Pandasurya's Reviews > The End of Poverty: How We Can Make It Happen In Our Lifetime

The End of Poverty by Jeffrey D. Sachs
Rate this book
Clear rating
Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The End of Poverty.
sign in »

Comments (showing 1-14 of 14) (14 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Ataventis (new) - added it

Ataventis menraik itu tak cukup buat menggambarkan buku ini :)) maestro lah.. n istrinya dia dokter jadi dia pake pendekatan diagnosis diferensial.luamyan lah buat kita2 yang rada ignorant di bidang ekonomi yang bener.

eh hah? dah jam seginih?

*kabuuuuuuurrr***** ngongol lagih* eh panda, sekian dulu yah. kapan2 kita sambung lagi rumpinya. daaaaah!

*ngibrittttttttt*


message 2: by Pandasurya (new) - added it

Pandasurya jadi mo ngasih sayah buku ini ya?? *wink2*


message 3: by Ataventis (new) - added it

Ataventis *kerjapkerjippp*

duh gimana ya....

*gigitgitkuku* it's one of my favs. n it's like a holy book to me...

eh *semangat lagih* giman kalo kita cari e-booknya ajah? gimana?

*wink2*


message 4: by indri (new)

indri veent!! katanya kau baru mo onlen hari minggu.. wakakakak


message 5: by Ataventis (new) - added it

Ataventis ini emang belajarnya onlen. aaaaaaaaah!!!

mulai punya adiksi baru nih:ngintip GRI.
segitu susahnya menahan godaaaaaaan :((


message 6: by indri (new)

indri ooh, homeskuling toh?? *manggut2 smbl tetep nyampahin inboxnya panda*
kalo saya mah ga sanggup baca e-book (kec komik). eh, kmrn gw krmn ibuk nyampe gak?


message 7: by Pandasurya (new) - added it

Pandasurya emang lagi belajar apa nih, bu dokter ntis?
sayah juga ga pernah sanggup baca ibuk mah..
teteup mending baca buku beneran yg bisa dipegang..


message 8: by Ayu (new)

Ayu Yudha hadeh, kalian ini..
ebook-nya di-print aja dulu.
jadi bisa dipegang dan gak bikin sakit mata.. :)


message 9: by Pandasurya (new) - added it

Pandasurya sok ateuh, peri kecil yng ngeprinin satu buku
ntar sayah baca..


message 10: by Speakercoret (new)

Speakercoret ayu-si-peri-kecil wrote: "hadeh, kalian ini..
ebook-nya di-print aja dulu.
jadi bisa dipegang dan gak bikin sakit mata.. :)"


setujuuuuuu.....
print aja....
*inget ebook topeng kaca aja gw print*


message 11: by indri (new)

indri please consider your environmental responsibility-think before you print!

*tagline imel gw*


message 12: by Pandasurya (new) - added it

Pandasurya iyah jewer aja tuh, bu, yg suka ngeprint2 ibuk..


message 13: by Ataventis (new) - added it

Ataventis *rehat bentar*

@indri: think before u print- one piece of paper equals 4 trees. bener gak sih??

tapi emang enakan baca buku dlm bentuk hardcopy deh. cape mlototin screen mulu loh. apalagi ada radiasinya segala. cepet pusing eyke.. gak apa deh, bolebole aja klo kita doyan print2an :))

*kok udah jam segini ajaaaaa...siap2 cabuts*

zzziiiiiing!


message 14: by Ayu (new)

Ayu Yudha nge-print ebook-nya kan pake kertas bekas,
trus itu khusus buat yg gak bisa baca ebook di komputer.
yah, kita tetep harus lebih sayang sama mata kita sendiri kan? nge-print kan sama kaya beli bukunya.. *ngeyel*


back to top