R.D. Villam's Reviews > Jelajahi Ujung Dunia

Jelajahi Ujung Dunia by Jon Balchin
Rate this book
Clear rating

by
1407712
's review
Feb 16, 10


satu lagi harta karun buat para penyuka sejarah. penuh dengan cerita menakjubkan para penjelajah dunia, yang dilengkapi dengan gambar-gambar dan foto menawan. buat para penulis, ini bisa jadi sumber inspirasi yang luar biasa.

sedikit kekurangannya, sayang kalimat2 terjemahannya kadang bikin bingung...
likeflag

Sign into Goodreads to see if any of your friends have read Jelajahi Ujung Dunia.
sign in »

Comments (showing 1-4 of 4) (4 new)

dateDown_arrow    newest »

message 1: by Heinz (new)

Heinz Amarillo Yup, pas ke gramedia aku juga tertarik liat buku ini.
Tapi pas skimming pertama gak gitu sreg. Terus harganya juga ehem, lumayan. Haha, coba nanti skimming lagi.


R.D. Villam lumayan kok bukunya sbg pintu atau jendela utk tahu seperti apa penjelajahan2 yg pernah ada di dunia. tapi kalo mau tertarik lebih jauh ttg satu tokoh atau topik, emang kudu cari buku2 lain yg lebih fokus.


message 3: by Poppy (new) - added it

Poppy Wah, udah beli tapi belon sempet dibaca :p Berarti gue emang gak salah beli ya?


R.D. Villam hai, mbak poppy. hihihi, kalo salah beli ato gak, kayaknya ya kudu dibaca dulu. kalo buatku sih sangat bermanfaat. :-)


back to top