Jingga Dalam Elegi Jingga Dalam Elegi discussion


1585 views
JINGGA UNTUK MATAHARI

Comments (showing 1-50 of 105) (105 new)    post a comment »
« previous 1 3

message 1: by hobby (last edited Jun 02, 2011 12:05AM) (new)

hobby buku Haiii...pecinta buku...

Gabung di Hobby buku yuukkk....banyak pilihan buku-bukunya lhooo.....
add http://www.facebook.com/#!/profile.ph... yaa....^O^...

mau novel-novel dari gramedia atau buku-buku lainnya dengan discount 15%...gampanggg....
mau discount nya lebih gede lg....
okeeee....
Maless keluar rumahh...ga udah pusinggg.....
bukunya kami yg kirim....

add yaaaa... ^_*.....

....
Ditunggu yaaaa...... ^^OO^^ ....


Nurlita Sutaryo kapan novel jingga untuk matahari keluar?
udah ada di gramedia belum?


message 3: by Aida (new) - added it

Aida kapan keluarrr??? kapaann???


Aisy saaabaaaarr. ~('0')~


Nurul Hidayati kapan jum nya keluar???


message 6: by Shaa (new)

Shaa Octavia huuuaaaaa...
kapan rilis nya udah ga sabar pingin baca


message 7: by April (new)

April peNgeeennn....


Emmanuella Elma pas pertama kali baca JDS rasanya boring bet. eh pas baca JDE jadi mulai interesting. sekarang lagi sangat amat menunggu JUM keluaaaar. kalo perlu gw bikin janji ama abang gramed dah wkwkwk


message 9: by Neri (new)

Neri Lestari kapan keluar novelnyaaaaaa ? ih serasa pengen ditayangin di tv juga -__-


message 10: by Nyumi.. (new)

Nyumi.. gila... nie buku keren banget.. aku terharu..
nggak sabar ama cerita slanjutnya...
mba esti.. cepetan diterbitin yah..
bner2 nggak sabar.. :P


message 11: by Yuri (new)

Yuri karna buku ini belum keluar makanya saya gak berani baca Jingga dalam eligi. soalnya takut nunggu kelamaan kalo Jingga untuk matahari lama keluar. jadi kalo ini uda keluar, pasti lsg bc JDE. cepat muncul di gramedia ya novel ini..


Retha Aryudhanti ga sabaar nunggu Jingga untuk Matahari,pdhl udh hampir setahun loh...
penasaran bgt!! :(


Calvina Marcos gak sabarrr bgt baca Jingga untuk Mataharinya Esti Kinasih!! Esti Kinasih


message 14: by Mishfah (new) - added it

Mishfah Fathiyyah JINGGA UNTUK MATAHARI, keluarlah. Ayo ayo ayo ayo. No more patients.


Ravina JUM kapan keluaaar? belom ada kabarnya nih -____-


message 16: by Vikita (new)

Vikita Ardiansyah jingga dan senja, jingga dalam elegi, gak pernah bosen meskipun di baca berulang-ulang.
kapan jingga untuk matahari keluar?
udah mupeng banget nie,pengen baca.


Yanti Seftiani iya, udah ga sabar banget emang.
tapi katanya masih lumayan lama keluarnya


Safaia Ogawa kapan Jingga untuk Matahari keluar, ,, kebelet banget nhe pengen baca T^T
aduhhh!! gue bisa mati penasaran kalau begini T^T


Yanti Seftiani iya aku juga udah ga sabar.
tapi katannya mau di buat filmnya kan?


Safaia Ogawa Yanti wrote: "iya aku juga udah ga sabar.
tapi katannya mau di buat filmnya kan?"


aku juga denger sich begitu... ihh jadi gak sabar..
mudahan yang jadi Ari dan Ata bener" kembar ganteng >.<


Ayudia Jadi JUM kapan keluarnya?? udah setaun nih kayaknya..


Fauziah Faustine Pokok nya buanyak banget yang nunggu JUM muncul...
Penasaraaaaaaaan!!


message 23: by Lisa (new) - rated it 5 stars

Lisa cepatlah keluar jum!!! gak sabar


message 24: by Arina (new)

Arina Galih kapan JUM keluaar mba ?


message 25: by Suci (new) - rated it 4 stars

Suci Pusporini duhh kapan ya keluarnyaa? trilogi ini


Andini Septriayu ningrum ngga keluar keluar ya , padahal buka PO di gramedianya udah dari kapan


message 27: by Rina (new) - rated it 3 stars

Rina Jingga untuk Matahari manaaaaa ?


message 28: by Zayda (new)

Zayda gk sbar, jingga untuk mataharinya terbittt,,
kok lmaaa sich,,,


Rifka A.Y. Katanya Gramedia: "Belom selesai ditulis Mbak Esti" muluuuu :(


Nimas embun iya nih... kemaren sempet malu gara2 sampul JUM udah ada di gramed eh ternyata ya cm sampulnya doank bukunya belum terbit...
dari dlu di undur melulu...T_T


Dwitia Pradini ga terbit-terbit nih, padahal katanya akhir taun ini mau terbit tapi sekarang udah bulan maret dan masih ga ada kabar T.T


Denatri Rebiyanti cepetan terbit kek jingga untuk mataharinya-_- penasaran pake banget nih.. pengen tau perkembangan hubungannya ari-tari haha terus penasaran kira-kira ata tuh begimana..aaah penasaran


message 33: by Lisa (new) - rated it 5 stars

Lisa iyaaa... php melulu x( semoga cepet terbit!


message 34: by Hiragizawa (new)

Hiragizawa Naoki jadi beneran Jingga untuk Matahari blm terbit?
Haduh, udah dua taon nunggu tp belom rilis jua?


message 35: by Luca (last edited Apr 23, 2013 07:44PM) (new) - rated it 5 stars

Luca Belum ya.... jadi inget

bulan-bulan pertama:
kapna?kapan?kapan?kapan?
bolak-balik cari info di i-net , gramedia, persewaan kalo2 buku ini sudah terbit.

Setahun kemudian:
lagi bokek: jangan kluar dulu yaaa pliss bokek ni
Lagi kaya : keluar dong... mumpung duitnya adaaaa.


Sekarang:
*novel jingga 1-2nya di umpetin dulu biar gak dibaca ulang dan tak terulang siklus di atas*
iya deh... batal dulu ngarepnya... g onlen2 cari info kapan keluar biar g kecewa lgi.
sekalian biar surprise pas beneran keluar d saat tak terduga.

semoga penantian panjang kita semua tidak mengecewakan
sukur-sukur ada give awaynya *ngarep*


message 36: by Rizka (new) - added it

Rizka  Felyna Sampe sekarang emangnya belum terbit ini buku ya ????? #jinggauntukmatahari


Leonita Noviandri duh capek gue digantung mulu sama Mba Esti dan Gramedia TT__TT waktu itu bilangnya awal 2013 rilis tau nya sampe sekarang mana?????? -.-


Denatri Rebiyanti berdoa aja semoga tahun ini jum nya segera terbit yaaah-_-


Febrina Maria hayooooo........jingga untuk matahariny nongol dnk


Agustin Dwi L Can't wait Jingga untuk Matahari! Gila, udah nunggu 2 tahun 5 bulan gini -_-


message 41: by Ana (new) - added it

Ana hadewh,,,,,ternyata blm keluar jg,,padahal q kira q dah ketinggalan berita,,, :(


message 42: by Riza (new)

Riza kpan keluarx sihhh Esti Kinansihhhhhhhhh...T_T


message 43: by Rini (new)

Rini Oktaviani kapaan keluarnya kapaan?T_T


Nurul Hidayati mbak esti PHP banget sih. ngilang kemana coba. -_-


Febrina Maria mba esti kasih kepastian dnk?kok ga da comment ny?jd di gntung dnk fans ny


message 46: by Ani (new)

Ani Fitriani .m'ba esti ooh m'ba esti, kpn rLis'y buku yg kami idam".kan m'ba, udh garetek neh pngn baca, JINGGA dan SENJA sama JINGGA Dalam ELEGI'y udh brkali" d uLang" neh m'ba.. g bosen"y aq baca \=D/ tp part 3'y Lama pisan Lahir.an'y :(


message 47: by Arum (new)

Arum mbk esti kpan sih JUM'ny terbit dah gk suabar neeh pngen baca.......


message 48: by Chiia (new)

Chiia bukunya kpan trbit???


message 49: by Yenny (new)

Yenny Kapan keluar sih? IM STILL WAITING IN HERE!


Emmanuella Elma Teman-teman aku dapat info bocoran ttg novel sekuel akhir. jadi ternyata ata itu yg jahat, ari yang baik. kenapa ari keliatannya jahat? karena ari kangen sama ata jadi dia berkelakuan jahat kayak ata, padahal ari baik. kenapa ari nah di buku waktu itu pura-pura jadi ata yang baik? karena ari sebenarnya nggak tega ngejahatin tari padahal maksud ari bukan seperti itu, makanya dia berusaha memunculkan karaketer aslinya tp mengatasnamakan ata. di buku terakhir tari ketemu beneran sama ata trus ata-nya ngejahatin tari deh nah ditolong lah sama ari. kenapa angga benci banget sama ari, karena waktu itu angga pernah dikeroyok sama ata and the gank nah si angga nggak tau kalo ata itu kembaran ari. ari pun sampai sekarang nggak ngerti knp angga benci bgt sama dia, ternyata angga mikir ari itu ata yg pernah ngeroyok dia dulu. cari aja di google bocoran jingga untuk matahari, udah banyak beredar kok :D


« previous 1 3
back to top

all discussions on this book | post a new topic


Books mentioned in this topic

Jingga Dalam Elegi (other topics)

Authors mentioned in this topic

Esti Kinasih (other topics)