Dealova Dealova discussion


81 views
isi surat dira buat kara

Comments (showing 1-8 of 8) (8 new)    post a comment »
dateDown_arrow    newest »

message 1: by Viiinz (new) - added it

Viiinz tolong dong tulisin yg isi surat dira buat kara


Putri Ilmira waah lupa banget, ini aku bacanya uda lama banget, pas SMP kalo gg salah :))


Nisrina Nisnis Karra,
Maaf...karena selalu membuat kamu marah
Maaf...karena selalu membuat kamu benci sama aku
Maaf...atas semua kepedihan yang aku timbulkan
Maaf...karena selalu membuat kamu ngalah dalam segala hal
Maaf...karena aku selalu keras kepala
Maaf...karena telah membuat kamu masuk ke dalam kehidupanku
Maaf...karena aku harus pergi ninggalin kamu...

Terima kasih...karena kamu telah membuat hari-hariku indah
Terima kasih...karena kamu telah memperlihatkan mata yang paling indah yang pernah kulihat
Terima kasih...karena kamu telah membuat aku memiliki semangat untuk hidup
Terima kasih...karena kamu selalu menganggap aku pintar
Terima kasih...karena kamu membuatku sadar bahwa kita harus berjuang untuk hidup dan bahwa hidup ini harus diarungi melalui semangat, perjuangan, dan kemauan keras
Terima kasih...karena kamu memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidupku
Terima kasih...karena kamu telah luar biasa sabar menghadapi aku
karena telah mengajari aku untuk mendoakan agar orang yang aku cintai bahagia
karena telah mengubah hidupku yang kosong
karena telah menjadi satu-satunya orang yang bisa membuatku mengalah
karena telah memberikan sesuatu yang selama ini nggak bisa aku kasih ke kamu
karena telah menjadi wanita yang luar biasa dan nggak tertandingi yang pernah masuk dalam kehidupanku

Terima kasih...karena kamu telah menjadi bidadariku selama ini
Aku nggak akan ke mana-mana...


message 4: by Elna (new) - rated it 1 star

Elna Tandigau waahh..dealova emg gak pernah bikin bosan bacax..
z suka skli ceritax..menginspirasi bangeett..thank's


Ella smpe nangis2 baca ini :D


Muhammad Rafly emg benern sih kata sepupu gua, kalo baca Dealova ini bakalan nangis hehe


Ella jadi pengen baca lagi


Nisrina Nisnis kamu nangis??? Muhammad wrote: "emg benern sih kata sepupu gua, kalo baca Dealova ini bakalan nangis hehe"


back to top

all discussions on this book | post a new topic


Books mentioned in this topic

Dealova (other topics)