Abdyka Wirmon's Reviews > Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken

Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken by Jostein Gaarder
Rate this book
Clear rating

by
660741
's review
Jan 15, 08

bookshelves: shocking, sophie’s-world, fiction

i love this book. buku ini sungguh berbeda dari buku yg lain, ceritanya asik, Jostein Gaarder memang harus unik dalam membuat buku. briliant....
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken.
sign in »

Comments (showing 1-12 of 12) (12 new)

dateDown_arrow    newest »

Palsay  saya lagi pesen buku ini di belidong.com...uuhh...jadi ga sabar...



Abdyka Wirmon ceritanya unik en the best ever lah... :)


Azia bukunya udah lama gw pengen beli...tapi gw cari di gramed matraman ga ada...sebel deh...


Abdyka Wirmon cari aja di kutukutubuku.com ato di toga mas, pasti ada koq,,


Azia nanti sih mau beli di gramedia depok...waktu kemaren kan ada diskon di gramedia matraman...niatnya gw mau beli disana...lumayan lebih murah ternyata...setelah pusing berkeliling...adanya misteri soliter and gadis jeruk..payah ga lengkap nih koleksinya,katanya toko buku terbesar...sorry jd curhat. salam kenal,,


message 6: by Saras (new)

Saras Nawangsari Seistimewa itu ya, lebih bagus dari dunia sophie kah?


Abdyka Wirmon dunia shopie itu seperti berlian, bening dan cantik. kalo buku ini wadahnya, agar semua karya jostein garder terlihat tetap indah.


Wikupedia yang paling indah itu adlah ketika jostein melukiskan ruangan tempat di mana bibi boken menyimpan buku-bukunya..wow, kebayang kalo punya ruang kayak gitu..wah!!!


Abdyka Wirmon Andi tempat itu benar2 ada, aq bakal mati dikubur ma kertas berharga.




message 10: by Sylvia (last edited Jan 16, 2008 04:52PM) (new) - rated it 5 stars

Sylvia I LOVE the story! Satu persembahan bagi dunia perpustakaan dan buku.


Palsay  dyk, saya dah baca..tadi malem dapet kiriman dari belidong.com, lsg dibaca sampai jam 1 pagi ...
hosh...hosh....terus terang melelahkan, dan yang menyebalkan, kayanya saya musti baca lagi dari awal....huaaaa....(akibat dari ga sabaran+cape+ngantuk+ga ngopi krn maag kambuh, jadi susah mencerna..)


Abdyka Wirmon wah... hebat tuh... ga papa ulang lagi ajah, lagain tetap seru koq, anggap aja yg td malem tuh Preread aja

hehehehe..


back to top