Nilam Suri's Reviews > Totto-chan's Children: A Goodwill Journey to the Children of the World

Totto-chan's Children by Tetsuko Kuroyanagi
Rate this book
Clear rating
Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Totto-chan's Children.
sign in »

Reading Progress

03/31/2010 page 129
40.06% "this book is not good for my soul.harus berkali-kali nahan air mata, mana bacanya di kereta lagi,hhhh..." 1 comment

Comments (showing 1-18 of 18) (18 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Sylvia (new)

Sylvia karena kecolok pedagang asongan?


Nilam Suri Mba Syl,please deh. keretaku tuh keren,ga ada pedagang asongannya *sombong*

tapi buku ini sedih banget Mbaa...!!


e.c.h.a Bener Niel...gw baru baca prolognya sudah nggak sanggup gini :'(


Nilam Suri ya kaaan...kasian banget ngebayangin anak2 itu...huiuu,jadi pengen peluk anakku dirumah x(


e.c.h.a ho'oh...

Mau peluk anak juga..*anaknya siapa ya* Seluruh anak di dunia ini *hugs*


message 6: by Weni (new)

Weni Nielam wrote: "Mba Syl,please deh. keretaku tuh keren"

hogwarts express?


message 7: by Nenangs (new)

Nenangs e.c.h.a wrote: "ho'oh...

Mau peluk anak juga..*anaknya siapa ya* Seluruh anak di dunia ini *hugs*"


hmmm siapa yang mo peluk gue yah?
*anaknya bokap nyokap*


message 8: by Nenangs (new)

Nenangs Weni wrote: "Nielam wrote: "Mba Syl,please deh. keretaku tuh keren"

hogwarts express?"


mang di hogwart express ngga ada pedagang asongan?


message 9: by Nenangs (new)

Nenangs Nielam wrote: "Pedih, perih, disaat bersamaan juga terasa manis. "

that good, huh?
jadi pengen baca juga.
*padahal udah lupa juga totto chan kayak apa*


e.c.h.a !Mas Dwi..minta di peluk yayang Mute dong :)


message 11: by Nenangs (new)

Nenangs dipeluk tuh disambung cha...
*panda mode*


e.c.h.a Mas dwi lagi..di sini TC nya sudah dewasa :)


message 13: by Weni (new)

Weni Nenangs wrote: "mang di hogwart express ngga ada pedagang asongan?"

krn Nielam harpot freak, jd gw tulis hogwarts express :D


message 14: by Pandasurya (new)

Pandasurya Nenangs wrote: "dipeluk tuh disambung cha...
*panda mode*"


makasih, kang, sudah disampaikan pembetulannyah..:-D


e.c.h.a alah..kaliaaannnn ya hahahahaha

*jitak Mas Dwi sm Sdr. Panda*


Nilam Suri di hogwart express kan ada ibu2 penjual coklat kodok itu Kang Nenangs...berarti lebih keren keretaku..tapi kalau malem2 ada yg jual klapertaart sih,enak deh *ngelantur*

baca Kang Nenangs, bagooos!tapi kasiaan...huhuhu...


e.c.h.a Mau dong..Klapertaartnya Nieelllllll!!!!!!


message 18: by Nenangs (new)

Nenangs Nielam wrote: "di hogwart express kan ada ibu2 penjual coklat kodok itu Kang Nenangs...berarti lebih keren keretaku..tapi kalau malem2 ada yg jual klapertaart sih,enak deh *ngelantur*

baca Kang Nenangs, bagooos!tapi kasiaan...huhuhu...
"


nah itu maksudku...rasa2nya di hogwart express juga ada pedagang asongan...:)


back to top