Primadonna's Reviews > Recipes For A Perfect Marriage

Recipes For A Perfect Marriage by Kate Kerrigan
Rate this book
Clear rating

by
87942
's review
Mar 25, 10

Read in March, 2010

The idea isn't new, but it was written well. However I find the recipes too bland for my taste and the female protagonists quite annoying for complaining too much at first. Sometimes I feel like, you fool, you should be grateful. He he but perhaps it's just me.

So it's 3.5.
2 likes · likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Recipes For A Perfect Marriage.
sign in »

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Roos (new)

Roos Ikut Vote dulu Mbak Donna, kurang beberapa lembar lagi nih aku. Aku suka Nenek Bernadine...hehehe.


Primadonna Aku nggak gitu suka resepnyaaa malah saat baca rasanya, ampun lebay abis deh, kayaknya kalau dimasak rasanya juga nggak akan gitu2 amat. :p

Penulisannya bagus, memang.


message 3: by Roos (new)

Roos Iyah...masakan Irish pedalaman kek-nya gak bakal cocok ma lidah kita. Penulisnya ngajarin jujur nih Mbak....hehehe. Meski Bernadine gak jujur ma James....*halah* tapi apa kayak gitu kita nanti yah....sampe tua memndam cinta pertama yg kita tahu tidak mungkin....hehehe.


Primadonna Hihi apalagi karena aku Muslim, resep2nya pakai lemak babi dan ham tidak menyelerakan bagiku.

Setidaknya Bernadine rada jujur menurutku, walau nggak benar2 terus terang, James sebenarnya sadar in a way Bernadine akan tetap suka ama cinta pertamanya.

Yah aku sih bisa mengingat cinta pertamaku (HALAH) dengan senang, mengenang momen2 istimewa. Tapi ya sudah, yang aku sukai itu kenangan tentang diri dia di masa lalu. Beberapa orang kayaknya sulit membedakan jatuh cinta pada kenangan/ilusi... karena kalau ketemu sekarang pun sudah beda, lah. :D


back to top