Dian's Reviews > The Amulet of Samarkand

The Amulet of Samarkand by Jonathan Stroud
Rate this book
Clear rating

by
375582
's review
Dec 19, 2007

it was amazing
bookshelves: fantasyworld
Recommended for: fantasyholic
Read in November, 2007

Sekarang banyak ya, buku dan film yang berbasis fantasi kayak gini, semenjak Harry potter tuh. Aduh, mendunia gila... tapi gaya penuturan buku Jonathan Stroud ini lebih bagus dari JK Rowling lah, bagus dan enak dibacanya. Ga basi Kayak Harry Potter, walaupun aku suka sama versi filmnya.

Nama lahir: Nathaniel
Nama Penyihir: John Mandrake
Master: Arthur Underwood
Demon: Bartimaeus
Umur: 12 tahun
Musuh: Simon Lovelace, Faquarl, Jabor
flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read The Amulet of Samarkand.
Sign In »

Comments (showing 1-2 of 2) (2 new)

dateDown arrow    newest »

Roos Wah pantas aja gak main-main...Ternyata ngabisin Bartimaeus yah?
Dian baru mulai babak yang seru...

Iyah sama Harry Potter lebih suka filmnya meskipun banyak bagian yang dihilangkan...
Kalo yang ini karena belum ada filmnya kali ye...jadinya lebih asyik baca bukunya..he..he..

Ayo semangat...lanjut ke Mata Golem...and so on.




message 2: by Ayu (new) - rated it 4 stars

Ayu Palar Aku suka karakter Bartimaeus. Gila dan gak biasa :)


back to top