Mery's Reviews > Benny & Mice: Lost in Bali

Benny & Mice by Benny Rachmadi
Rate this book
Clear rating

by
1961006
's review
Mar 12, 2010

liked it
bookshelves: punya
Read in March, 2010

Yang Lost in Bali ini menurut aku sih agak garing :P
Tapi memang isinya "kaya" akan Pulau Bali.
Sepertinya dibuat untuk mempromosikan Bali setelah bom Bali 2 itu. Yah gak sih? Hehehe

aku sih menganggap seperti itu.
Tapi lumayan juga jadi tahu isi Pulau Bali. *padahal sudah tahu*


Aku seneng ama kalimat terakhir di bukunya:


"Biarin bule-bule hujan emas di negeri orang. Yang penting kite gak hujan batu di negeri sendiri"
1 like · flag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Benny & Mice.
Sign In »

Comments (showing 1-2 of 2) (2 new)

dateDown arrow    newest »

message 1: by Resti (new)

Resti Mariana bukannya beny and mice emang rada garing gitu yah???
masih lucuan noni deh kayaknya....heuheuheu,,,


Mery Resti wrote: "bukannya beny and mice emang rada garing gitu yah???
masih lucuan noni deh kayaknya....heuheuheu,,,"



yang Jakarta Luar Dalem lumayan lucu.
Yang ini pas baca bikin aku mengernyitkan dahi ;D


back to top