

*masih mikir dengan serius*


message 163: by nanto

nanto Helooo Zeuss Sarintje...

*ikut sumbang bubur merah bubur putih*


Hippo dari Hongkong setudjuuuuuuuu sarintje

sarintje sang pembalap karapan kambing :-p


message 161: by Leli (last edited Aug 11, 2008 11:59PM)

Leli sarintje?? ya kan zeuss


message 160: by nanto

nanto kalo sudah ada tiga nama, Sarinah, Sarimin, dan Sarimun, sepertinja saja harus tanja Sarinah, jang ini namanja sapa?

hehehe sori jah kalo ikutan kesamber molotov :D


Hippo dari Hongkong
maap kalo inboxnya kesamber pertempuran sarinah vs sarimin, hohohoho....


message 158: by Roos

Roos Kenapa? Kelilipan yah? Kok kedip-kedip gak berhenti gitu....

Btw, Thanks yah kemarin...hehehehe. Sorry mengganggumu disaat kerja...hehehe.


message 157: by Leli

Leli syl.. maap..maap..maap..n maap.
silakan menikmati periode genjatan senjata sarinah-sarimun.


message 156: by Dian

Dian Fotonya keren-keren
M'Syl pokoknya mantabs deh..
Thanx a lot, sudah mau menampung muka kucelku di kameramu, hee.


Hippo dari Hongkong *ngasi deodoran buat cewe yang berusaha nangkep matahari*


Ordinary Dahlia *lirik bawah*
U harus sepakat ma g syl, org d bawah ini walo ga masuk tapi jiwa persekutuan g dah meresap heuheuheuh

Oyah, u lagi konsen keluarin kekuatan yah?
Ala sailor moon gito kan?


message 153: by Roos

Roos Hahahahahaha...sirik ma rumput ato orangnya? Keren khan?...*backgroundnya maksute*
Orangnya mah dah terbukti....hehehehe.


message 152: by Roos

Roos Wakkkks...apaan nih lengket-lengket di celana...waaaaaaaaaaaakkkkkssss...pecahan telor...*wueks...lari ngibrit ke kamar mandi*

wah kerjaan si Jail Syl...nih.
*ganti celana sambil memikirkan balas dendam..huh*


message 151: by Ryan

Ryan Fotonya lucu-lucu syl :D


message 150: by Roos

Roos Eh Syl...itu telor apa granat yah? kalo granat kok tangan loe gitu....*belagak pilon*


Ordinary Dahlia Syl maaf yah. Numpang bentar...

*Lempar Granat ke Afrit yg perlu d hajar*


message 148: by Nenangs

Nenangs Weleh...
Lady Biker neh kliatannya....


message 147: by Dini

Dini Yak betul syl... kemaren gw juga lagi bernostalgia masa remaja yg begitu indah ;D


message 146: by Leli

Leli lagi markirin pesawat ya..


Hippo dari Hongkong ahahaha...
gak tau knapa koq gw bawaannya pengen ketawa aja liat gambar cewe petantang petenteng di tengah jalan.

liat ke belakang tuh! ada kambing mo lewat
gyahahaha...


Ordinary Dahlia Syl jangan berdiri d tengah jalan.
Tolong minggir...naga keren mo lewat!


message 143: by gieb

gieb foto nobar ada di folder komputer gue. hehe.


message 142: by Weni

Weni Cuti kemana Syl ? Pgn cuti jg oy.
Btw itu foto di daerah mana ?


back to top